Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 227

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 227 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Dia mengatakan ruangan ini milik kita dan tidak ada yang datang ke sini, pic itu di sini. Dia bilang aku tidak melakukan sesuatu yang salah sampai sekarang, aku bahkan tidak melihat bahwa pic, apa itu, sebagai Shagun mengatakan ini, Anda pikir ini. Dia bilang kalau dia tidak bersalah, akan saya mendapatkan dia dihukum, bagaimana Anda bisa mengatakan ini, untuk Shagun, ketika Anda memarahinya, aku merasa Anda peduli untuk saya, tapi tidak ada, tidak ada perasaan. Tidak menghormati, Anda tahu mengapa, salah satu alasan, karena Anda mencintai Shagun banyak. Dia mengatakan oh sialan. Dia bilang aku tidak peduli untuk ini, yang baik-baik saja, mencintainya, dia adalah istri pertama Anda dan Anda tidak dapat melupakannya. Dia mengatakan tapi dia telah menyakiti Anda begitu banyak, bagaimana Anda bisa memuji dia, dan tidak perlu apa-apa bagi kita dan melawan dia, Anda merasa rasa sakitnya, bagaimana dengan rasa sakit Amma.

Dia mengatakan Anda akan melakukan seperti Shagun mengatakan, saya tidak mengharapkan apa-apa dari Anda, whats hubungan kita, yang hanya kontrak untuk Ruhi. Dia mengatakan nama Anda dikaitkan dengan saya, saya menghargai itu, tapi Anda menghargai hanya dia yang meninggalkan Anda dan nama Anda, Anda merawatnya dan menari di atas jari-jarinya. Its ok dengan saya, tapi tolong jangan salahkan saya seperti ini, saya m tidak seperti ini. Raman mengatakan cukup, saya tidak sedang dalam suasana hati untuk mendengar ceramah Anda, tidak memberikan pic jika Anda tidak ingin, aku m masih kuat untuk membuktikan dirinya tidak bersalah. Dia daun membenturkan pintu. Dia menangis. Dia mengatakan ia meragukan pada saya.

Ishita mencari pic di mana-mana di dalam ruangan. Ibu Bhalla datang dan menunjukkan padanya pic sahying Anda menemukan hak ini. Ishita melihatnya. Ibu Bhalla mengatakan saya telah tersembunyi ini. Karena saya ingin Shagun masuk penjara. Dia mengatakan Anda tahu Raman meragukan saya untuk pic ini. Dia mengatakan Raman gila, ia telah merusak dirinya, aku mendengar Raman dan Simmi berbicara jadi saya sembunyikan ini, tapi maaf, sekarang dia menyalahkan Anda. Ishita mengatakan kita berjuang untuk keadilan, jika dia tidak melakukan kecelakaan, maka bagaimana kita bisa menghukumnya. Dia mengatakan pic ini adalah bukti dan kita harus memberikan ini di pengadilan.

Ibu Bhalla mengatakan dia pantas untuk masuk penjara, kebenaran adalah dia akan melakukan drama baru setiap hari. Dia mengatakan Anda istri Raman, membiarkan dia masuk penjara. Ishita mengatakan pertarungan ini bukan antara aku dan Shagun, tapi antara aku dan pelakunya. Ibu Bhalla mengatakan Anda sangat baik dan satu hari Shagun akan menggunakannya. Ishita hugds dan mengatakan saya akan melakukan apa yang benar, besok Anda akan menyadari apa yang saya lakukan adalah benar. Ibu Bhalla memberkati dia menangis dan daun, Parmeet memenuhi Simmi di sebuah kafe dan dia melihat dia terluka. Dia mengatakan aku jatuh, jangan khawatir. Dia bilang aku m khawatir untuk Raman. Dia mengatakan ya, ia kehilangan kasus ini. Yang mengambil pic, akan kebenaran keluar oleh itu. Simmi mengatakan ya, itu membuktikan 

Shagun tidak di lokasi kecelakaan, tidak tahu siapa yang mengambilnya, Raman meragukan pada Ishita. Dia mengatakan jangan khawatir, saya akan mencoba untuk mendapatkan salinan kedua dari pic itu. Dia mendapat telepon dari Mrs. Bhalla. Dia bilang aku sedang di jalan, pulang ke rumah. Dia bilang aku harus pergi, mengurus, tidak jatuh seperti ini. Dia memeluk dia dan daun. Dia mengatakan dia tidak bersalah, dia tidak berpikir jika Shagun adalah di mal, Ashok bersama saya di kantor, yang kejahatan kita bersembunyi, siapakah Shagun mencoba menyelamatkan. Ia berpikir tentang Adi ... .. dan mengatakan Shagun mengambil menyalahkan dirinya sendiri dan Raman membantu dia, Adi memang kecelakaan, jika Ishita tahu ini.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 228
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 227