Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 222

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 222 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Ishita mengatakan Anda tidak dapat merusak citra dan rasa hormatnya Infront semua orang, mungkin dia tidak melakukan hubungan nilai, tapi aku. Dia menangis dan mengatakan tidak saya dan Raman, tapi keluarga kami juga, Ruhi ... .. Kita semua akan terluka, kita tahu dia berbohong dan tidak seperti itu, kita bisa melihat di wajahnya, kami tidak memiliki suami dan istri sehubungan tapi kami memiliki ikatan yang berbeda, tentang persahabatan, pemahaman, rasa hormat, kami akan malu juga, karena kita terhubung dengan dia, dia tidak sendirian. Saya hanya ingin Anda untuk melawan kasus ini, saya ingin keadilan dan jangan mengajukan pertanyaan seperti, tentang Shagun.

Dia mengatakan itu menyakitkan dan menangis. Kaur mengangguk ya. Raman berpikir apa yang harus dilakukan Ishita, aku jatuh di mata saya untuk menyelamatkan Adi. Ishita dan Mrs. Bhalla pulang. Ishita bilang aku m lelah dan akan menyegarkan diri, Anda juga menyegarkan diri. Ibu Bhalla mengatakan aku m baik-baik saja, saya harus mengambil akun dari anak-anak saya. Simmi datang dan Mrs. Bhalla berhenti padanya untuk memarahinya. Simmi bilang aku harus makan Ananya. Ibu Bhalla tegur dia dan mengatakan Anda adalah kelemahan saya tapi saya tidak akan menanggung kesalahan Anda. Simmi mengatakan dia adalah saudaraku. Ibu Bhalla mengatakan 

Anda mendukung Shagun. Mereka berdebat. Ibu Bhalla mengatakan pikir dengan kemanusiaan. Simmi bilang aku sedang mendukung saudara saya, dia begitu saja. Saya tahu ketika semua orang meninggalkan Anda, bagaimana rasanya, Ishita membuat Anda melawan dia, tapi aku tidak akan melakukan ini. Ibu Bhalla berjalan di depan menamparnya tapi Mr. Bhalla berhenti padanya. Mr. Bhalla teriakan Simmi, berhenti sekarang. Simmi pergi ke kamarnya. Dia mengatakan senang bahwa ia peduli untuk adiknya. Raman mengatakan Shagun bahwa Ashok tidak bisa berbuat apa-apa juga, ia tidak bisa berhenti Ravipal, jika sesuatu terjadi pada Anda, Adi akan mengaku kejahatannya, katakan padanya tidak ada yang buruk harus terjadi dalam kasus ini, katakan padanya aku sedang melakukan ini untuk Adi, ini adalah tidak waktu untuk membalas dendam.

Dia bilang aku tahu, aku akan berbicara dengannya, Anda berusaha keras tentang hal ini, saya akan menangani Ashok janji. Dia mengatakan baik-baik saja. Dia pergi. Amma, Appa dan Mihika datang untuk bertemu Pathak. Amma menangis dan mengatakan Pathak bahwa kasus ini menjadi masalah bagi Raman dan Ishita, itu akan baik jika aku mati dalam kecelakaan ini, saya mohon untuk kecelakaan saya. Pathak mengatakan tidak mengatakan ini, saya m tak berdaya dan tidak bisa berbuat apa-apa, aku bilang Raman tapi tidak bisa. Saya dapat mencoba tapi tidak bisa menjanjikan, saya punya ide, tapi ...... Amma bilang aku akan melakukan apa pun untuk anak saya. malam nya, Ishita memotong sayuran untuk memasak. pembantu Neelu bilang aku akan melakukan hal ini. 

Ibu Bhalla mengatakan biarkan dia melakukannya. Raman datang dan Ruhi mengatakan mari kita pergi ke restoran, Anda saya dan Ishi Maa. Raman mengatakan tidak hari ini, saya telah bekerja di kantor. Ruhi berteriak aku harus pergi hari ini dan Raman teriakan cukup Ruhi, tidak hari ini. Ruhi terlalu berpendapat dengan dia dan mengatakan Anda marah pada saya, saya mendengarkan seperti seorang gadis yang baik, tapi tidak selalu, kita akan pergi malam ini untuk makan malam, itu saja. Dia mengatakan tidak ada argumen, saya juga bisa marah, aku akan kesal dengan semua orang jika Anda tidak membawa saya. Raman mengatakan begitu banyak kemarahan Ruhi. Ibu Bhalla meminta Ishita untuk mengambil Ruhi dalam. Ishita mengatakan mari kita pergi Ruhi. Ruhi bilang aku m mogok, sampai Anda membawa saya ke restoran. Ibu Bhalla meminta dia untuk pergi dan mengubah pertama, Papa akan membawa Anda keluar, benar Raman. Ruhi mengatakan mari kita pergi Ishi Maa, kita tidak akan mendapatkan meja.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 223
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 222