Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 277

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 277 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai saat Ashok marah. Shagun dan Suraj bertanya apa yang terjadi. Ashok menceritakan tentang kesepakatan. Dia mengatakan perusahaan Raman ini juga mengambil bagian. Shagun memberikan teh kepada mereka. Ashok mengatakan strategi Raman memiliki lebih potensial. Suraj meminta dia untuk menyuap pejabat. Ashok kata CEO baru sangat jujur. Suraj mengatakan harus ada beberapa cara. Ashok mengatakan ia ingin kontrak ini. Suraj mengatakan menggunakan Parmeet dan menemukan kutipan Raman ini. Ashok mengatakan tidak, itu tidak akan mengatasi ini, saya harus berpikir sangat besar. Ishita dan Parmeet berbenturan satu sama lain. Dia berhenti cara dan menatap padanya. Dia mengatakan Tuhan telah membuat Anda dengan banyak waktu, begitu indah. Dia mengatakan Anda seorang pria tidak tahu malu. Dia mengatakan Anda mengatakan Anda tidak takut, bagaimana jika tidak ada di rumah. 

Dia mengatakan tidak berani menyentuh saya, yang lain aku akan mematahkan tangan yang saya terikat Rakhi. Dia mengatakan dia tidak akan menyentuhnya, janji, tapi dia akan membuatnya merasa itu. Dia mengatakan hati saya mendapat gelisah melihat Anda. Dia mengatakan dia tidak melihat seorang pria yang murah seperti dia, dia mengatakan ini tentang kakaknya a. Dia bilang aku sedang memuji adik yang indah, tidak bisa I. Dia bilang aku tahu itu Anda tidak akan berubah, semua orang akan segera tahu, tidak membuat kakak adik hubungan yang buruk, saya tidak membencimu, tapi sayang pada Anda . Dia mengatakan tidak emosional, ini tidak Rakhi, tapi benang, kebenaran adalah hati saya berdetak untuk Anda. Dia memperingatkan dia untuk tidak menyusahkan dia, yang lain Raman tidak akan, tapi dia akan berurusan dengan dia. Dia mengatakan dia tidak ingin Raman, tapi dia, untuk berurusan dengan dia dan tersenyum. Dia pergi. Shagun memberikan laporan medis saat Ruhi dikandung. 

Ashok mengatakan kau gila untuk menunjukkan hal ini kepada saya. Suraj mengatakan pikiran wanita tidak bekerja dalam pekerjaan. Shagun mengatakan pikiran bekerja wanita di mana-mana, Anda harus tahu. Dia mengatakan kehamilan saya memiliki banyak komplikasi, dan dokter merasa baik saya akan diselamatkan atau anak saya. Dia mengatakan itu adalah keputusan Raman, dan dia memilih saya. Dia mengatakan kemudian untungnya masalah kesehatan sembuh dan dokter berhasil, tapi cerita twist yang datang ke sini. Dia menunjukkan bentuk persetujuan yang ditandatangani Raman. Ashok dan Suraj melihatnya dan tersenyum. Ashok mengatakan besar. Suraj mengatakan panggilan pers, dan menambahkan rempah-rempah. Ini berita. Suraj mengatakan kita tahu ini, ketika ia tahu ia memiliki anak perempuan, ia melakukan ini. Shagun mengatakan tidak, dia tidak melakukan s * x deteksi. Suraj bertanya siapa dia ingin mendukung, Raman atau Ashok. Shagun kata Ashok. 

Suraj mengatakan Raman ingin menggugurkan bayi mengetahui anak perempuannya. Ini luar biasa, kenegaraannya akan mendapatkan buruk. Ashok berkat Shagun dan mengatakan Anda memberi saya senjata tepat di waktu yang tepat, aku mencintaimu. Dia memeluk Shagun. Dia melihat Suraj. Ishita datang ke Iyer rumah dan berbicara kepada Amma tentang Simmi. Amma mengatakan bagaimana mereka memilih pria tersebut untuk Simmi, dia terlihat pemerkosa dari wajahnya. Ishita mengatakan tidak, dia merasa dia benar-benar pria yang baik ketika dia bertemu untuk pertama kalinya, ia berbicara begitu baik. Mihika datang dan bertanya apa yang dia lakukan sekarang. Ishita mengatakan ia takut sekarang, tapi ia masih buruk, ia menjadi infront Tuhan Simmi. Simmifeels Parmeet mencintainya. Ishita mengatakan ia datang ke sini dengan motif, tapi bagaimana untuk mengekspos dirinya.

Mihika mengatakan memungkinkan menyebutnya 10-20 preman dan membuat dia dipukuli. Ishita mengatakan tidak, Simmi berpikir aku m buruk, dari kita melakukan ini, tidak diragukan dia akan menjadi kuat, saya pikir kita harus pergi dengan cara untuk mengekspos dirinya. Amma khawatir. Ishita bilang aku m gadis pemberani, saya akan melihat dia, jika hal ini tidak terjadi, saya akan datang kepada Anda. Ishita mengatakan saya pikir mereka datang dan daun. Amma bilang aku akan mendapatkan kopi untuk Anda Mihika dan pergi. Amma bilang aku akan mengajarkan pelajaran untuk Parmeet bahwa ia berjalan.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 278
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 277