Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 251

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 251 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita meminta Raman untuk tidak berdebat infront dari pasien, dan berhati-hati. Orang datang dan lebih kasar daripada Raman. Dia melihat luka tangannya dan bertanya apa ini, akan Anda melakukan ini dengan tangan ini. Raman bilang aku akan membantunya, saya m asistennya. Ishita mengatakan saya bisa, dan dia setuju. Dia duduk dan meminta dia untuk bergegas. Dia meminta pengalamannya. Dia bertanya akan dia melihat derajat nya, itu akan mengambil lebih banyak waktu. Dia mengatakan prosedur operasi saluran akar nya. Dia bilang aku tidak punya waktu, melakukannya cepat. Raman terlihat pada. Dia mengatakan Anda harus datang untuk menindaklanjuti, sebagai yang rumit. Dia bilang aku akan mulai dengan anestesi. Dia mendorong punggungnya dan menolak untuk menerimanya, karena ia memiliki pertemuan dalam dua jam. Raman meminta dia untuk berperilaku baik.

Raman membela Ishita melihat orang mendapatkan kasar untuk Ishita. Orang bertanya Ishita untuk mengambil uang dan mengakhiri pekerjaan, karena ia bukan wanita dan bisa menahan rasa sakit. Dia mulai prosedur. Raman membantu dia. Orang menutup matanya dan duduk. Raman melihat Ishita bekerja. Ashok datang ke manajernya dan bertindak Infront Mihika, untuk meyakinkan dia untuk melakukan pemodelan. Dia mengatakan Murti telah melihat Mihika dalam partai dan diselesaikan, dia tidak akan setuju, dia ambisius, pintar, egois dan kebanggaan yang tinggi, dia tidak akan setuju untuk melakukan hal ini, sehingga tidak pergi ke dia dan bertanya, Anda pergi ke Murti dan meminta dia untuk mendapatkan model lain. Ashok daun.

Mihika berbicara dengan manajer dan mengatakan aku m karyawan loyal, Aku m tidak egois, tetapi memiliki harga diri, saya akan melakukan hal ini. Dia berterima kasih,. Parmeet melihat ini dan tersenyum. Ashok mata Mihika dan mengatakan saya bilang dia akan melakukan pemodelan, sekarang melihat apa semua dia lakukan untuk saya. Parmeet mengatakan besar. Ashok mengatakan ya, aku m, hanya perlu memberikan kejutan bagi Raman dan Shagun. Ishita meminta pria itu untuk tidak memiliki apa-apa selama dua jam, dan memiliki barang-barang yang lembut sampai dua hari. Dia sibuk di telepon. Dia bertanya apakah Anda mendengarkan. Orang melempar uang dan daun. Raman bilang aku akan menunjukkan kepadanya tempatnya.

Raman mengambil panggilan pria dan mengatakan terlihat seperti Anda tidak memiliki sopan santun berbicara, dia adalah dokter yang merawat Anda, ini klinik, tidak tari bar untuk membuang uang. Dia meminta Sarika untuk mengembalikan uang kepadanya dan memberinya lebih, sebagai pengobatannya gratis. Pria itu bertanya siapa dia, hanya asisten, kenapa dia kesal. Raman mengatakan dia adalah istri saya, kalau ada yang berbicara padanya seperti ini, saya tidak akan menanggung, dan hari ketika saya datang pada kemarahan saya, saya bisa menunjukkan tempat Anda, lebih baik Anda belajar sopan santun. Orang mengatakan Anda tidak tahu siapa am I. Ishita datang dan mengatakan menghentikannya. Raman bertanya siapa yang Anda, ceritakan, hari Anda tahu siapa saya, Anda akan datang untuk meminta maaf kepada saya, dan hari ini Anda memiliki rasa sakit di salah satu gigi, meninggalkan sebelum Anda tidak memiliki gigi. Dia mengatakan memberitahu saya apa yang dapat Anda lakukan.

Ishita kata Mr Kumar, hal ini tidak dilakukan, hanya pergi. Kumar mengatakan Anda berdua tidak tahu apa yang bisa saya lakukan, saya akan melihat Anda. Raman mengatakan jika Anda pergi keluar, meminta siapa pun, nama saya Raman Kumar Bhalla, Anda akan mendapatkan nama dan alamat, tidak ada dirugikan saya sampai sekarang, saya ingin melihat apa yang dapat Anda lakukan, meninggalkan. Kumar daun marah. Mihir meminta Mihika untuk memahami dia tidak bisa datang, dia sibuk. Dia meminta dia untuk datang untuknya. Dia bertanya apa yang terjadi. Dia bilang aku tidak bisa mengatakan di telepon, datang untuk bertemu dengan saya. Dia mengatakan baik-baik saja, datang. Ishita meminta Raman untuk bersantai. Dia bilang aku akan patah giginya, bagaimana Anda dapat mendengarkan dia. Dia mengatakan terima kasih banyak. Dia bertanya apa terima kasih, Anda istri saya, akan saya mendengar orang mengatakan apa-apa untuk Anda. Dia mengatakan untuk membantu saya dalam operasi, terima kasih. Dia mengatakan ini adalah karena Amma, sebuah Punjabi marah menjadi tenang dengan mudah. Dia tersenyum. Dia pergi untuk mendapatkan tasnya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 252
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 251