Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 264

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 264 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita mengatakan Ruhi bahwa dia adalah menjaga cepat sampai malam dan ia akan mengontrol dan tidak memiliki apa-apa. Raman mendengar ini. Dia meminta Ruhi tidak perlu khawatir tentang Ishita, seakan ia berbicara tentang makanan, itu akan menjadi buruk. Ruhi daun. Raman meminta Ishita tidak melakukan drama puasa ini dan makan sesuatu jika dia mendapat lapar. Dia bertanya mengapa. Dia mengatakan whats omong kosong ini, untuk mengurangi kehidupan wanita untuk meningkatkan kehidupan suaminya. Dia mengatakan usia tidak akan mendapatkan kurang jika saya tetap lapar. Dia mengatakan tidak membuat saya membawa Anda ke rumah sakit. Dia bilang dia tidak akan. Dia meminta dia untuk memiliki sesuatu, seperti semua orang kecurangan. Dia mengatakan kecurangan. Dia mengatakan Shagun juga digunakan untuk menipu dan makan. Adegan FB menunjukkan Raman membawa sandwich untuk Shagun bersembunyi dari semua orang, karena dia tidak bisa menahan rasa lapar. 

Dia mengatakan Anda terus Karwachauth bagi saya, saya m mengatakan Anda ini, makan dengan cepat, tidak ada yang akan tahu. Dia makan sandwich. Dia hilang di pikiran. Ishita meminta Anda begitu manis. Dia mengatakan tidak, dan mereka berdebat lagi. Dia meminta dia untuk berpuasa untuk tutup mulut sepanjang hari. Dia mengatakan dia akan membawa sesuatu dari meja sarapan dan meminta dia untuk makan di dalam mobil. Dia pergi. Dia mengatakan dia tidak akan berubah, Aku m tidak berpuasa untuk menunjukkan siapa pun, tetapi bagi dia, seperti yang dia lakukan banyak bagi saya. Aku pasti akan menjaga cepat bahkan jika ia tidak menyukainya, saya akan menyelesaikan cepat untuk Raman. Ibu Bhalla meminta Mr. Bhalla tidak lupa item apapun. Romi datang kepada mereka. Dia memberikan Rs 500 dan rekening. Mr. Bhalla bertanya apakah kesepakatan crore nya harus dibatalkan. Ibu Bhalla bertanya Romi mengapa dia marah.

Dia mengatakan dia membuat Gajar halwa dan puri panas. Dia mengatakan tapi wortel di musim ini. Dia bilang aku tahu yang fav Anda dan mendapat wortel. Dia mengatakan Anda mungkin kasihan kau tahu aku tidak m anak Anda. Dia bertanya bagaimana dia tahu. Dia mengatakan semua orang tahu. Dia bilang aku mendengar berita itu dan dia bingung, tetapi Anda adalah anakku, darah saya. Romi mendapat senang dan memeluk. Dia mengatakan menyesal dan duduk untuk memakannya. Raman membawa beberapa pria. Ishita bertanya apa ini. Dia mengatakan aku menelepon Anda dan Anda tidak datang. Para pria mengatakan Raman punya beberapa sarees desainer untuk hadiah Anda. Dia mengatakan pengalaman penting. Raman mengatakan dia Gifting dan meminta orang-orang untuk menunjukkan sarees untuk Ishita.

Ishita meminta Raman memilih saree. Raman mengatakan sehingga Anda mengejekku. Raman mengatakan tidak menunjukkan Kanjivaram nya. Dia bertanya mengapa. Dia mengatakan melihat Punjabi sekarang. Dia bertanya ini dibutuhkan. Dia mengatakan ibu bisa mengejekku jadi lebih baik saya melakukan ini. Dia melihat sarees. Dia meminta dia untuk bergegas dan duduk di sana. Ishita tidak suka beberapa. Raman meminta dia untuk bergegas. Ishita menyukai zardozi saree bersih. Biayanya Rs 25000. Dia melihat tag tingkat dan mengatakan dia tidak suka itu. Dia melihat satu sederhana, satu lebih murah. Dia bertanya Raman tentang hal itu. Raman mendapat panggilan Pathak dan meminta dia untuk memastikan Ashok dan Suraj tidak melakukan apa-apa, saya ingin lisensi hari ini.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 265
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 264