Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 246

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 246 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mrs. Bhalla dan Mr. Bhalla mengurus Ishita sebagai tangannya terluka. Mereka kisah Ruhi yang bertanggung jawab. Ishita mengucapkan terima kasih. Raman juga bertindak murah tapi tidak berhenti ejekan itu. Dia tersenyum. Dia membuat dia makan apel. Dia mengatakan memiliki apel ini, saya memiliki banyak pekerjaan dalam hidup. Pammi datang dan meminta Mrs. Bhalla untuk membawa Amma dan Simmi, sebagai wanita kitty ingin melakukan beberapa pekerjaan yang baik, dan Ishita menyarankan kita untuk mengambil beberapa anak sekolah buta untuk piknik, dan kami berbicara dengan asosiasi sekolah buta dan mereka memberi kami besok tanggal. Ibu Bhalla bilang aku tidak bisa pergi, sebagai Ishita membutuhkan perawatan. Ishita meminta dia untuk pergi Raman di sini dan dia akan merawatnya. Ibu Bhalla setuju dan Pammi mengatakan makanan harus menjadi yang terbaik, karena akan selalu kurang apapun yang kita lakukan untuk anak-anak ini.

Raman datang berbicara di telepon dan memberikan kabar baik bahwa dia memenangkan pengusaha dari penghargaan tahun dan dibuat duta asosiasi. Dia mengambil berkat orangtuanya dan meminta Ishita untuk datang dengan dia dalam partai. Dia mengatakan di negara ini. Dia meminta dia untuk memakai selempang yang cocok seperti selebriti. Dia bilang aku tidak pergi. Dia mengatakan nya masalah Anda dan daun. Ashok marah Raman menang dan ia kehilangan. Parmeet mengatakan Raman menang di setiap pertandingan. Mihika meminta maaf kepada manajer untuk merusak gaun mahal. Pria itu tegur dia.

Ashok dan Parmeet mendengar ini. Mihika mulai menangis. Ashok datang dan memberinya saputangan. Mihika kata Sir Anda. Dia mengambil sapu tangan dan ia menyeka air matanya. Ashok membela Mihika dan meminta orang untuk mengambil uang dan hanya meninggalkan, ini bisa terjadi oleh siapa saja, hanya kesalahan. Mihika ssays nya kesalahan saya, saya akan membayar untuk itu, biarkan mengambil gaji banyak bulan. Dia pergi. Parmeet mengatakan dia memiliki banyak harga diri. Ashok mengatakan dia adalah ace saya, Shagun mengabaikan saya untuk Raman, dan saya sedang melakukan ini untuk menyakiti Shagun dan Raman, saya akan masuk rumah Raman untuk menyakitinya. Dia bilang aku tahu bagaimana untuk menargetkan dua tujuan oleh salah satu panah.

Mihir datang dan memeluk Raman, mengucapkan selamat kepadanya. Dia bertanya mengapa dia tegang. Raman mengatakan tentang fungsi, tangan Ishita ini terluka dan sulit yang akan membuatnya siap. Mihri bilang aku tidak mengerti. Raman mengatakan dia akan memakai saree, tapi siapa yang akan membuat dia memakainya. Mihir kata Anda. Raman mengatakan orang bodoh, apakah saya memakai saree, bagaimana bisa I. Mihir tertawa dan mengatakan percaya padaku ini, aku hanya akan datang. Mihir mengatakan banyak waktu saya melakukan ini, saya berharap saya ingat benar. Mihir mengajarkan dia mencangkul untuk diselipkan saree dan memakainya dengan benar. Mihir don Ghunghat dan Raman mengatakan wow, saya merasa Mihika akan meningkatkan Ghunghat Anda setelah menikah Anda.

Raman mengangkat Ghunghat dan Romi berjalan di. Dia tertegun melihat kebodohan mereka. Dia mengatakan Subbu Sir memberi file ini. Mihir meminta dia untuk menjaga file dan meninggalkan. Romi berpikir apa yang terjadi dengan Raman dan Mihir, apa yang saya pikirkan ... Dia meninggalkan. Ishita datang di aula dan Mrs. Bhalla meminta dia untuk memiliki makanan. Ishita bilang aku akan memilikinya dengan Raman. Mr. Bhalla mengatakan memilikinya, ia akan datang kate. Ishita duduk untuk memiliki makanan. Ibu Bhalla menyajikan makanannya. Ishita tidak dapat makan dengan tangan kirinya dan berpikir bagaimana untuk makan, Raman membuat saya makan sehingga mudah di pagi. Rambutnya membuka longgar dan datang Infront mengganggu dia.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 247
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 246