Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 276

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 276 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Simmi meminta Parmeet untuk datang karena tidak ada yang bisa menghentikannya. Raman dan Ishita datang. Raman meminta dia untuk masuk ke dalam. Parmeet mengatakan ia memiliki kondisi, bahwa ia ingin melupakan semuanya dan melanjutkan. Dia mengatakan Ishita ji, saya tidak ingin Anda untuk memiliki kesalahpahaman tentang saya, sebagai Bandhan Raksha hari ini. Simmi mengatakan Anda buktikan bahwa kamu tidak salah. Dia mengatakan ya, saya akan membuktikannya, dan meminta Ishita mengikatnya Rakhi a. Simmi mengatakan melihat Ishita, hatinya begitu bersih karena ia ingin Anda mengikatnya Rakhi a. Simmi meminta whats masalah Anda, apakah Anda masih meragukan kakak adik hubungan. Raman meminta Ishita untuk mengikat Rakhi untuk Parmeet. Ishita mengambil Rakhi dan mengikat untuk Parmeet. Raman daun marah.

Paarmeet membungkuk untuk mengambil berkah dan mengatakan sekarang hubungan kita semakin besar, seperti yang kita menjadi saudara dan adik. Semua orang pergi. Simmi meminta Parmeet untuk datang dalam dan dia akan membuat paratha panas untuknya. Simmi daun. Ishita berdiri sendiri dan mata Parmeet nya seperti seorang pria menjijikkan murah. Dia pergi ke kamar. Ishita berpikir dia membuat entri dan akan mengekspos dia Infront Simmi, selamat datang kembali. Dia datang ke Raman. Dia mengatakan Anda membawa anjing itu kembali, saya harus menanggung dia lagi. Dia mengatakan menyesal, semuanya akan baik-baik saja. Dia mengatakan Simmi adalah adik saya, dan tidak ada yang berani berbuat tidak senonoh dengan dia, sekarang anjing ini akan bersamanya. Dia bilang aku minta maaf, ini adalah hal terbaik untuk dilakukan dalam situasi ini, Simmi akan mengerti segera whats benar dan apa yang salah.

Raman menangis dan meminta dia untuk menyeka air matanya. Dia memberinya jaringan dan meminta dia untuk menghapus seperti halnya tidak ada gugatan dia. Dia mengatakan pukulan udara dan itulah matanya berair. Dia mengatakan rambut saya tidak bergerak. Mereka berbicara dan tersenyum. Saari fizaaon saya ............... Yeh hai Mohabbatein ............... .. memainkan .................. ..They memiliki eyelock dan mata bicara. Dia membuat dia tersenyum. Raman daun. Dia mengatakan berapa banyak Anda mengejekku, kau pikir aku tidak bisa melihat hati Anda, saya tahu Anda sangat baik dalam. Nariyal Kumar. Amma datang ke Appa dan mengatakan mereka membawa Parmeet rumah, dan saya akan membawa Ishita rumah dan membuat FIR di kepolisian. Dia berhenti dan meminta dia untuk berpikir. Dia mengatakan Mihika harus tinggal di sana juga setelah pernikahannya. 

Dia bertanya apakah Anda tidak percaya Raman. Amma mengatakan ya. Soumya datang dan mengatakan mengapa pria buruk dalam waktu pernikahan, akan dia membuat masalah apapun. Amma mengatakan Soumya, kami akan membawa surat perintah dari polisi. Appa mengatakan tidak ada yang akan siapa pun. Amma bilang aku akan mengajarkan pelajaran untuk Parmeet, saya akan melihat bagaimana untuk melihat wanita rumah ini. Soumya mengatakan ya Madrasi keadilan. pembantu meminta cuti. Ibu Bhalla menolak. Ishita mengatakan dia akan mengatur segalanya. Ibu Bhalla mengatakan pekerjaan telah meningkat. Parmeet datang dan memberikan uang kepada Ibu Bhalla. Mereka bertanya apa ini. Parmeet mengatakan Anda melakukan banyak dalam waktu yang buruk, tapi sekarang aku sedang produktif dan ingin berkontribusi untuk biaya rumah. Mereka menolak untuk mengambil. 

Parmeet mengatakan silahkan bawa, yang tentang saya menghormati diri. Semua orang daun tidak mengambil uang. Simmi bertanya Parmeet kenapa dia melakukan hal ini, tidak membawa uang di antara. Dia mengatakan saya ingin menunjukkan kepada mereka Aku m independen, hanya hidup di sini dengan kepala tinggi. Saya telah datang dan akan mengelola segala sesuatu, mereka hanya memikirkan anak mereka baik, saya ingin menunjukkan saya tidak m kurang. Simmi mengatakan mereka menganggap Anda salah, tidak tahu apa yang ajaib Ishita lakukan pada mereka. Parmeet bilang aku datang untuk bergabung, tidak pecah, Anda hanya melihat, Anda akan memerintah. Dia memeluk dia dan berpikir Simmi tidak bersalah saya. Ishita terlihat dan berpikir apa drama besar, saya akan menaikkan tirai.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 277
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 276