Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 221

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 221 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Pathak berbicara dengan Shagun dan Raman, untuk membuktikan dia tidak di tempat kecelakaan dan dengan orang lain. Dia mengatakan tapi kemudian Adi akan di masalah. Pathak mengatakan tidak ada yang akan meragukan dia, karena ia berusia 11 tahun. Pathak bertanya di mana itu dia malam itu. Dia bilang aku tidak ingat dan Raman tegur dia. Pathak meminta mereka untuk tidak melawan. Shagun mengatakan saya belanja hari itu. Raman mengatakan maka kita akan memilikinya pada pernyataan kartu. Dia mengatakan tidak, window shopping, saya tidak membeli apa-apa. Raman meminta Pathak untuk berpikir sesuatu yang lain. Amma mengatakan Mihika mengirim makanan untuk semua orang dan mereka makan. Ibu Bhalla meminta Ishita untuk memilikinya. Ishita mengatakan tidak, terima kasih.

Amma bilang aku tidak bisa melihatnya. Ibu Bhalla meminta dia untuk memiliki makanan, karena ia harus memiliki obat-obatan juga. Dia meminta Appa untuk datang juga. Appa bilang aku akan membawa air. Ishita bilang aku akan membawa, Anda duduk. Dia datang di kantin dan Raman terlalu datang untuk mengambil botol air. Mereka melihat satu sama lain. Simmi mengatakan istirahat makan siang berakhir, datang Bhai. Mereka kembali ke ruang sidang. Kaur mempertanyakan Shagun mengatakan Ravipal pergi melawan Anda, sekarang berpikir di mana yang Anda hari itu. Dia meminta dia untuk tidak berbohong. Pathak mengatakan biarkan jawabannya. Shagun bilang aku pergi ke mal. Kaur mengatakan besar, yang mal. Shagun nama itu dan mengatakan saya pergi ke memberi pakaian saya untuk dry cleaning, namun toko ditutup, jadi saya menjelajahi dan kembali.

Kaur mengatakan bagaimana bisa bahwa Anda tidak berbelanja apa-apa, mungkin Anda tidak baik. Shagun mengatakan saya melakukan window shopping. Shagun menangis dan mengatakan aku berada di mal, saya tidak memiliki tagihan atau bukti. Kaur meminta mungkin Anda memiliki kopi atau pergi food court. Shagun mengatakan ya. Kaur mengatakan tidak ada food court di mal itu. Raman akan Tensi naik memikirkan kata-kata Adi dan janjinya kepadanya. Kaur mengatakan Anda harus memiliki beberapa bukti, Anda tidak di mal, Anda melakukan accident.Shagun mengatakan tidak. Kaur mengatakan Anda berbaring. Dia bangun dan berkata cukup, aku tahu dia berbohong, karena hari itu dia dengan saya.

Hakim meminta dia untuk datang dalam kotak saksi dan mengatakan. Ia datang dalam kotak saksi dan Kaur mengatakan Anda bisa masuk penjara karena berbohong. Dia mengatakan ya, Shagun berbohong, karena dia tidak di mal, tapi dengan saya. Kaur mengatakan baik-baik saja, setuju, tapi di mana. Raman mengatakan kami bersama-sama. Ishita menangis. Kaur meminta apa yang Anda lakukan dengan istri mantan Anda. Dia mengatakan tidak masalah dalam hal ini. Dia mengatakan hal ini, Anda mencintainya banyak, jadi Anda mencoba untuk melindunginya. Dia mengatakan tidak, aku sedang mengatakan kebenaran. 

Dia mengatakan maka Anda harus mengatakan tempat yang Anda. Ishita bilang aku harus berbicara dengan pengacara saya. Dia meminta Kaur tidak meminta apa-apa untuk Raman sekarang tentang hal ini. Kaur mengatakan kita hampir ......... Ishita mengatakan tidak. Hakim mengatakan proses akan dilanjutkan besok. Yeh hai Mohabbatein ............... .plays ............ .Kaur bertanya Ishita apa yang terjadi, dia tahu dia berbohong. Ishita bilang aku tahu dia berbohong, dia tidak bersamanya, karena ia berlari ke rumah sakit mengambil Amma saat itu, tetapi ia mengatakan kebohongan besar ini untuk menyelamatkan Shagun. Raman mendengar ini.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 222
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 221