Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 244

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 244 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Romi rapat Sarika di klinik dan menanyakan mengapa dia tidak mengambil teleponnya. Dia mengatakan baterai telepon sudah mati dan meminta dia untuk pergi, sebagai Ishita memintanya untuk tidak menemuinya. Dia bilang aku membawa gantungan kunci ini untuk scooty dan punya info scooty Anda, silakan tetap gantungan kunci ini yang tidak mahal. Sarika jatuh dan Romi memegang nya. Sarika mengatakan tinggalkan aku Romi. Ishita datang dan mendengar ini. Dia tegur Romi dan bilang aku akan melindunginya, Anda tidak dapat melakukan hal yang biasa Anda dengan dia. Sarika mengatakan ia datang untuk membantu saya, memberi saya info tentang scooty tangan kedua, kami hanya berteman, Anda meminta saya untuk tidak berbicara dengannya, jadi saya tidak menerima telepon sehingga ia datang ke sini untuk berbicara dengan saya, apa yang dia lakukan bahwa Anda begitu marah pada dirinya. Saya merasa Anda salah paham dia. Ishita meminta Anda mengatakan ini dengan takut. Sarika mengatakan tidak.

Romi daun. Ishita mengatakan Romi ... .. Aku membuat kesalahan besar saat ini. Mr Bhalla dan Mrs. Bhalla memiliki argumen tentang kemejanya. Ibu Bhalla marah pada Amma. Simmi mengatakan pertama berhenti Papa ji, ia tidak memiliki makanan. malam nya, Romi berpikir tentang tamparan Ishita dan kata-kata marah padanya. Dia terganggu. Ishita datang kepadanya dan mengetuk pintu. Dia meminta saya bisa datang. Dia datang kepadanya dan mengatakan saya minta maaf, saya tidak harus berpikir tentang Anda dan Sarika. Romi mengatakan Anda tidak akan menyesal, aku m seorang pria yang salah. Dia mengatakan semua orang membuat kesalahan, lihat saya lakukan hari ini juga. Dia mengatakan Raman benar, aku m tidak berguna. Raman telah menghina saya infront dari semua orang di kantor. Dia bilang aku tidak tahu. Dia menunjukkan dia hobi fotografi dan beberapa pics dari Ananya. Dia bilang aku tidak bisa mengendalikan melihat Sarika tidak bersalah kemarin, aku harus bertanya padanya, tapi dia tidak asing, tapi teman saya. Dia mengatakan dia telah menyentuh hati saya, Anda tahu Sarika ada di sana ketika Raman adalah cacian saya, dia tidak membuat saya merasa itu, dia tidak bercanda tentang hal itu. Dia membuat saya merasa senang. Aku tahu aku m orang yang salah dan melakukan banyak hal yang salah, tapi sekarang aku tidak punya niat untuk melakukan salah dengan Sarika.

Dia mengatakan mengambil ini dan menghapus semua foto. Dia mengatakan kau gila, tidak, aku m begitu bodoh, saya tidak berpikir hal itu dapat menjadi sesuatu yang lain, aku bereaksi begitu cepat. Dia mengatakan kamu kuat untuk mengakui kesalahan Anda dan saya menghormati Anda sekarang. Dia mengatakan Anda seperti saudara bagi saya, melihat wanita dengan hormat, yang sangat penting. Dia mengatakan ya, terima kasih banyak. Dia pergi. pagi nya, Ishita bangun Ruhi. Raman datang dan Ishita bertanya bagaimana Adi. Raman mengatakan ya, baik, bekerja di pelayanan masyarakat dan mendapatkan laporan yang baik di sekolah. Ruhi bangun dan menyapa mereka pagi. Raman memeluk. Ruhi mengatakan Anda bersinar saat ini, guru saya mengatakan orang-orang terlihat baik yang bangun pagi-pagi. Dia mengatakan Anda terbaik papa dunia dan Anda sangat tampan, kau mencintaiku banyak. Ishita tersenyum melihat mereka bahagia. Dia meminta Raman untuk keluar. Raman mengatakan datang. Dia bertanya apa. Raman bertanya mengapa Anda menelepon saya, merasa cemburu? Dia mengatakan tidak, Aku m tidak aman, Ruhi telah menerapkan mentega kepada Anda, karena dia ingin video game dari Anda. Dia meminta saya jadi saya bilang tidak, dia meminta Anda. Dia mengatakan jadi kami akan memberinya. 

Dia mengatakan tidak, dia akan mendapatkan manja, biarkan dia berkonsentrasi pada studi. Dia mengatakan tidak akan memanjakannya, aku akan memberinya. Mereka berdebat. Dia bilang aku m ibunya, aku tahu whats benar dan salah untuk dia, dia tidak akan mendapatkan video game dan itu final. Raman mengatakan dia terlihat ibuku lebih, jika Ruhi berlangsung Ishita, saya akan kasihan suaminya. Shravan meminta Vandu untuk mendapatkan video game untuknya. Amma meminta Vandu untuk memberikan video game. Vandu mengatakan tidak, saya tidak bisa memberikan dia sekarang. Shravan bilang aku punya A +, aku ingin permainan. Bala mengatakan apa yang dikatakan Amma Anda, itu no sekarang. pembicaraan Appa untuk Shravan dan mengatakan Amma Anda marah, jadi kami akan membicarakannya nanti. Amma meminta dia untuk pergi dan bermain dengan Ruhi. Shravan daun. Ruhi meminta Raman untuk memberikan video game nya. Dia bilang aku harus ...... .. dan melihat Ishita mengontraknya ada. Raman meminta Ruhi untuk bermain game dengan Ishita saat ia memainkan setiap hari. Ibu Bhalla tersenyum melihat Mr. Bhalla dan dia kesal.

Ibu Bhalla meminta Ruhi untuk bermain permainan di luar ruangan dan mencoba untuk berbicara dengan Mr. Bhalla. Ibu Bhalla mengatakan ayahmu dan Romi juga bermain Kabaddi. Ruhi bilang aku ingin papan permainan. Amma dilengkapi dengan Shravan dan mengatakan anak-anak hari ini tidak bermain permainan di luar ruangan, aku sporty dan juara. Ibu Bhalla mengatakan yang melihatnya. Amma memuji dirinya sendiri dan mengatakan dia adalah kapten wanita kriket. Mereka berdebat. Raman memegang kepalanya. Dia melihat mereka berkelahi dan berhenti mereka. Dia mengatakan Anda tidak bisa bermain kriket di usia ini. Ibu Bhalla mengatakan saya akan membuktikan Punjabi lebih baik dari madrasis, kets menjaga pertandingan kriket. Dia bertanya Raman di tim yang dia. Raman mengatakan tim Anda. Mr. Bhalla mengatakan ia berada di tim Bhallas. Ibu Bhalla mengatakan memungkinkan bertemu di malam. Raman mengatakan Ishita saya katakan untuk memberikan video game, melihat ini sekarang. Dia mengatakan Anda berarti aku m alasan untuk semua ini.

Ashok dan Parmeet berbicara tentang Shagun. Parmeet mengatakan Shagun berubah hanya tidur sekarang dan dapat berubah setelah menikah. Ashok mengatakan Shagun merasa dia bisa mengubah warna kamar tidur dan tidak bisa mengendalikan hidup saya. Dia tidak tahu sifat saya berwarna-warni, dia telah absen saya di pengadilan dan saya harus membalas dendam itu. Parmeet tertawa. Mihika datang dan meminta Ashok datang di ruang konferensi. Ashok dan Parmeet matanya. Parmeet melihat Ashok tertarik pada Mihika dan tersenyum. Ashok mengatakan melihat adik Raman di warna hukum. Parmeet dan Ashok tertawa. Pertandingan dimulai di malam hari. Kapten Ishita datang dengan tim Iyer. Pammi tidak komentar. Kapten Raman dilengkapi dengan tim Bhalla. Dolly menunjukkan lemparan. Iyer mengambil kepala dan Bhalla mengambil ekor. Bhallas memenangkan undian. Raman tersenyum. Yeh hai Mohabbatein ............... ..plays ............

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 245
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 244