Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 232

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 232 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Epiosde dimulai saat Ibu Bhalla menangis dan mengatakan saya akan meminta Amma mengapa dia tidak berhenti Ishita. Mr. Bhalla mengatakan tidak menciptakan drama di sana, saya akan berbicara dengan Pathak. Ibu Bhalla meminta Amma dan Amma clueless. Mr. Bhalla mengatakan mari kita pergi ke pengadilan dan melihat whats terjadi, telepon mereka dapat dicapai. Ibu Bhalla mengatakan saya didukung Ishita terhadap anak saya, tapi tidak bisa melihat cucu saya mendapatkan dihukum. Amma mengatakan kita akan datang dan askl Ishita mengapa dia melakukan hal ini. Shagun datang ke pengadilan. Shagun meminta yang melakukan pengaduan, di mana anak saya, dia kecil, Anda tidak bisa membawanya ke sini. hakim meminta dia untuk tetap berada di luar. Dia bilang Anda tidak bisa berbicara dengannya tanpa orang tuanya. Raman mengatakan mereka bisa. Dia melihat dia dan mengatakan melihat apa Ishita lakukan, saya bilang dia tidak akan mengerti. Raman cukup mengatakan ... .. Ishita tidak mengeluh, saya mengatakan kepada hakim semua kebenaran.

Shagun terkejut dan mengatakan apa yang Anda katakan Raman, Anda keluhan terhadap anak Anda, apa drama ini, kebenaran adalah Anda ingin menghukum kami, Anda begitu lemah dalam cintanya, apa yang terjadi dengan cinta Anda untuk Adi. Raman mengatakan aku cinta Adiu, tapi itu tidak berarti untuk mendorong dia untuk kesalahan, Anda seorang ibu, melakukan tugas Anda, Anda lupa, tapi aku tidak. Apa yang Adi lakukan, ia harus menyadari, orang akan mati, saya akan melakukan tugas saya dan membawa dia di jalan yang benar. Dia mengatakan Anda menggunakan Adi untuk membalas dendam dari saya. Dia bilang aku tidak m seperti Anda, menggunakan dia sebagai perisai. Hakim meminta mereka untuk menghentikannya, dan berkata aku ingin berbicara dengan Adi untuk mendapatkan jawaban. Kaur meminta Raman untuk keluar. Ibu Bhalla tegur Ishita dan bertanya mengapa dia melakukan hal ini. Dia mengatakan Shagun mengatakan kepada kami bahwa Anda mendapat Adi ditangkap. 

Raman datang dan mengatakan saya melakukan ini, tidak Ishita. Semua orang terkejut. Raman mengatakan hukuman ini diperlukan, karena saya tidak melakukan tugas apapun sampai sekarang, sebagai ayah tidak mengalihkan anak-anak dari jalan yang benar, aku salah tapi aku menyadari bahwa hari ini saya sedang merusak dirinya, ia akan melakukan kesalahan besar jika saya menyelamatkannya hari ini, orang tua bisa mati untuk anak-anak, tapi aku sadar bahwa aku sedang mempersiapkan dirinya untuk masa depan yang buruk, di mana tidak ada yang bisa mengontrol dia. Shagun hancur hidupnya tapi aku tidak bisa, Anda harus bangga bahwa saya melakukan hal yang benar. Ibu Bhalla menangis dan mengatakan mungkin Anda benar dan dia akan menyesal dan berubah. Hakim menyebut mereka semua. Dia bilang aku mengambil pernyataan Adi dan akan memberitahu besok keputusan saya, dia adalah kecil dan akan disimpan di ruang penahanan anak, pulang, jangan khawatir, ia akan baik-baik saja.

Amma berbicara kepada hakim dan mengatakan Adi adalah seperti keluarga kami, saya tidak tahu Adi melakukan ini dan sekarang saya ingin mengambil kasus ini kembali. Adi menangis. Hakim mengatakan pertama kali nya, anak keluarga kaya datang ke sini, baik ayahnya yang maju untuk membawa dia di jalan yang benar, saya tidak akan menghukum dia, tapi menemukan obat untuknya. Dia harus berada di sini malam ini di ruang penahanan. Adi meminta Shagun untuk menghentikan mereka. Shagun menangis. Raman meminta Mr. Bhalla untuk mengambil semua orang rumah. Shagun mengatakan apa ayah kamu, ini adalah mengapa saya meninggalkan Anda dan pergi ke Ashok, Anda menjijikkan, aku tidak akan membiarkan Anda mengambil Adi, tidak pernah. Hakim melihat semua drama ini. Shagun bilang aku akan berjuang, aku tidak akan membiarkan Anda memisahkan Adi dari saya. Ishita terlihat pada.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 233
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 232