Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 240

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 240 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman menghentikan semua orang dari pertempuran. Simmi berpikir tentang Parmeet dan asmara mereka. Dia mendapat sedih dan berpikir dia tidak ada di sini tanggung jawab dari Ishita. Raman meminta mereka untuk tidak berperang untuk dia dan demi Ishita ini. Ishita bertanya Simmi apa yang terjadi. Dia menjawab dengan kasar dan daun. Semua orang sudah turun. Para wanita dan laki-laki masih berdebat. Semua orang pergi. Raman dan Ishita yang tersisa di atas meja. Raman tertawa dan dia bertanya padanya mengapa dia tertawa. Dia meminta dia sama. Dia bilang aku mengerti wanita kebahagiaan dan rasa sakit untuk pria. Parmeet melihat pesan Simmi dan menjawab dia hilang dia juga. Dia melihat Shagun ini DP. Dia datang ke Ashok dan mengatakan selamat untuk cincin 5 karat, sehingga keterlibatannya dilakukan. Dia menunjukkan dia Shagun ini DP. Dia mengatakan Anda adalah suci, memberinya 5 cincin karat setelah apa yang ia lakukan dengan Anda.

Ashok mengatakan berlian adalah teman terbaik gadis. Shagun lupa tapi cara dia basisnya aku tidak lupa, cincin ini adalah untuk mengontrol dirinya. Shagun berbohong kepada saya, saya sedang mengurus dia dan anaknya sejak 6 tahun, aku kehilangan begitu uang dan dia mempercayai Raman, saya akan merusak kepercayaan dirinya sekarang, cincin ini hanya untuk menunjukkan, melihat apa yang terjadi selanjutnya. Parmeet berpikir ia adalah seorang yang pintar dan akan meledak, mari kita lihat. Ishita duduk di samping Raman dan membela perempuan, sebagai laki-laki yang masalah mereka. Dia mengatakan biarkan saya berpikir bagaimana mengalihkan pikiran mereka dari pertempuran. Dia mengatakan beberapa memasak lomba poster dan mengatakan ide bagus. Dia menunjukkan dia poster. 

Dia membaca bahwa pemenang akan pergi ke Eropa. Dia mengatakan kita akan membuat mereka sibuk dalam hal ini. Dia mengatakan tidak, mereka akan merugikan satu sama lain. Dia mengatakan tidak semua orang seperti Anda. Dia mengatakan akan menjadi besar. Semua orang senang berpikir tentang perjalanan Eropa dan bersemangat. Ishita dan Raman berbicara bahwa mereka sangat bahagia, tapi apa yang kita buat. Dia mengatakan apa-apa. Dia mengatakan kita harus, sebagai Ruhi tantangan Shravan. Mengejek dan menembak dimulai. Dia mengatakan kita akan melihat. Semua orang bersiap-siap untuk kompetisi. Manajer meminta Simmi untuk memanggil suaminya dan mengambil bagian. Dia mendapat kesal dan mengatakan suami saya tidak ada. Dia mengatakan maaf. Romi meminta dia untuk pergi ke tempat lain dan siapa pun dari keluarga kami akan menang.

Romi mencoba untuk menghibur suasana hatinya, tapi dia kesal, mengatakan hidup saya telah menjadi lelucon, saya punya suami, tapi semua orang ejekan daun me.She. Ishita mendengar ini dan bertanya Romi tentang hal itu. Dia mengatakan apa-apa. Ishita mengatakan semua Amma dan terbaik dimulai dengan. Manajer menyambut semua pasangan dan mengatakan tidak begitu mudah, Anda akan diberikan 20 menit, kami akan memberikan bahan untuk membuat hidangan, tetapi aturan besar adalah untuk membuat dengan dua tangan, satu tangan Anda akan terikat dan kedua pasangan harus menggunakan satu tangan masing-masing dan saling mendukung. Pasangan yang tepat dan satu tangan kiri terikat.

Raman meminta Ishita untuk tidak melawan. timer dimulai. Semua orang mulai memasak. Mihir dan Mihika masih berjuang. Ruhi meminta Raman dan Ishita untuk menang. Dil Kahin rukta nahi ............... .plays ............... .Raman melihat dirinya menjadi lebih dekat dengan dia sebagai dia tersenyum. Romi mendapat telepon dari Sarika dan tersenyum. Ia berbicara padanya. Sarika mengatakan scooty saya tidak berjalan dan mekanik tidak dapat dijangkau. Dia mengatakan Anda menemukan seseorang untuk memarkir sepeda Anda dan memberi Anda mengangkat sehari-hari. Dia mengatakan ide bagus. Dia tertawa dan mengatakan saya akan mengirimkan nomor mekanik. Dia tersenyum berpikir Sarika memasak dalam kontes. Musik memainkan ............. Itni pyaari nai Lagi aaj tak haaye kembali ............... .plays ............ .. Dia melihat di mana-mana dan akhirnya jatuh cinta. 

Sarika terlihat indah. gelombang Romi hi dan akan menegang sebagai wanita lain melihat dia marah dengan melambaikan nya. pemenang diumumkan, Raman dan Ishita. Semua orang memeluk mereka. Ishita mencari Simmi. Raman mengatakan apakah Anda melihat, perkelahian Anda hilang. Ishita datang ke kamar Simmi dan melihat dirinya menangis. Simmi bertanya mengapa dia datang sekarang. Ishita mengatakan kontes itu baik, banyak orang yang menikmati, Anda tampak kesal, apa yang terjadi. Simmi mengatakan tidak perlu untuk menunjukkan khawatir palsu ini, ini adalah karena Anda, saya m sendirian bahkan ketika saya punya suami, Anda tidak dapat memahami hal ini. Dia mengatakan ketika saya melihat mereka bahagia, aku merasa aku m janda. Anda membuat saya janda. Simmi tegur dia dan mengatakan Anda tidak bisa mengerti bagaimana rasanya sendirian seperti ini, semua orang menikmati dengan suami dan saya m sendirian, hanya membawa saya di piknik dan membuat saya duduk di sudut, seperti memberi saya hukuman, semua ini karena kamu. 

Ishita menangis. Simmi mengatakan cukup kini, saya tidak akan mendengarkan siapa pun sekarang. Parmeet adalah suami saya dan ini adalah kebenaran, saya akan melakukan apa yang meninggalkan hatiku wants.Simmi. Ishita mengatakan kemarahan Simmi adalah dibenarkan, dia benar-benar sendirian, aku harus berbicara dengan Raman. Ishita berbicara kepada Raman dan mengatakan aku m khawatir untuk Simmi. Dia bertanya mengapa, apa yang terjadi. Dia mengatakan Simmi jauh khawatir dan dia tidak menikmati, aku bertemu dengannya hari ini, dia tidak baik-baik saja, dia mengatakan kepada saya begitu banyak, dia frustrasi, yang baik-baik saja jika dia membawanya pada saya, tapi dia bisa melakukan sesuatu yang salah, saya m takut, dia bisa melawan fanily, akan Anda berbicara dengannya. Dia mengatakan Raman dan melihat dia tidur dan tidak mendengar apa-apa. Dia bilang dia mungkin sangat lelah hari ini dan mengatakan saya harus melakukan sesuatu untuknya, tidak tahu apakah dia tidak apa-apa ... ..

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 241
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 240