Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 274

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 274 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita datang untuk memenuhi Parmeet. Dia melihat dia dan mengatakan terima kasih untuk datang. Dia mengatakan bisa ini terjadi bahwa Anda menelepon saya dan saya tidak datang, kenapa kau datang sendirian di malam hari untuk bertemu dengan saya, adalah pengawal Anda datang. Dia bilang aku tidak perlu pengawal apapun, menyentuh saya dan melihat, Anda tidak akan pergi hidup. Dia mengatakan kau datang untuk menjelaskan saya ini. Dia bertanya tentang alasan drama. Dia bilang aku harus mengatakan Anda mencari pembunuh dalam pakaian ini, saya m lelah sendirian, saya ingin istri dan anak perempuan. Dia meminta tiba-tiba mengkhawatirkan bagi mereka. Dia bilang aku tidak ada di sana ketika putri saya menelepon saya Papa pertama, saya tahu rasa sakit sendirian tanpa keluarga, saya sangat menyesal, saya lupa Anda tidak dapat menyadari perasaan ini karena Anda tidak bisa menjadi seorang ibu. Dia meminta dia untuk berada di batas kemampuannya.

Dia mengatakan cinta seorang suami, Anda tahu bagaimana itu adalah untuk menghabiskan hidup sendirian di kamar. Dia bilang aku tidak datang untuk mendengar omong kosong ini, jangan lakukan drama ini Infront saya, Anda adalah binatang, saya telah melihat dengan mata saya. Dia mengatakan oh, Anda tidak melupakan hari itu sampai sekarang. Dia tersenyum dan berkata baik-baik saja, seseorang menyentuh Anda, bahkan jika sebagai binatang. Dia mengatakan tutup mulut. Dia mengatakan Anda peduli untuk Simmi, tapi kenapa kau menjauhkannya dari saya, saya tidak ingin bercerai, namun lebih baik daripada kehidupan yang tidak lengkap. Dia mengatakan Anda tidak mencintai Simmi dan aku tahu ini dengan baik. Dia mengatakan setuju, Anda datang menemui saya sendirian di malam hari demi Simmi ini, membuktikan hal itu. Dia mengatakan saya akan mendapatkan Simmi, saya telah mengambil langkah saya, sekarang giliran Anda, membuat Anda bergerak.

Mihika melihat dirinya di cermin dan memuji dirinya sebagai sangat s * xy. Dia berpikir tentang kata-kata Mihir, di mana dia menyukai saree dan membelinya. Mihir panggilan membosankan nya. Dia bilang aku akan terlihat s * xy di saree juga. Seorang pengemis datang dan memberkati mereka sebagai kakak dan adik. Mihir mengatakan oh bibi, dia bukan adikku. Mihika Tuhan dia. Dia mengatakan malu pada Anda, dia merasa Anda adalah adikku, membeli lebih banyak sarees. Dia melihat pic dan mengatakan Mr Mihir Arora, sekarang Anda akan tahu siapa s * xy. Mobil tanduk memainkan. Dia mengatakan sekarang Anda akan tahu. Mihir datang dengan klien.

Mihika terletak di tempat tidur di s * dress xy. Semua orang melihatnya. Mihir mengatakan wow Mihika. Dia terkejut melihat semua orang dan mengatakan Mihir. Dia mengatakan bertahan dan meminta semua orang untuk berbalik dan menutup lampu. Dia bertanya apa yang mereka lakukan di sini, adalah rumah Anda dari kantor, saya memberikan Anda kejutan. Dia mengatakan presentasi tertunda. Anda mencari panas dan s * xy. Mihir meminta mereka lupa untuk melihat sesuatu. Mihika berjalan menjadi pemalu. Dia memakai baju pada gaun itu dan datang kembali ke Mihir. Mihir mendapat panggilan dan berbicara kesal. Dia mengatakan mengapa Anda mengirim Rakhi, kita harus jelas dipotong Rakhi, kita berada di jalan kita berbeda, aku tidak ingin kau datang dalam pernikahan saya, saya tidak punya adik, jangan panggil aku lagi. Mihika mendengar ini dan berpikir itu sebabnya Ishita mendapat banyak rakhis.

Amma dan Appa berbicara tentang Parmeet. Appa mengatakan Raman tidak akan membiarkan dia datang kembali. Bhallas juga khawatir tentang Parmeet. Ibu Bhalla mengatakan kita tidak bisa melupakan apa yang ia lakukan dengan Ishita. Appa mengatakan Raman akan memutuskan dengan baik. Amma mengatakan kita tidak bisa mentolerir jika Parmeet datang kembali. Raman datang di kompleks dan duduk di bangku. Dia bilang aku tidak saudaramu Simmi m, saya sedang melakukan tugas saudara, mengapa Anda tidak bisa mengerti. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 275
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 274