Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 249

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 249 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Parmeet mengatakan dia datang ke sini sebagai istri saya, bukan sebagai adik Anda. Raman tertawa dan ejekan dia. Dia mengatakan terima Tuhan bahwa kakak saya masih mencintai Anda, yang lain itu tidak akan terlambat untuk menjaga bunga di pic Anda. Dia pergi. Parmeet mengatakan Anda sangat beruntung, sebagai saudara Anda dan suami mencintai Anda banyak, datang dan bertemu teman-teman lama saya, mereka harus tahu istri saya. Ishita duduk di tangga sebagai masalah sandal nya dia. Raman datang dan langkah-langkah di saree nya. Dia bangkit dan saree nya akan mengendur. Dia melihat itu dan membawanya ke kamar. Para wanita berjalan jalan. Ishita diminta untuk datang berikutnya. Parmeet menunggu untuk melihat Ishita. Raman mencoba untuk diselipkan saree. Dia mengatakan tidak seperti ini, saya akan melakukannya. Dia tidak mampu dan ia menatapnya. Dia mengatakan Anda begitu bersikeras, menggerakkan tangan dan berdiri diam. Dia mengingat kembali apa yang Mihir mengajarinya. 

Dia mengatakan yang kesalahan Anda untuk melangkah di atasnya. Dia mengatakan menghentikannya, kalau tidak aku akan lupa apa yang saya pelajari. Dia mengatakan belajar? Dia mengatakan ya, untuk membantu Anda. Dia tersenyum. Dia mengatakan diam sebelum dia akan mengatakan apa-apa. Dia mengatakan biarkan aku melakukannya. Dia tersenyum menatapnya. Apni apni Soch .................. yeh hai Mohabbatein .................. .plays ................... Dia membuat semua pleats dan membuatnya menjadi sempurna mencari saree drape. Shagun dan Mihika berjalan jalan. Mihika memberi terbang ciuman ke Mihir seperti yang dilakukannya dengannya. Ashosk melihat ini dan melakukannya juga. Parmeet tersenyum melihat Simmi datang. Ishita bilang aku tidak akan pergi, maaf. Dia bertanya apa yang terjadi sekarang. Dia mengatakan pallu mendapat longgar, aku tidak akan pergi. 

Dia marah dan mengatakan bangun, memberitahu saya bagaimana melakukannya. Dia mengatakan mengapa selalu marah. Jalan kaki acara berakhir dan pemenang diumumkan, sebagai Ashok melewati penghakiman. pemenangnya adalah Mihika. Shagun terkejut. Mihir dan semua orang bertepuk tangan. Mihika mendapat senang. Shagun mengatakan bagaimana dia menang. Parmeet kata Ashok apa sixer. Ashok diminta untuk melakukan kehormatan dan datang di atas panggung. Ashok memberikan penghargaan kepada Mihika. Simmi dan Shagun membengkak wajah mereka. Ashok mengambil selfie dengan Mihika memeluknya. Shagun terlihat pada. Mihika bertanya di mana Raman dan Ishita. Mihir mengatakan tidak tahu, mari kita pergi dan menemukannya. Murti berbicara kepada Mihika. Ashok mengatakan dia adalah bagian dari perusahaan kami dan sangat berbakat, ia memegang nya. 

Dia mengucapkan terima kasih Sir dan daun dengan Mihir. Mihika kata Mihir sangat aneh, aku menang, bagaimana. Mihir mengatakan seperti Anda super cantik, panas dan s * xy, di saree yang aku memilih. Infact ketika Anda mendapat penghargaan, saya berpikir untuk menikah malam ini. Dia ASYS memungkinkan menemukan Raman dan Ishita, saya pikir mereka pergi perjalanan panjang ke asmara. Dia mengatakan ya, Anda meniup api asmara dalam kasus kami. Ishita meminta Raman untuk memperbaiki pin pallu-nya. Raman mengeluarkan pin dan kemudian perbaikan itu, memutar wajahnya. jarinya terluka dan dia akan mengambil dalam mulutnya. Dia mengatakan tidak, darah tidak harus menyentuh harimau betina 'mulut. Dia mengatakan maaf, menunjukkan, hal itu terjadi karena aku. Mereka melihat Mihika dan Mihir menonton mereka dan tersenyum. Mihir mengatakan saya pikir kami datang pada waktu yang salah dan cuti. Ishita tersenyum.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 250
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 249