Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 220

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 220 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode di mulai dengan Ruhi mengatakan tidak ada yang mengatakan kepada saya. Adi mengatakan ibuku tidak melakukan apa-apa, ayah membela dirinya, malu pada Anda untuk berdoa bagi Ishita. Dia pergi. Ruhi menangis. Hakim mengatakan saya sedang menunggu sejak 15mins. Kaur mengatakan mungkin seseorang yang menghentikan dia. Mihir mengatakan kita memiliki saksi di sini dan meminta Romi untuk membawanya. Romi membawa dia di kursi roda dan Ishita tersenyum. Shagun mengatakan bagaimana dia di sini. Raman mengatakan Ashok tidak dapat melakukan apapun dengan baik. Mihir memberikan dokumen ke Kaur. Kaur mempertanyakan Ravipal. Dia mengatakan dia membeli mobil baru. Dia bertanya apakah Anda membayar tunai. Dia mengatakan ya, untuk saya gunakan. Kaur pertanyaan dia lebih lanjut dan mengatakan di mana Anda memarkir mobil. Dia mengatakan di jalan. Dia mengatakan Anda berada di kursi roda, sehingga yang drive mobil. Dia bilang aku terus sopir yang membawa saya ke dokter.

Dia bilang kita harus laporan medis Anda, yang ditulis ia tidak pergi ke dokter sejak dua bulan. Dia mengatakan bahwa mobil tidak terlihat di daerahnya. Dia bilang dia punya 1 lakh cek dari sebuah perusahaan makanan, namun Ashok perusahaan, teman Shagun ini. Dia mengatakan mobil ini dengan Shagun, kenapa dia berbohong, dia bisa masuk penjara. Dia mengatakan Ravipal adalah sopir Ashok dan kehilangan pekerjaannya karena ia mendapat kakinya sakit. Dia mengatakan Raman sedang menyelidiki kasus ini, dan dia datang untuk mengetahui mobil diberikan di garasi oleh Parmeet, yang telah bergabung Ashok, tetapi mereka mengatakan mobil tersebut dijual, maka mengapa mereka memberikan untuk perbaikan.

Ruhi berbicara kepada Shravan dan mengatakan saya pikir Shagun ditanam masalah antara Ishi Maa dan Papa, Adi mengatakan kepada saya Shagun melakukan kecelakaan Amma. Shravan mengatakan apa. Ruhi mengatakan ya, Papa dan Ishi Maa berjuang, mereka tidak berbicara. Shravan mengatakan mungkin ada sesuatu yang lain. Ruhi mengatakan tidak ada ketegangan, ada banyak perkelahian dan Ishi Maa sangat marah. Dia mengatakan saya amma Appa juga melawan dan kesal seperti kita. Ruhi kata tetapi kita memang siapa pun untuk membuat saya bersama-sama, tapi siapa yang akan meminta mereka untuk menghentikan pertempuran. Shravan mengatakan Anda katakan padanya. Dia mengatakan Papa meminta saya untuk tidak menjadi Dadi amma. Dia mengatakan maka Anda berpikir bahwa mereka sendiri berbicara dan memberitahu idenya. Ruhi tersenyum.

Kaur berbicara kepada Ravipal dan mengatakan mengapa Ashok berpikir tentang dia setelah satu tahun ia memaksanya. Dia mengatakan, Anda bisa pergi ke penjara karena berbohong. Ravipal bilang aku tidak tahu apa-apa, saya menandatangani di mana ia berkata, saya tidak tahu dia telah memukul seorang wanita tua, saya tidak menyakiti siapa pun. Hakim mengatakan ini salah, banyak orang yang tak berdaya sehingga mereka akan melakukan hal ini. Kaur mengatakan yang baik ia menerima kesalahannya. Kaur mengatakan whats kebutuhan untuk memperbaikinya, mereka mungkin telah melihat sebuah film Inggris untuk mendapatkan ide ini, Ashok berusaha menyelamatkan Shagun, ia membuat kertas palsu untuk menyelamatkannya. Dia mengatakan memanggil Shagun di kotak saksi, saya ingin berbicara dengannya. Shagun akan tegang.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 221
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 220