Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 241

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 241 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman mengatakan ia akan berbicara dengan Simmi. Dia bilang dia pergi menemui Parmeet dan dia terkejut. Dia mengatakan Simmi adalah bukan anak kecil, jadi berbicara dengannya dengan tenang. Raman tersenyum melihat hidangan pasta dan mengatakan dia suka banyak. Ishita berpikir untuk mencoba membuatnya untuk Raman. Raman meninggalkan kantor. Simmi datang untuk memenuhi Parmeet di kantornya. Dia bertanya apa yang Anda lakukan di sini. Simmi mengatakan saya minta maaf, saya tidak tahan ini sekarang. Dia bertanya apa yang terjadi. Dia bilang aku memanggilmu begitu banyak kali dan Anda tidak mengambil panggilan saya. Dia menangis dan ia meminta dia untuk duduk. Dia mengambil bayi itu dan bertanya apa yang terjadi. 

Dia mengatakan Anda meminta saya untuk menjadi kuat, tapi aku tidak bisa hidup tanpa Anda. Dia mengatakan berhenti menangis, memberitahu saya whats masalah. Dia mengatakan beberapa hal. Mihika melihat Simmi dengan Parmeet di kabinnya. Simmi memeluk Parmeet. Mihika berpikir whats
Simmi lakukan di sini dan kenapa dia menangis. Ashok masuk ke sana dan melihat Parmeet memeluk Simmi. Dia bergerak kembali dan mengatakan apa yang adik Raman lakukan di sini. Romi tusukan ban dan berharap Sarika datang untuk memberinya tumpangan saat ini. Dia menunggu Sarika dan mengatakan dia putus asa untuk duduk di belakangnya. Teman-temannya datang ke sana dalam mobil mereka dan menawarkan angkat. Romi meminta mereka untuk pergi. Sarika datang dan melihat Romi. Romi tersenyum dan teman-temannya bertanya siapa dia, dia adalah cahaya. Romi mengatakan saya akan mengalahkan Anda, hanya meninggalkan. Mereka mengatakan bagaimana Anda menjadi dan meninggalkan. 

Sarika bertanya siapa mereka. Dia mengatakan teman-teman kuliah, sekarang saya sibuk dan meminta mereka untuk pergi. Sarika bilang aku tidak memiliki scooty, sebagai dengan mekanik, saya pikir saya harus membeli yang baru. Romi mengatakan saya pikir saya akan duduk di belakangnya dan pergi. Dia mengatakan sepeda Anda ditusuk. Dia mengatakan yee, s tetapi kami memiliki banyak pilihan, lihat auto datang. Mereka pergi di auto dan ia mengatakan ia tidak punya uang. Dia mengatakan jangan khawatir, saya akan menjatuhkan Anda. Mereka harus bicara dan Romi mengatakan Raman adalah kakaknya dan tidak akan keberatan jika dia datang terlambat. Raman tegur Subbu untuk neraca yang salah. Dia asap pada semua staf. Raman mengatakan saya mengerti, Romi melakukan blunder ini. Romi datang dan melihat Raman marah.

Raman meminta Subbu untuk mengobati Romi sebagai juniornya. Dia bertanya di mana Romi dan melihat dia datang. Raman datang ke Romi dan menunjukkan kepadanya neraca. Dia meminta dia untuk menggunakan pikiran dan bekerja di kantor. Dia mengatakan Subbu adalah atasan Anda. Dia tegur Romi dan melemparkannya di wajahnya. Sarika datang dan melihat Romi bantalan kemarahan Raman ini. Romi melihat Sarika dan merasa malu. Raman mengatakan pekerjaan setiap orang akan pergi karena kesalahan Anda. Dia menghina Romi banyak dengan mengatakan bagaimana kuliah menendang dia keluar dan dia membawanya ke sini di kantor, jabatannya di kantor adalah yang paling jadi jangan lupa jabatannya.

Ishita datang dan melihat Raman marah. Raman mengatakan perusahaan ini tidak ayah Anda, saya akan menendang Anda keluar dalam dua menit. Ini adalah peringatan terakhir. Raman daun. Romi melihat Sarika. Sarika mengira aku datang ke sini untuk memberinya kunci motornya yang ia lupa, tapi aku akan memberinya nanti. Ishita bertanya mengapa dia datang ke sini. Sarika mengatakan saya datang untuk mengambil nomor mekanik dari Romi. Ishita mengatakan dia datang untuk bertemu Romi. Romi mengatakan Ishita untuk memenuhi Raman di kabin dan pergi setelah Sarika. Sarika memberikan kunci untuk petugas dan Romi berhenti padanya. Dia bilang aku m bebas setelah kantor, mari kita memperlakukan. Dia mengatakan apa. Dia mengatakan Anda mengatakan kepada saya hari itu setelah memberikan tumpangan. Dia tersenyum dan mengatakan saya ingat. Dia mengatakan menelepon saya setelah kantor, maka saya akan mengatakan ke mana harus pergi dan di mana.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 242
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 241