Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 256

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 256 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan saudara Iyer marah dan memarahi orang-orang. Ishita kata Mr Bhalla akan berbicara dengan Anda semua sekarang, karena Anda merasa ini adalah kuliah saya. Raman mengatakan kami pergi ke pesta normal, kita tidak tahu yang tempat seperti itu. Ishita bertanya mengapa mereka berbohong itu. Vandu menangis. Orang-orang mendiskusikan apa yang harus dilakukan. Raman mengatakan ok, saya akan berbicara. Dia meminta Ishita untuk datang dan dia ingin berbicara dengannya. Ishita kata berbicara di sini. Raman mengatakan yang kehilangan Anda, datang dalam. Ishita mengatakan dia tidak akan berubah dan kembali. Bala mengatakan Raman dapat dipukuli di dalam, ia aman dengan kami di sini. Ishita tegur Raman dan ia tertawa melihat video. Dia meminta whats begitu lucu di ponsel. Dia tertawa. Dia mengatakan melihat apa lakukan inspektur mengatakan. Dia mengatakan melihat film kelas pertama, datang. Dia menunjukkan video dengannya di tv dan dia tertegun melihat dia tindakan gila direkam. Dia memegang wajahnya. Raman mengatakan ini adalah Anda, sehingga Anda ingin saya untuk tidak datang ke rumah sakit, karena anestesi melakukan ini untuk Anda, saya datang untuk bertemu Anda untuk membantu Anda dan melihat ini. 

Dia memberi dua pilihan, menjadi tenang dan berbicara dalam mendukung mereka, yang lain ia akan disiarkan ini di seluruh masyarakat, anak-anak akan takut Anda. Dia mengatakan Anda memeras saya. Dia mengatakan ya. Dia mengatakan memberi saya, saya akan menghapusnya. Dia mengatakan saya membuat banyak salinan, pilihan ada di tangan Anda. Dia mengatakan penipu tersebut. Dia mengatakan Anda memutuskan, gambar apa yang Anda ingin mempertahankan, dan jangan menyanyi di indra. Dia mengatakan apa yang melakukan ini terjadi. Mihika tidak memberikan air untuk Mihir dan tegur dia. Raman datang menjadi membela mereka. Ishita datang. Raman meminta Akka, memberitahu mereka apa yang akan Anda lakukan sekarang. Ishita mengatakan mereka benar, itu adalah kasus yang jelas dari kesalahpahaman. Orang-orang bertepuk tangan dan terima Raman. 

Mihika bertanya apakah Raman takut. gelombang Raman menunjukkan mobile. Ishita mengatakan mereka terjebak. Vandu mengatakan melihat mereka. Ishita membela mereka. Raman meminta Mihir untuk berdiri dengan dada keluar. Mihir bertindak berani dan berbicara kepada Mihika. Dia tegur Mihir dan mengatakan Raman bermain game, ia memeras dia. Vandu mengatakan Ishita Anda tidak harus berbohong. Mihika dan Vandu meninggalkan. Orang-orang memeluk Raman dan berterima kasih padanya. Dia meminta mereka untuk memiliki air dan anggur juga. Raman tersenyum. pagi nya, Raman tertawa di atas meja makan. Dia menunjukkan ponsel dan takut Ishita, ketika berbicara dengan Romi. Mr. Bhalla mengatakan sekitar 50% penjualan. Ibu Bhalla meminta Ishita untuk berbelanja untuk Raman.

Raman meminta Ishita untuk berbelanja untuk semua orang dan menunjukkan mobile. Ishita mengatakan ya saya akan membeli. Ashok berbicara dengan Suraj dan mengatakan kepadanya bahwa ia tidak akan meninggalkan Raman dan Ishita. Ibu Bhalla memberikan surat kepada Ishita. Ishita memeriksa dan terkejut membacanya. Ibu Bhalla bertanya apa yang terjadi. Ishita mengatakan lisensi medis saya telah dicabut. Simmi menerjemahkannya. Ibu Bhalla bertanya siapa yang melakukan ini. Ishita berpikir tentang Suraj dan teriakan. Mr Bhalla marah juga. Ishita bilang aku menceritakan segalanya, ini adalah hasil dari itu. Ibu Bhalla mengatakan itu berarti Raman memarahinya dan Suraj adalah membalas dendam untuk ini. Mr. Bhalla mengatakan Raman tidak bisa mengendalikan amarahnya. Ishita mengatakan itu bukan kesalahannya, orang itu kurang sopan, ia benar-benar layak untuk itu. Dia membela Raman dan mengatakan saya akan pergi dan berbicara dengan mereka. Mr Bhalla bilang aku akan datang dengan Anda. Dia mengatakan tidak, aku akan pergi ke asosiasi dokter gigi, saya tidak m dokter gigi palsu. Saya tidak akan menceritakan hal itu kepada Raman, dia akan marah. Ibu Bhalla meminta dia untuk tidak khawatir. Ishita meminta untuk tidak mengatakan apa-apa untuk Amma. Ibu Bhalla setuju dan berdoa.

Mihika memberikan permen karena dia dipromosikan. Semua orang mengatakan selamat dan memuji dia. Mihika mengatakan Sit, kredit pergi ke Anda, karena Anda dianjurkan nama saya untuk Murti. Ashok mengatakan Mihika, selamat. Dia membuat dia makan laddoo dan dia memakannya. Dia makan sama dan memegang nya. Dia mendapat senang dan mengatakan maaf. Dia bilang aku tidak suka ini, saya tidak mengatakan apa-apa di fashion show karena ada banyak orang, tidak mendapatkan lebih akrab dengan saya. Dia pergi. Ishita berbicara dengan pengacara dan bertanya mengapa ia mengirim surat ini padanya. Pengacara mengatakan kami memiliki compliant. Dia bertanya bagaimana Anda dapat mencabut praktek saya pada satu keluhan. Mereka memiliki argumen. Dia meminta dia untuk menanyainya, melakukan penyelidikan, bagaimana dia mengirimkan pemberitahuan seperti ini. Pengacara menceritakan tentang Suraj; s keadaan septik, dia tidak bisa meringankan, karena dia ceroboh. Dia bilang aku memberinya resep, saya menjelaskan kepadanya secara lisan juga. Dia mengatakan suami saya ada di sana, ia dapat memberitahu segalanya. Dia mengatakan mengapa akan kita percaya padanya, mengapa Anda menjaga keluarga saat bekerja. Dia membela dirinya.

Dia meminta dia untuk membawa pernyataannya tertulis. Dia menangis dan mengatakan mudah untuk mengatakan ini, saya bekerja keras untuk mencapai ini, saya m dokter yang baik, dan tidak melakukan malpraktek pun, menjadi manusia. Dia bilang aku mengatakan apa yang saya tahu, saya memiliki tekanan pada kasus ini. Dia mengatakan membuat saya bertemu Mr Suraj sekali. Dia mengatakan aku agen. Dia mengatakan melakukan apa yang Anda inginkan, tetapi jangan buang waktu saya. Ishita keluar dari kantor pengacara dan mengatakan apa yang harus saya lakukan sekarang, itu adalah masalah besar, harus saya ambil Raman, dia sudah khawatir dalam pekerjaan, saya tidak bisa mengatakan padanya, saya pikir saya harus menghubungi Suraj, tetapi aku tidak t memiliki nomor nya, Sarika dapat memilikinya.

Dia menyebut Sarika dan bertanya tentang Info Suraj ini. Sarika mengatakan ya saya memilikinya, saya akan sms Anda. Suraj mendapat tahu Ishita datang menemui dia, dan dia meminta dia untuk menunggu. Ishita menunggu dia. Suraj panggilan Ashok dan update dia. Ashok mengatakan besar, biarkan dia menunggu, Anda dan menghina, bahwa semua orang hanya melihat, seperti Raman tidak seperti selalu. Suraj mengatakan ya. Parmeet mendengar ini dan berpikir mengapa Ishita berurusan dengan Ashok sekarang, apa s masalah baru sekarang. Suraj kata Dr Ishita, sekarang saya akan menunjukkan apa yang akan Suraj Khanna ini hubungannya dengan Anda.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 257
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 256