Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 269

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 269 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan wartawan bertanya Ashok tentang Raman. Ashok backbites tentang Raman. Ishita mendapat panggilan Romi dan datang untuk tahu dia punya CD. Dia bilang aku sedang datang sekarang. Ashok memegang Shagun dan mereka terlihat senang bersama-sama. Raman datang dan panggilan Mihir. Mihir mengatakan itu berarti Ishita juga akan datang. Para wartawan melihat Raman. Ashok mengatakan Parmeet bagaimana dia menyukainya. Parmeet mengatakan akan menyenangkan sekarang sebagai Raman datang. Ashok mengatakan mari kita lihat dia ketika media yang mengganggu Raman dengan pertanyaan yang salah. Pertanyaan Media Raman tentang pengunduran dirinya, persaingannya dengan Ashok ...... Media diminta untuk tidak mengajukan pertanyaan-pertanyaan tersebut. Manajer Asosiasi mengambil Raman dalam. Mihir menandatangani dia. Dia menyebut Ishita dan meminta dia untuk datang cepat, karena fungsi telah dimulai. Ashok dan tunangannya Shagun disebut di atas panggung. Mihir mengatakan

Aku m menjaga mata pada Raman, tapi segera datang, yang lain Raman akan kehilangan kepresidenan nya. Ishita mengatakan kita akan datang. Raman ingin pergi tetapi manajer berhenti. Ashok diminta untuk melakukan formalitas dan menerima kepresidenan nya. Ashok tersenyum dan Shagun berdiri di belakangnya sambil tersenyum. Ashok akan menandatangani, tapi Ishita masuk dan mengatakan berhenti. Ashok tidak menandatangani dan menatapnya. Raman terkejut melihat Ishita sini. Ishita dilengkapi dengan Romi. Shagun mengatakan apa yang dia lakukan di sini. Ishita bilang aku ingin mengejutkan Anda semua dan Ashok. Dia bilang aku minta maaf untuk berhenti di antara, saya tidak m dari dunia bisnis, saya m dokter gigi sederhana dan ibu rumah tangga, saya ingin menunjukkan sebuah pic setelah itu Anda semua akan mengatakan siapa yang layak dan siapa yang tidak. Ashok mengatakan dia pikir suaminya layak, tapi melihat ia mengundurkan diri dan direkomendasikan nama saya. Ishita menjawab punggungnya dan mengatakan dia telah datang untuk menunjukkan kepadanya kesepakatan hari ini. Dia meminta mereka untuk bermain CD ini. video memiliki Suraj taruhan dan menceritakan tentang Ashok, yang akan mendapatkan beberapa klien. Ashok dan Shagun terkejut. Suraj menyembah.

Ishita mengatakan saya tidak berpikir saya harus mengatakan apa-apa. Dia mengatakan Ashok akan melakukan pekerjaan ini di belakang kepresidenan, ia akan mendukung saudaranya di pengaturan pertandingan. Suraj mencoba untuk meninggalkan. Romi membawa olice dan mereka menangkapnya atas tuduhan pengaturan pertandingan. Suraj panggilan Ashok ...... tapi Ashok tenang. Ishita mengatakan saya melakukan tugas saya sebagai warga negara yang bertanggung jawab. kepala kata Ashok, kami mohon maaf, Raman akan menjadi presiden kita. Mihir mengatakan Raman akan memahami kami adalah tim pasukan khusus Ishita ini. Raman diberikan kembali jabatannya dan semua orang bertepuk tangan. Raman mengatakan terima kasih, seseorang mengatakan kepada benar, itu tangan seorang wanita di balik kesuksesan seorang pria, saya ingin memberikan kredit kepada istri saya Ishita. Dia mengucapkan terima kasih Ishita untuk membawa kebenaran dan memberi saya posting saya kembali.

Mereka bertanya Raman apa adalah tekanan pada dirinya. Raman mengatakan bahkan ketika ada tekanan, itu harus pergi beberapa hari. Raman menghadapi Ashok. Ashok mengatakan Anda ganda menyeberang saya, Anda memberi posisi Anda kepada saya dan sekarang istri Anda. Raman meminta dia untuk pergi dan bebas Suraj pertama. Ashok daun. Raman berhenti Shagun dan ejekan dia di kata-katanya. Shagun daun. Raman datang ke Ishita dan bertanya bagaimana dia melakukannya. Dia tertawa dan mengatakan itu adalah rencana kami, Mihir, Romi dan Sarika. Dia bertanya apakah Anda bodoh, Anda tahu apa jenis manusia adalah Suraj, dan saudara saya lahir orang bodoh, dia akan berhenti Anda, dan Mihir berbohong kepada saya. Raman mengatakan Anda bisa mengatakan kepada saya Ishita. Dia mengatakan Anda juga tersembunyi yang Anda menyerah posting Anda untuk mengambil lisensi saya. Mereka berdebat. Dia bilang dia melakukan ini untuk Ruhi, karena katanya Papa sedih. Dia bilang dia sedih karena dia Ishi Maa datang dalam hidupnya. Mereka mengatakan mereka melakukan ini untuk memiliki damai di rumah. Fotografer datang dan meminta pic mereka. Dil Kahin rukta nahi ...... .. ... memainkan ................... Mereka berdiri jauh dan ia meminta mereka untuk datang lebih dekat. Mereka membuat wajah kasar. Raman memegang dan e meminta mereka untuk tersenyum. Mereka tersenyum. Mereka datang ke rumah.

Raman memakai jubah mandi tersebut. Ishita ejekan dia untuk Gifting dan memakainya. Argumen dan diri memuji dimulai lagi. Dia mengatakan semua ini untuk mandi, bawa. Dia berbalik dan mengatakan tidak. Dia mengatakan bawa, saya membukanya. Dia memberikan masker mata dan meminta dia untuk menggunakannya untuk mengendalikan matanya. Dia bertanya bagaimana mandi yang tampak. Dia mengatakan yang baik. Dia bilang aku akan menghapusnya, bawa. Dia berjalan keluar dari ruangan. Dia mengatakan Madrasan gila. Ibu Mihika datang dan memenuhi Mrs. Bhalla. Amma mengatakan kami datang untuk memperbaiki tanggal pernikahan. Ibu Bhalla mengatakan ya, kita perlu alasan untuk merayakan. Dia meminta pembantu untuk membawa sarapan kelas pertama bagi mereka. Raman menyapa mereka. pandit datang. Amma mengatakan Aku menelepon pandit Punjabi dari halaman kuning. Ibu Bhalla mengatakan Anda punya pintar. Mr. Bhalla memuji Amma dan Mrs. Bhalla berpikir ini adalah rencana Amma untuk membuat semua orang memuji dia. Ibu Bhalla mengatakan saya pikir pernikahan ini harus dalam Madrasi gaya seperti pernikahan Raman dan Ishita ini. Kami akan memanggil Madrasi pandit, Semua orang mengatakan tidak karena mereka harus bangun di 4:00. Ibu Bhalla meminta mereka untuk tidak berdebat dan tutup mulut. Amma mengatakan itu adalah masalah di masalah Ishita ini. Ibu Bhalla meminta pandit untuk meninggalkan, sebagai yang terakhir. Amma bilang aku merencanakan semuanya. Ishita mengatakan bersantai Amma, jika ibu ingin ini, kita akan memanggil Madrasi pandit.

Ashok sedang mencoba untuk menyelamatkan Suraj. Dia mengatakan Raman dan Ishita mengolok-olok Suraj hari ini. Dia mendengar mengejek stafnya pada Ashok, mengatakan Raman telah mengajarinya dengan baik hari ini. Ashok tegur mereka. Mihika datang dan mendengar ini. Parmeet meminta mereka untuk melakukan pekerjaan mereka dan mengambil Ashok dalam. Parmeet dan Ashok bicara atas teh. Ashok mengatakan dia tahu kelemahan Tyagi ini Shagun, dia suka dia dan berbicara padanya. Aku terus Shagun dengan saya ketika saya telah bertemu dengan Tyagi. Parmeet mengatakan Anda menggunakan Shagun untuk bisnis. Mihika mendengar ini dan berpikir dia berbicara murah sekitar Shagin tunangannya, dia meninggalkan Raman untuknya. Parmeet mengatakan yang tidak baik untuk menggunakan Shagun untuk bisnis. Ashok bertanya mengapa dia khawatir untuk wanita. Parmeet mengatakan saya akan tidak digunakan Simmi, aku mencintainya. Dia mengatakan Raman tidak membiarkan dia datang kepada saya. Ashok meminta dia untuk mendapatkan dia, membawa pulang, ia akan mendukung dia. Parmeet bilang aku akan mencoba. Ashok menawarkan bantuan dan Parmeet berpikir.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 270
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 269