Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 245

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 245 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Bhallas memenangkan lemparan dan memutuskan untuk kelelawar pertama. Ruhi memainkan pertama dan Shravan melakukan bowling. Ruhi keluar dan kelelawar Mrs. Bhalla pada bola Amma. Dia hits empat dan semua orang bertepuk tangan. Ibu Bhalla dan Amma lulus ejekan. Ibu Bhalla berjalan tanpa melihat bola dan dia keluar. Raman membawanya. Pammi tidak komentar. Mihir bermain untuk Bhallas. Dia keluar dari bola Bala. Raman datang ke kelelawar. Ishita tidak bowling baginya. Dia bermain sangat baik dan hits enam. Raman dan Romi bermain dengan baik di baik kemitraan memukul merangkak dan berenam. skor adalah 75 setelah 20 overs. Iyers harus membuat 76 untuk menang. Mihika datang pertama untuk melakukan batting dan Raman meminta Mihir mangkuk dengan baik. Mihir berkedip dan Mihika tertegun. bola menyentuh wickets. Mihika katanya berkedip dengan saya dan semua orang tertawa.

Amma dan Appa datang untuk bermain. Amma keluar sebagai Raman menangkap bola. Berikutnya pergi Appa. Ishita datang ke kelelawar sekarang. Ibu Bhalla tidak bowling. Ishita bermain baik dengan Bala. Ishita membutuhkan 11 berjalan sekarang untuk menjalankan sekarang. Ishita dan Raman tersenyum. Dia mangkuk untuknya dan dia memukul dengan baik. Yeh hai Mohabbatein ............... ..plays ............ Raman mengatakan Mrs. Bhalla bahwa mereka membutuhkan 4 berjalan untuk menang di terakhir atas, kita harus menghentikan mereka. Raman mangkuk dan Ishita hits itu. Dia berjalan untuk membuat. Orang-orang yang misfielding dan Ishita jatuh saat menjalankan saat ia menabrak Raman. Tangannya terluka dan Raman bergegas padanya. Semua orang membuat dia duduk. Raman mengatakan cedera yang serius, dia bisa memiliki cedera pergelangan tangan. Mr. Bhalla meminta Raman untuk membawanya ke dokter. Raman tegur dia dan mengatakan jika Anda terluka, rasa sakit saya meningkat. Ishita terlihat pada.

Ishita datang kembali dari rumah sakit dan Raman mengatakan dia baik-baik saja, memintanya untuk beristirahat selama beberapa hari. Mihika kata Raman mengatakan aku m asisten berpakaian Anda selama beberapa hari. Ishita bilang aku tidak m anak-anak. Mihika mengatakan untuk beberapa hari. Mihir mengatakan saya melihat Anda berada di tangan yang baik, hubungi saya jika Anda butuh sesuatu. Ishita mengatakan jangan khawatir, perwakilan Anda di sini. Mihika tersenyum. Mihir daun. Ruhi meminta Raman yang dirasakan buruk. Dia mengatakan ya, sebagai Ishita terluka karena aku. Ruhi meminta dia untuk mengatakan dia menyesal untuk membuatnya merasa lebih baik, ide, memberinya kartu sangat menyesal. Raman menyukai ide itu dan meminta harus saya ambil kartu apapun.

Dia mengatakan tidak ada toko akan terbuka sekarang. Dia mengatakan apa yang harus dilakukan sekarang. Dia mengatakan menggunakan tangan dan menarik. Dia setuju untuk membuat kartu. Raman dan Ruhi membuat kartu. Hasne laga Sehra .................. memainkan .................. .Ruhi meminta Raman untuk pergi dan memberikannya kepada Ishita, dia akan menyukainya. Raman datang ke Ishita dan melihat istirahat nya. Yeh hai Mohabbatein ............ ..plays ......... .. dia terus gambar di cermin. Mihika mendapat gaun dan berbicara di telepon mengatakan ya Pak, saya mendapatkannya, saya akan tetap aman. Dia terus gaun itu. Amma membawa susu Haldi untuk Appa dan jatuh pada gaunnya oleh kesalahan. Amma mengatakan ayyo ......

Mihika datang dan mengatakan apa yang telah Anda lakukan, yang sekitar Rs 15 lakh. Appa mengatakan apa yang Anda katakan, 15 lakh. Amma bilang aku tidak tahu, aku akan membersihkannya. Mihika mengatakan tidak, Appa mohon dalam dirinya. Appa mengambil Amma. Mihika mengatakan pekerjaan saya sudah pergi sekarang, Sir akan membunuh saya sekarang. Dia memegang kepala dan kekhawatirannya. pagi nya, Raman bangun dan mengatakan Ishita ............ Dia melihat dia tidak di dalam ruangan dan melihat kartu. Ishita datang di kamar mandi dan mengatakan bagaimana saya akan sikat tangan kiri terhubungkan. Raman datang dan melihat berjuang nya. Dia bilang aku bilang tidak menjadi Subbu. Dia bilang aku akan melakukannya. Dia mengatakan jika gigi dokter gigi menjadi buruk, tidak ada yang akan datang kepada Anda. Dia mengatakan membuka mulut Anda. Dia meminta Anda akan melakukan. Dia bilang aku tidak bisa bermain Dandiya dengan kuas ini. Dia mengatakan ironi kehidupan ... .. Dia sikat giginya. Dia tertawa.

Dia mengatakan melakukan cepat, saya memiliki banyak pekerjaan dalam hidup. Mihika datang dan melihat adegan ini. Dia tersenyum dan berkata saya pikir saya terganggu Anda berdua, membuatnya memiliki mandi juga. Raman mengatakan kau gila. Ishita menarik telinga Mihika dan daun Mihika. Raman mengatakan Anda tahu keluarga Anda memiliki semua duffers. Ibu Bhalla mengikat saree dan melipat Ishita dalam dan mengatakan kesalahannya Raman ini. Raman berjalan di kamar dan mengatakan Ishita. Dia mengatakan Ayyo Amma. Dia mengatakan maaf maaf dan keluar. Ruhi bertanya apa yang terjadi tidak Ishi Maa melihat kartu. Dia mengatakan apa yang saya lihat, saya tidak melihat apa pun kemudian. Ishita berkat Mrs. Bhalla. Dia melihat gambar dekat cermin. Dia membukanya dan membaca saya minta maaf. Dia tersenyum dan berkata begitu lucu ......

Ishita menunjukkan kartu keluarga dan memuji itu. Ibu Bhalla mengatakan benar-benar baik, buatan tangan. Ishita menunjukkan kepada Raman dan mengatakan aku menyukainya. Raman mengatakan sebenarnya ...... Ishita mengatakan Ruhi Anda dibuat untuk saya, yang sangat indah, aku suka gambar, jadi kreatif. Raman membuat wajah melihat Ruhi. Ishita bertanya Ruhi mengapa dia membuatnya mengatakan maaf. Ruhi bilang aku tidak berhasil, Papa membuat kartu ini karena ia harus minta maaf kepada Anda. Raman tersenyum. Semua orang tertawa. Raman bertanya mengapa mereka tertawa, dia menulis lelucon. Ibu Bhalla lelucon pada gambar nya. Ishita mengatakan tidak yang baik, yang diwarnai oleh krayon jadi saya pikir Ruhi melakukan ini. Dia mengatakan mengapa, hanya bisa dia menggunakan krayon. Mereka meminta dia whats menggambar. Dia bilang itu rumah. Ibu Bhalla dan Ishiyta mengatakan kami pikir itu gajah dan tertawa. Raman panggilan Mihir dan mengatakan tidak bisa Anda menyalin dengan baik dan sketsa, dan tegur dia. Ishita datang di kamarnya dan tertawa melihat kartu. Dia mengatakan ini begitu manis, gambar Ravan Kumar adalah buruk daripada Ruhi, jadi lucu. Musik memainkan ............ Dia mengatakan bagaimana dia pikir ini, sangat bagus. Dia terus aman di lacinya. Dia berpikir begitu manis Ravan Kumaar.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 246
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 245