Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 260

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 260 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Romi mengatakan saya akan mengalahkan Anda. Dia bilang aku mengatakan apa yang saya dengar, mengapa kamu marah. Romi meminta yang mengatakan itu. Dia mengatakan bos. Romi meminta dia untuk meninggalkan. Romi memenuhi Sarika dan saham berita ini dengan dia. Sarika mengatakan bagaimana Anda dapat percaya ini, yang salah. Romi mengatakan aku bukan anak ibuku, bukan saudara saudara saya. Sarika meminta dia untuk menemukan dan menghapus keraguan nya. Dia mengatakan tetapi jika benar maka. Dia mengatakan jika Anda berpikir buruk, buruk akan terjadi, jika Anda berpikir yang baik, yang baik akan terjadi, jangan khawatir, saya akan datang dengan Anda. Romi mengatakan benar-benar dan terima kasih.

Poornima datang dan Ishita salam padanya. Poornima bilang aku datang untuk memeriksa properti, broker saya akan datang sekarang. Ishita mengatakan ia merasa senang bertemu dengannya. Poornima bertanya tentang Ruhi. Ishita mengatakan ipar saya adalah membawa rumahnya, dia sedang dalam perjalanan. Poornima memberikan chocs ke Ruhi. Ishita mengatakan tidak. Poornima menegaskan. Ishita mengatakan baik-baik saja, aku akan memberinya. Poornima melihat Mrs. Bhalla datang dan daun menyembunyikan wajahnya. Ishita mengatakan Mrs. Bhalla bahwa dia sedang menunggu Ruhi. Ruhi datang dan Ishita pergi untuk membawanya. Poornima kata yang baik aku mendengar Mrs. Bhalla datang, jika dia melihat saya, itu akan menjadi masalah.

Raman datang untuk mengetahui tentang Suraj. Dia mengatakan Pathak, ini info umum, saya tidak perlu mempekerjakan dia. Mihir kata Suraj memiliki kontak politik. Raman mengatakan menemukan yang menteri dia tahu, dan kami akan kesulitan dia dengan menteri itu, Suraj Kumar Anda pergi. Ruhi datang dan menunjukkan gaya rambut untuk Mrs. Bhalla. Ibu Bhalla mengatakan Ruhi dan Ishita, keduanya terlihat baik. Ishita kata orang spa yang di belakang saya. Ibu Bhalla meminta dia untuk melakukan beberapa fashion, dan melihat putri Pammi dalam hukum. Ruhi daun. Ishita terima kasih Bu Bhalla untuk mengalihkan pikirannya saat ini. Ibu Bhalla mengatakan itu ide Raman, ia menelepon saya dan meminta saya untuk melakukan hal ini. Ishita terkejut dan tersenyum. Ibu Bhalla mengatakan dia bilang semua ini, karena ia peduli untuk Anda. Ishita bilang aku akan berterima kasih padanya, yang sangat manis dari dirinya. Ibu Bhalla mengatakan aku m manis karena ia adalah anakku. Dia meminta Ishita untuk merendam Rajma dan dia akan mengajarinya memasak. Ishita daun. Ibu Bhalla mengatakan Raman selalu suami yang baik dan Shagun tidak menghormatinya, tetapi Ishita tidak menghormati dia banyak.

Pesta dimulai di rumah pertanian Ashok. Suraj datang ke sana dan melihat Shagun dan Adi dengan Ashok. Shagun ingin selamat ulang tahun untuk Ashok. Adi hadiah Ashok. Ashok mengucapkan terima kasih. Shagun bilang aku telah memesan makanan Cina yang Anda suka. Suraj pemberitahuan mereka. Ashok melihat dia dan meminta dia untuk datang. Adi menyapa Suraj. Shagun mengatakan kita disebut teman dekat Ashok. Suraj mengatakan Anda harus mengatakan kepada saya, saya akan diatur di setiap hotel bintang lima, whats ini di rumah kecil, yang tercekik. Ashok mengatakan Shagun ingin melakukan ini. Ashok meminta Shagun untuk mendapatkan beberapa minuman. Shagun mengambil Adi ketika dia memiliki kejutan untuknya.

Suraj meminta Ashok apa ini, ia adalah bisnis besar dan ia menempel padanya. Aku m melihat Anda dengan janda ini dan menghabiskan waktu dengan anaknya. Anda bujangan paling memenuhi syarat, whats kebutuhan untuk tetap digantung di. Ashok mengatakan ok Suraj nya, mengapa Anda berpikir begitu. Suraj menunjukkan dia makanan Cina yang ia tidak menyentuh. Shagun terlihat pada berdiri jauh. Suraj mengatakan dia bertanya padaku apa yang saya suka, tidak bisa dia bertanya. Dia mengatakan istri harus status Anda, Anda memiliki timepass baik, sekarang pergi ke depan. Dia menggunakan Anda, dia adalah penggali emas, saya bisa melihatnya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 261
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 260