Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 233

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 233 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Amma menghibur Mrs. Bhalla untuk memiliki kesabaran sampai pagi. Raman dan Ishita membawa makanan dan meminta mereka untuk memilikinya. Ishita meminta Shagun untuk memiliki makanan. Shagun mengatakan hanya diam. Ishita mengatakan berperilaku baik, saya m memberikan makanan seperti kita bersama-sama di sini, melihat perilaku Anda, sekarang saya tahu anak Anda sangat manja. Shagun mengatakan Anda akan mengajarkan saya bagaimana menjadi seorang ibu, yang tidak pernah bisa menjadi seorang ibu. Ishita ejekan baik nya. Semua orang melihat pada. Ishita bilang aku tidak m seorang wanita mandul, aku m ibu Ruhi, aku tidak merusak dan mengatakan Raman melakukan langkah yang tepat untuk Adi yang baik, bagaimana dia bisa tidak melihat ini, dia meminta dia untuk memiliki makanan, yang lain meninggalkannya. Ashok khawatir untuk Shagun dan panggilan meminta dia harus ia datang ke sana. Dia mengatakan tidak, saya m dengan Adi. 

Dia mengatakan memberitahu saya apa yang terjadi di sana. Dia bilang aku akan pulang dan berbicara. paginya , kasus dimulai di pengadilan anak-anak. Hakim mengatakan melihat negara Adi, saya memutuskan bahwa tidak kejahatannya, tapi kesalahan asuhan ini. Dia bilang aku bisa mengerti dia adalah hasil dari perceraian masyarakat tinggi orang tua ', ini adalah umum hari ini. Dia mengatakan ibunya merusak dia, tapi ayahnya adalah orang baik, yang ingin menunjukkan kepadanya jalan yang benar dan mengajukan kasus ini, bahkan ia terluka dan ia teguh pada keputusannya. Dia mengatakan Adi membutuhkan bimbingan, bukan hukuman, tapi dapat ibunya memberinya bimbingan yang benar. Apa jaminan dia tidak akan melakukan ini lagi. Raman dan Shagun janji. Hakim mengatakan kau pikir apa yang Anda ingin membuat Adi, dia tidak tahu apa yang benar dan salah. Shagun menerima kesalahannya dan mengatakan dia terbawa saat ia menyeimbangkan adanya Raman dalam hidupnya.

Hakim mengatakan orang tua Adi memberi banyak sumber daya, membuat dia menjadi baik, ia harus bekerja di pelayanan masyarakat dan kami akan meninjau dia setiap bulan. Ibu Bhalla mengatakan sekarang dia akan tahu dia adalah ibu yang sangat buruk. Hakim mengatakan kami akan memutuskan Adi akan dengan ibu atau ayahnya, pengadilan ditunda. Shagun meminta Raman untuk menjauh dari Adi. Dia meninggalkan dengan dia. Ishita bilang aku sangat bangga dari Anda Raman. Dia mengatakan Adi dan Ruhi adalah anak-anak yang sangat beruntung untuk mendapatkan seorang ayah seperti Anda. Ashok datang di sana. Adi menangis dan memeluk dia berkata ayah. Dia meminta dia untuk pergi o mobil dan duduk.

Semua orang melihat pada. Shagun kata Ashok Anda di sini. Ashok mengatakan garis manis dan mengatakan ia jatuh cinta seperti mahasiswa dan lupa dia seorang ibu, maafkan aku, dan memberinya sebuah cincin 5 karat, yang ia membawa di saku selama 5 hari. Dia meminta maukah kau menikah dan dia setuju. Dia membuat dia memakai cincin. Dia Tuhan dia. Ashok tersenyum melihat Raman. Ashok dan Shagun meninggalkan. Bhallas pulang. Simmi dan Romi bertanya tentang Adi. Ibu Bhalla mengatakan ia baik-baik saja, dan harus bekerja dengan pelayanan masyarakat. Ishita bertanya tentang Ruhi. Simmi mengatakan dia sedang tidur. Ishita terima kasih. Ibu Bhalla meminta Raman untuk pergi dan beristirahat. Raman mengatakan maaf. Dia mengatakan semuanya akan baik-baik saja. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 234
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 233