Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 252

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 252 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Mihir memenuhi Mihika dan dia mengatakan kepadanya bahwa dia mendapat hukuman untuk berjalan di jalan karena dia. Dia meminta whats masalah. Dia mengatakan Murti melihat saya dan ingin saya untuk melakukan pemodelan untuk saree, jadi aku berkata ya untuk perusahaan saya. Dia bertanya apakah dia marah, aku tahu aku harus bertanya Anda, bos saya 'pekerjaan yang dipertaruhkan, percayalah, tidak tenang, Aku m tegang. Dia mengatakan saya katakan, Anda adalah seorang gadis yang sangat cantik, aku mencintaimu, dan jika Anda mendapat kontrak modeling, itu berita besar. Aku m sangat senang untuk Anda, saya bisa mengatakan dia adalah istri saya, supermodel, semua orang akan cemburu, selamat. Dia meminta dia tidak marah. Dia mengatakan tidak, aku tahu kau, kami adalah pasangan modern, Anda tidak perlu izin saya, saya pikir Anda harus memberi saya memperlakukan. Dia memeluk dia dan dia memeluk lagi. Dia mengatakan tinggalkan aku pulang. 

Dia mengatakan mo, saya ingin memperlakukan besar. Dia mengatakan kopi. Dia mengatakan kikir Madrasan, memberi saya memperlakukan besar. Sarika dan Romi bertemu dan dia mengatakan bagaimana dia suka sepeda barunya. Dia mengucapkan terima kasih untuk mendapatkan kesepakatan ini. Romi tampak tegang. Dia bertanya apa yang terjadi. Dia mengatakan Ishita menolak Anda untuk bertemu dengan saya. Dia mengatakan tidak, dia tahu dan dia tidak memiliki masalah apapun. Romi mendapat senang. Dia mendapat panggilan Subbu dan pergi untuk berbicara. Parmeet datang ke sana dan melihat Sarika sendirian di obrolan warung. Sarika akan Tensi naik melihat si brengsek itu. Dia mulai meninggalkan dan ia berhenti padanya. Dia mengatakan Anda lupa saya dan berkencan Romi sekarang. Dia mengatakan Anda merasa kata-kata saya salah, tapi Romi adalah seperti saya. Dia mengatakan menghentikannya, dia tidak menyukai Anda, ia menghormati wanita dan dia tidak bisa melakukan apa yang Anda lakukan. Dia mengatakan demikian Anda pikir ini, ketika Anda mengalaminya, Anda akan tahu hari itu.

Raman dan Ishita pulang dan melihat mobil Mihir ini. Raman mengatakan Mihir sini. Dia mengatakan mungkin dia datang untuk bertemu dengan Anda, karena Anda tidak pergi kantor hari ini. Mereka merasa aneh melihat goyang mobil. Dia bertanya mengapa itu gemetar. Dia bilang aku akan melihat. Dia mengatakan tidak berhenti. Dia mengatakan apa yang dia lakukan, dia mendapatkan tempat ini untuk melakukan hal ini. Banyak orang melihat mobil bergerak dan gemetar dan pergi mengatakan Chee. Raman mengetuk pintu mobil dan Mihir keluar bertanya Bhai, apa yang terjadi. Raman mengatakan apa yang Anda lakukan, adalah tempat ini tepat di bawah gedung kami, apakah Anda tidak mendapatkan tempat lain.

Mihika keluar dan mengatakan Hi Akka tersenyum. Raman tegur mereka dan bertanya mengapa mobil gemetar. Mihir mengatakan kami membuat kopi. Raman meminta akan mobil bergerak dengan kopi. Mihika mengatakan menunjukkan kepada mereka. Mihir menunjukkan cangkir kopi dan mengatakan kami gemetar untuk membuat kopi dan memilikinya sebagai Mihika ingin memberi saya kopi memperlakukan. Raman mengatakan melihat saya bilang mereka tidak bisa melakukan seperti itu, Ishita mengatakan kepada saya ini. Ishita mengatakan kapan saya katakan, memang aku pergi untuk mengetuk pintu mobil. Mihika dan Mihir memiliki tertawa tak terkendali. Raman mengatakan memberikan kopinya, tidak ada memberikan Ganga jal dan membersihkan pikiran. Dia pergi. Ishita mengatakan Ayyo. (Benar-benar lucu dan harus menonton adegan !!)

Kumar mencapai kamar hotelnya dan marah pada Ishita dan Raman untuk penghinaan di klinik. Dia berpikir tentang kata-kata mereka. Dia mengatakan Ishita dokter gigi, saya tidak akan meninggalkan Anda dan asisten suami Anda, saya akan mengajarkan pelajaran bagi Anda berdua, yang lain nama saya tidak Suraj Kumar. Dia mengatakan Anda mengatakan tidak makan sampai dua jam, sekarang melihat apa yang saya lakukan. Dia memberikan perintah non vegetarian untuk layanan kamar. Dia tegur dia dan meminta dia untuk sne dit segera, karena dia adalah orang yang akan membayar tagihan.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 253
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 252