Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 275

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 275 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Mihika datang ke Raman dan melihat dia menangis. Dia bertanya kepadanya tentang adik Mihir ini. Raman mengatakan yang mengatakan Anda. Dia bilang aku mendengar Mihir mengatakan mengapa Anda mengirimkan saya Rakhi, ia tidak menceritakan tentang ibunya dan sekarang adik, jika Mihir tidak bertanggung jawab bagi saya, kita mengenal satu sama lain sejak tahun, mengapa rahasia. Raman mengatakan mungkin dia memiliki beberapa alasan, memberinya beberapa waktu. Dia mengatakan hubungan berdasarkan rahasia dan kebohongan. Dia mengatakan beberapa hal harus datang pada waktu yang tepat dan daun. Mihika berpikir untuk mencari tahu dari Mihir.

pagi nya, Parmeet kata Ashok bahwa ia akan memiliki makanan yang dimasak oleh Simmi sekarang, pemberitahuan hukum saya telah mengguncang Bhalla rumah bumi. Ashok mengatakan kita akan membuat Raman menangis. Parmeet bilang aku harus puas skor. Surah mengatakan saya pikir Shagun tidak senang mendengar ini dan meminta dia. Shagun bertanya mengapa Anda berpikir begitu. Suraj mengatakan saat ia tenang. Shagun mengatakan Raman bukan suami saya, saya sedang bertunangan dengan Ashok. Suraj mengatakan Raman melakukan banyak untuk Anda dan anak-anak, ia adalah Anda pengawal. Shagun mengatakan Anda tidak mengerti aku membenci mereka. Saya tidak peduli. Suraj mengatakan memungkinkan mengirim dia ke neraka bersama-sama, sarapan. Shagun daun marah bahwa Suraj menyatu api di antara dia dan Ashok. Surah meminta Ashok berhati-hati karena Shagun tidak dapat dipercaya Ashok mengangguk ya.

Ibu Bhalla meminta suaminya akan dia berbicara dengan Simmi. Simmi keluar dengan tasnya. Mereka meminta whats semua ini. Simmi mengatakan aku bakal suami saya dan tidak ada yang bisa menghentikan saya. Pintu bel berdering. pembantu membuka pintu. Semua orang terkejut melihat Parmeet. Simmi tersenyum. Shagun meminta Ashok whats masalah Suraj, ia selalu ejekan saya, apa yang ia inginkan. Ashok mengatakan Anda bereaksi berlebihan. Dia mengatakan masalahnya adalah Anda tidak bereaksi tentang Suraj dan Tyagi. Dia mengatakan mereka berbeda, Suraj yang tepat saat Anda berada di sisi Raman. Dia mengatakan pikiran Anda buruk, saya tahu bagaimana Anda berpikir. Ashok mengatakan ia mengatakan apa yang dilihatnya. Dia bilang aku m dengan Anda sejak tahun, saya meninggalkan rumah saya untuk Anda, saya masih harus membuktikan cinta saya kepada Anda, cinta dan kesetiaan saya tidak berubah. Dia bilang aku harap begitu, karena warna Anda berubah. Dia mengatakan hal ini terjadi karena Suraj, saya harus melakukan sesuatu.

Parmeet memenuhi Simmi dan mengatakan saya datang untuk tinggal dengan Anda di sini. Raman bertanya bagaimana berani Anda datang ke sini. Parmeet bilang aku tidak datang, Aku m disebut di sini. Raman meminta yang memanggilnya, ayah Anda? Mr. Bhalla mengatakan tidak. Raman bertanya lalu siapa. Ishita bilang aku memanggilnya. Semua orang terkejut. Ishita datang ke depan dan melihat Parmeet. Raman mengatakan kau gila. Dia mengatakan Parmeet kau memeras Ishita lagi. Dia meminta Simmi untuk pergi. Ishita mengatakan dia tidak memeras, dia memanggilnya dengan keinginannya. Raman mengatakan kau gila. Ishita mengatakan datang dengan saya ke kamar.

Raman tegur bertanya padanya apakah dia gila untuk membawa anjing itu kembali. Dia mengatakan pertama yang Anda katakan, maka saya akan mengatakan. Dia mengatakan setelah apa yang ia lakukan dengan Anda, bagaimana Anda bisa membawanya. Dia mengatakan dia melakukan hal ini setelah berpikir, dia pergi untuk bertemu dengannya kemarin, aku ingin tahu dia berubah atau tidak. Raman mengatakan dia tidak bisa berubah. Dia mengatakan Simmi meninggalkan rumah, jika kita membiarkan dia pergi, kami akan kehilangan dia selamanya, mereka dapat infront dari mata kita dan kita dapat membuat Simmi melihat kebenaran-Nya. Raman mengatakan ia tidak akan menanggung dia di rumah ini. Dia mengatakan kita tahu kebenaran-Nya, sebelumnya mereka tidak, kita bisa melihat dia di sini, jika kita mengirim Simmi, ia akan bermasalah dan hidupnya akan hancur, kita tidak bisa menunggu untuk hari itu, kita harus mengambil langkah . Dia mengatakan tetap Parmeet lebih dekat dan mengawasi dia, sehingga dia tidak merusak kehidupan Simmi ini. Saya ingin membantu Anda, yang lain aku tidak bisa melakukan apa-apa. Raman marah.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 276
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 275