Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 226

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 226 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman dan Ishita pulang. Ishita bilang aku lupa untuk memanggil dokter dan terkejut melihat dia keluar dengan Appa. Dia mengatakan Amma baik-baik saja sekarang. Dia meminta Appa tentang dia. Dokter mengatakan Raman menelepon saya. Ishita dan Raman memiliki argumen tentang Amma dan Shagun, lagi kasus pengadilan datang di antara mereka. Dia mengatakan jika Anda peduli padanya, Anda akan mendukung dia, aku tidak tahu siapa kamu, apa yang Anda, apa yang Anda inginkan dan siapa. Dia meninggalkan kesal. Raman marah. Orang-orang berbicara dengan Ashok di ruang konferensi tentang Shagun, Ishita dan Raman, mana dia cocok dalam hal ini. Dia mengatakan Ashok bahwa cewek muda cocok untuk anda. Mihika datang dan mengatakan jika presentasi Anda berakhir, mari kita pergi keluar. Ashok mengatakan dia benar, memungkinkan bekerja jika Anda ingin bergosip, beberapa rumah di malam, kita akan berbicara. mata Ashok Mihika dan tersenyum.

Simmi datang ke Raman dan menunjukkan kepadanya pic untuk membuktikan Shagun berada di pusat perbelanjaan. Dia mengatakan melihat tanggal dan waktu, 10 Juni, 08:12. Dia mengatakan ini akan bukti Shagun berada di mal dan tidak melakukan kecelakaan, terima kasih. Dia mengatakan sekarang semuanya akan baik-baik saja. Raman panggilan Pathak dan mengatakan ada 100% bukti. Pathak mengatakan berita yang baik, kita akan membuktikan dirinya tidak bersalah besok, Anda rileks sekarang. Raman bilang aku akan memberitahu hal ini kepada Shagun. Shagun mengatakan Simmi menyelamatkan saya, sekarang mereka akan tahu aku berada di mal, tetap pic aman. Raman mengatakan Aku m senang kami akan memenangkan kasus ini dengan kasus ini. Shagun mengucapkan terima kasih Simmi.

Dia terus pic di laci dan Ishita datang di sana. Dia meninggalkan ruangan. pagi nya, kasus pengadilan dimulai. Hakim meminta Pathak dia memanfaatkan waktu yang diberikan kepadanya. Pathak mengatakan ya, lihat pic ini yang akan membuktikan Shagun berada di mal pada saat kecelakaan. Hakim melihatnya dan bertanya apa jenis lelucon adalah ini. Dia ternyata pic dan menunjukkan anak anjing pic. Shagun bertanya bagaimana hal ini bisa terjadi. Raman mengatakan saya tidak tahu. Ibu Bhalla tertawa bahwa Shagun terlihat seperti ini di pic. Pathak bilang aku yakin seseorang berubah, memberi saya beberapa waktu. Kaur mengatakan ia membuang-buang waktu.

Mereka berdebat. Pathak mengatakan mengapa saya akan menyembunyikan pic jika dapat membebaskan Shagun. Hakim mengatakan baik-baik saja, saya memberikan empat kali hari. Raman mengatakan mana pic pergi. Ia berbicara kepada Pathak dan bilang aku menyimpannya di laci. Shagun mengatakan Anda harus melihatnya sebelum membawa. Dia mengatakan pic itu dipertukarkan, dari kamar tidur Anda, Ishita melakukan ini. Raman mengatakan apa. Shagun teriakan di Ishita dan mengatakan whats masalah Anda, saya tidak melakukan kejahatan ini dan Anda menghukum saya, saya punya bukti dan Anda mencurinya, Anda menginginkan keadilan, jadi mengapa Anda melakukan ketidakadilan dengan saya. Raman mengatakan tidak menyalahkan Ishita untuk ini. Pathak mengambil Shagun.

Raman berbicara kepada Ishita dan bilang aku akan menjatuhkan Anda rumah, datang. Mereka datang ke rumah. Raman datang ke kamarnya dan memeriksa laci. Dia mengatakan terima kasih untuk hari ini. Dia mengatakan duduk di sini silahkan. Dia mengatakan melihat kami khawatir untuk kasus ini, tapi ini adalah rumah. Saya tahu Anda memahami. Dia bilang ya. Dia mengatakan maka Anda tahu apa yang saya sedang mencoba untuk mengatakan, apa yang saya inginkan. Dia bertanya apa yang Anda inginkan. Dia mengatakan baik-baik saja, saya ingin pic Shagun ini yang Anda ambil, yang bisa membuktikan dia tidak melakukan kecelakaan. Dia terkejut dan menangis, meminta Anda merasa aku telah mencuri ini, ketika Shagun bilang ini, Anda memarahinya, dan sekarang Anda menyalahkan saya, bagaimana bisa Anda.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 227
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 226