Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 229

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 229 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Epidode dimulai dengan Ishita kata Raman juga khawatir, ada sesuatu dalam pikirannya, sehingga dia bermaksud untuk tahu apa yang kulihat di sekolah hari ini, apa yang saya lihat telah mengguncang hati saya, sekarang aku mengerti mengapa Raman bersembunyi ini dari saya, ia tidak menyimpan Shagun, tapi menyimpan Adi. Dia mengatakan Adi, aku merasa aku sedang berjuang untuk keadilan, tapi tidak, saya berkelahi dengan seorang anak berusia 11 tahun, itu juga ia kelemahan terbesar Raman, apa yang harus dilakukan sekarang. Dia mengatakan akan saya katakan Raman untuk mengekspos anaknya Infront semua orang atau hanya membiarkannya pergi. 

Dia mengatakan seluruh materi telah berubah sekarang, kita tidak bisa menghukum anak-anak kecil, tapi dia harus .... Dia bilang aku harus memutuskan, keputusan ada di tangan saya, tapi ... .. apa yang harus memutuskan dan bagaimana, pada yang nikmat. Ishita datang untuk berbicara dengan Amma dan Mrs. Bhalla. Dia bilang aku m di masalah dan ingin mendiskusikan dengan Anda berdua. Dia mengatakan ibu penting dan satu-satunya yang bisa menjawab ini. Dia mengatakan seorang ibu mencintai anak dan juga tegur dia untuk menunjukkan jalan yang benar. Amma bilang aku m takut, apa itu, melakukan Raman .......... Ibu Bhalla bilang aku akan memanggilnya. Ishita mengatakan tidak, saya ingin mengatakan sesuatu, tapi berjanji Anda tidak akan memberitahu siapa pun. Dia meneruskan tangannya dan mereka memegang tangannya menjanjikan nya. Ishita mengatakan Shagun tidak melakukan kecelakaan itu. Mereka terkejut.

Ibu Bhalla menangis dan mengatakan tidak, ini tidak bisa, Adi saya, apakah Anda yakin tentang hal ini. Ishita mengatakan saya melihat segala sesuatu dengan mata saya, dia mengendarai mobil dan Shagun memarahinya karena menyentuh mobil seperti yang ia lakukan kecelakaan. Ishita mengatakan sekarang aku tahu mengapa Raman terhadap kami, ia bersembunyi ini. Dia mengatakan dia sendirian dan khawatir, ia mungkin akan melalui banyak, ia tidak menyimpan Shagun, tapi anaknya Adi. Amma menangis. Ishita mengatakan sekarang kita tidak bisa mengubah ini, saya sedang khawatir memikirkan apa yang harus dilakukan. Ibu Bhalla mengatakan Shagun hancur Adi saya, dia memberi mobil seperti anak kecil, melihat apa yang dia lakukan. Amma meminta Ishita untuk membawa kasus kembali, Adi adalah anak rumah kami, ini akan mempengaruhi masa depannya.

Ibu Bhalla bilang aku selalu mendukung Anda, tapi Adi saya adalah hidup saya, saya segalanya, jika terjadi sesuatu padanya, aku akan mati dan Raman juga tidak bisa hidup, Adi adalah hidup Raman, dia adalah pewaris kami, kasihanilah dia, saya meminta Anda. Ibu Bhalla lipatan tangan dan rusak. Amma mengatakan Ishita bahwa Adi mengendarai mobil, itu buruk, mungkin dia bersikeras dan kemudian ia tidak bisa mengendalikan, tapi aku m baik-baik saja sekarang, aku pulang, dan Tuhan membuat saya baik-baik saja sehingga kehidupan Adi tidak mendapatkan noda apapun. Dia mengatakan hukuman ini bukan untuk Adi, tapi untuk Raman dan kita, berpikir jika ia tetap di kamar penahanan, tidak ada, mengapa ini. Ishita mengatakan jika Anda mengatakan ini, saya akan membawa kasus ini kembali dan tidak akan mengatakan apa-apa untuk Raman, karena ia sudah merasa bersalah, saya tidak ingin membuatnya merasa malu. Ibu Bhalla mengatakan Anda akan melakukan bantuan besar pada kami jika Anda melakukan hal ini. Amma mengatakan sekarang menyelesaikan masalah ini. Ishita terlihat pada.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 230
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 229