Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 273

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 273 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Raman marah dan mengatakan ia akan memukulnya, tapi tidak akan membiarkan dia pergi ke anjing itu, melakukan apa yang Anda bisa. Simmi menyalahkan Ishita untuk semua ini. Ibu Bhalla berhenti padanya. Simmi mengatakan dia tidak akan tinggal di rumah ini, dia adalah ibu dari seorang anak, dia bukan anak-anak, ia akan melakukan apa yang dikatakan hatinya. Ibu Bhalla menangis dan mengatakan Simmi buta setelah Parmeet, tapi aku harus berbicara dengannya. Ishita meminta dia untuk meninggalkan Simmi saja. Ibu Bhalla mengatakan saya mengerti dia khawatir sebagai yang sekitar perceraiannya. Shagun marah pada pelayan dan mengatakan bl dy ** Tyagi menyentuh saya dan Ashok hanya menonton, ia telah melintasi semua batas. Ashok datang dan mengatakan dia berpikir yang salah. Dia meminta dia setiap transaksi bisnis, dia tidak melindunginya, dia menjijikkan. Ashok bodoh dengan mengatakan maaf. Dia mengatakan berhenti drama ini, saya tidak bisa percaya ini Anda hanya menonton. Dia menunjukkan dia gelang berlian dan membuatnya memakainya. Dia mengatakan maaf. Dia mendingin oleh hadiah dan mengatakan cara yang baik untuk mengatakan maaf, yang indah.

Dia mengatakan tidak lebih dari Anda. Dia mengatakan biaya 13 lakh. Dia mengatakan sangat mahal. Dia mengatakan tidak, Anda yang tak ternilai harganya. Dia bilang aku mencintaimu, tapi Tyagi tidak harus datang di rumah ini, dan tidak ada bisnis dengan dia, menjanjikan. Dia mengatakan janji dan meminta kencan makan malam. Dia bilang ya, mari kisah Adi. Dia mengatakan ofcourse. Dia memeluk dia dan pergi untuk membuat Adi siap. Suraj terlihat pada. Suraj berbicara menentang Shagun, untuk membuat Raman pengawalnya dan menggunakan dia di sini. Ashok mengatakan Raman membuat kerugian saya, kesepakatan Tyagi itu penting bagi saya, saya akan merusak Raman sekarang.

Simmi bungkus tasnya dan Mrs. Bhalla triees menghentikannya dengan bantuan Romi. Simmi mengatakan dia memutuskan dia akan. Ibu Bhalla mengatakan berpikir, di mana akan Anda pergi dengan Ananya. Simmi mengatakan suami saya akan mengurus kami. Romi mengatakan ia akan memiliki, jika ia ingin. Ibu Bhalla mengatakan Anda tidak akan mengambil Ananya. Simmi mengatakan dia adalah putri saya. Ibu Bhalla mengatakan Anda pergi ke neraka, tidak membawanya. Ishita mendengar mereka dan pergi untuk berbicara dengan Raman. Raman mengatakan dia akan mengalahkan Simmi, tetapi tidak mengizinkan dia untuk pergi. Simmi meminta Mrs. Bhalla untuk memberikan Ananya. Ruhi datang dan melihat mereka bertengkar. Simmi mengatakan dia akan. Ruhi bertanya di mana Simmi Bua mengambil Ananya dan pergi untuk memberitahu ini untuk Ishita.

Raman pergi ke Simmi marah dan mengatakan saya akan memukulnya hari ini. Ishita meminta pelayan untuk bersama Ruhi. Semua orang berhenti Simmi. Mr. Bhalla tegur dia dan meminta dia untuk tinggal karena ia akan berpikir besok apa yang harus dilakukan tentang Parmeet. Dia meminta mereka untuk pergi dan tidur di kamar mereka dan tidak membuat suara untuk mencemarkan nama baik rumah mereka. Simmi pergi ke kamarnya. Ishita khawatir. Dia melihat Amma berdiri di luar mendengar segala sesuatu. Amma bertanya adalah Parmeet datang kembali di rumah ini. Ishita mengatakan tidak, tidak seperti itu. Amma mengatakan bagaimana mereka dapat melakukan hal ini, apakah mereka lupa apa yang dia lakukan dengan Anda. Ishita berhenti padanya dari berbicara dengan mereka, dan mengatakan Raman dan Mr Bhalla tidak akan mengambil keputusan tanpa berpikir, aku m putri Anda dan tidak akan membiarkan siapa pun memaksa saya. Semua orang khawatir karena saya, silahkan bersantai dan pergi. Amma meminta dia untuk mengurus dan daun.

Ishita bekerja di dapur dan berpikir masalah ini telah pergi jauh, dan harus menemukan solusi, karena semua orang marah, materi sensitif dan dia harus melakukan sesuatu. Dia pesan seseorang. Dia mengatakan pembantu untuk memberikan susu kepada semua orang, kalau tidak mereka akan tidur lapar. Ibu Bhalla datang dan mengatakan Anda juga memilikinya. Ishita mengatakan dia akan untuk kasus darurat. Ibu Bhalla bilang aku akan meminta Romi atau Raman untuk menjatuhkan Anda. Ishita mengatakan tidak, aku akan pergi, semua orang khawatir. Ishita datang untuk memenuhi Parmeet dan mengatakan terima kasih untuk datang. Dia tersenyum.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 274
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 273