Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 242

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 242 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai saat Romi mengatakan dia adalah gadis yang hebat untuk tidak membuat saya merasa setelah ia mendengar semua itu. Ishita bertanya Raman bagaimana ia bisa berteriak pada Romi Infront semua orang, dia mungkin merasa buruk. Dia bertanya mengapa dia datang. Dia mengatakan dia membawa tiffin. Dia mengatakan saya mendapatkan makan siang setiap hari, whats baru. Dia mengatakan tidak makan itu, makan ini. Ishita keluar dan melihat Romi tersenyum berdiri sendirian. Dia berpikir bagaimana suasana hati Romi ini menjadi begitu baik begitu cepat. Raman menyebutnya. Dia pergi untuk berbicara dengannya. Dia mengatakan pasta ini begitu buruk, jika ibu tidak bisa membuatnya, lalu mengapa dia membuatnya. Dia bilang dia tidak suka pasta buruk. Dia menyebut Mrs. Bhalla belakang marah dan ia mengatakan kepadanya bahwa Ishita membuatnya, dan betapa dia bekerja keras untuk membuatnya. 

Dia meminta dia untuk memuji sebagai dia membuat itu dengan cinta. Dia mendingin dan melihat Ishita marah. Dia mengatakan meninggalkannya, yang buruk. Dia mengatakan kapan saya mengatakan saya tidak akan memiliki. Dia mengatakan datang, Anda juga merasakannya bagaimana selatan pasta India, mencicipi racun Anda dibuat. Dia membuat dia makan dan mengatakan Anda memecahkan rekor ibu ini. Dia rasanya itu dan mengatakan cheee ...... tapi aku mencoba, saya ingin mencoba untuk Anda. Dia mengatakan saya membuat yang normal pasta yang baik, tapi ini memiliki beberapa saus. Dia ejekan dan membuat dia makan. Yeh hai Mohabbatein ............... .plays ............ .. Dia bilang kami berdua harus dihukum dan membuat dia makan. Mihir datang dan melihat mereka. Dia bilang aku akan datang kemudian. Raman mengatakan datang, memiliki pasta ini. Mihir mengatakan Mihika menelepon dan mengatakan Simmi pergi menemui Parmeet. 

Raman mengatakan dingin, Ishita mengatakan kepada saya. Mihir mengatakan dia mengambil Ananya dan Mihika mengatakan Simmi menangis banyak. Romi memenuhi Sarika dan mengatakan apa ini, gopgappe, saya pikir Anda akan membawa saya ke hotel. Dia mengatakan tidak, ini baik. Dia mengatakan yang baik, yang lain saya akan mengosongkan saku. Dia mengatakan bahwa akan terjadi sekarang juga, saya akan memiliki 6-7 piring. Mereka mulai mengalami itu. Sun le zara dil ne Kahan ............. Aku m cinta .................. memainkan ............... .. Romi mengatakan cukup sekarang, saya harus menelepon ibu untuk membatalkan makan malam. Dia bilang aku bilang tidak ada yang bisa menang opver saya memiliki golgappas. Mr. Bhalla panggilan Simmi dan mengatakan tidak menghubungkan. Ishita meminta Raman untuk tidak marah.

Simmi pulang dan semua orang mulai mempertanyakan. Simmi terletak kepada mereka. Raman mengatakan Simmi berbohong yang kita bisa percaya. Ibu Bhalla mengatakan kami tahu Anda pergi untuk bertemu Parmeet. Simmi bilang aku lupa Ishita memiliki mata-mata di sana, adiknya. Ibu Bhalla mengatakan Mihika tidak memberitahu kami, Mihir kepada Raman. Ibu Bhalla mengatakan kita musuh Anda, mengapa Anda pergi untuk bertemu dengannya. Simmi menangis dan meminta mereka untuk mengalahkan dia, apakah mereka bertanya mengapa dia pergi untuk bertemu dengannya. Dia mengatakan anak saya mengatakan kepada Papa kata pertama hari ini, dan jika saya tidak membuat dia bertemu ayahnya, bagaimana aku akan menghadapi setelah bertahun-tahun. Dia adalah suami dan ayah dari Ananya saya. Apa kesalahannya dalam hal ini, saya sedang mendapatkan digiling di kanan dan pengambilan keputusan yang salah dengan Anda semua, saya menjadi beban Anda. Simmi pergi ke kamarnya. Raman bilang aku akan menemuinya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 243
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 242