Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 272

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 272 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ruhi memberikan update kepada Ibu Bhalla tentang Rakhi dia dengan Adi. Mihir datang dan Mrs. Bhalla panggilan Simmi untuk mengikat Rakhi ke tiga bersaudara. Simmi mengikat Rakhi ke Romi. Raman pergi untuk menyegarkan diri. Ishita meminta Mihir dapat ia mengikat Rakhi kepadanya. Dia mengatakan Anda ingin menjadi adikku. Dia bilang ya, dia tidak memiliki saudara apapun. Dia akan mendapatkan dua hubungan dan menarik telinganya. Mihir gembira setuju. Dia membawa piring aarti dan melakukan ritual dan mengikat Rakhi ke Mihir. Ishita mencoba untuk mencari tahu tentang adiknya sendiri. Dia menatapnya. Dia pikir mungkin Mihir tidak ingat, tapi Rakhi ini dikirim ke Anda oleh kakak Anda, Anda lupa tapi mungkin cinta mengingatkan Anda tentang dia, ini adalah keinginan saya. Dia mengikat Rakhi yang sama dan membuat dia memiliki laddoo itu.

Raman datang dan meminta Simmi untuk mengikat Rakhi, yang hari itu. Simmi tidak tilak Raman ini. Mihir datang ke Ishita dan mengatakan maaf aku tidak membawa hadiah apapun untuk Anda. Dia mengatakan yang ok. Dia mengatakan mengatakan saya hadiah, baju saree, apapun yang Anda suka. Dia bilang aku tidak pantas hadiah ini, sebenarnya saya terikat Rakhi ini dengan nama orang lain. Mihir bertanya siapa. Dia menunjukkan dia Rakhi itu. Dia melihat hal itu dan mengatakan Anda pulang ke rumah saya? Dia mengatakan maaf, Raman mengirim saya untuk renovasi, dia ingin aku melakukan sesuatu untuk Anda dan Mihika, aku membuka laci dan aku melihat Rakhi ini.

Dia mengatakan Anda harus memberikan hadiah kepada orang yang telah mengirimkan Rakhi ini. Dia mengatakan Mihika menikah dengan Anda, kanannya untuk mengetahui keluarga dan bertemu dengan mereka, tidak memberi tahu kami, tapi Anda dapat memberitahu Mihika tentang nya. Raman meminta Simmi whats semua ini. Apakah kamu marah. Simmi bilang aku ingin ini sebagai hadiah Rakhi, saya akan marah jika saya hidup dengan ini. Ibu Bhalla bertanya apa yang dia katakan. Simmi mengatakan Parmeet mengirim dua pemberitahuan, ia akan menceraikan saya jika Anda tidak mengirim saya ke dia, dia ingin bersama saya, yang lain ia akan mematahkan pernikahan ini selamanya. Dia bertanya Raman dia ingin merusak keluarganya, dia tidak ingin bercerai dan meminta Raman untuk mengizinkan dia untuk pergi ke Parmeet.

Simmi berpendapat dengan semua orang. Ishita mengirimkan Ruhi dalam dengan pembantu. Raman mengatakan Anda mengatakan Anda akan kembali ke pria murah, sekarang cukup, Anda bertemu dengannya dan saya tenang. Dia bilang aku telah mengambil keputusan bahwa Anda tidak akan dengan dia, dia telah melanggar kepercayaan kami dan tidak menghormati perempuan, aku tidak akan membiarkan adikku bersama dia, jika dia ingin bercerai, kemudian yang halus. Simmi meminta akan Anda memutuskan ini. Raman mengatakan ya, ini adalah rumah saya dan keputusan saya akan memerintah di sini. Ibu Bhalla menangis dan mengatakan Raman dan sekarang Simmi. Simmi mengatakan tidak membandingkan saya dengan Raman, Shagun meninggalkan Raman tapi Parmeet tidak meninggalkan saya, api ini dinyalakan oleh Ishita.

Dia mengatakan dia suami saya. Raman mengatakan dia menggunakan Anda terhadap saya. Simmi mengatakan aku bakal dia. Ishita kata Raman .......... Raman mengatakan cukup, kita bukan musuh Anda dan tidak dapat melihat Anda menangis, tapi ia tidak orang yang tepat untuk Anda. Simmi mengatakan Anda merusak hidup saya pada pepatah Ishita ini. Dia bilang dia tidak akan mengemis untuk Raman dan jika dia harus memilih, ia akan memilih suaminya, saya tidak akan menghormati hubungan ini, Anda tidak adikku dari hari ini.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 273
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 272