Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 219

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 219 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan proses pengadilan dimulai. Ibu Kaur menceritakan tentang Amma dipukul oleh Shagun. Simmi datang pasir mengatakan Raman bahwa ia akan mendukung dia. Ibu Bhalla mengatakan Ishita bahwa dia membuat saya malu. Aku tahu dia membalas dendam Parmeet ini. Isita mengatakan tidak mengambil pada jantung, dia mengambil sisi adiknya, jadi tidak ada yang salah. Shagun datang di kotak saksi saat ia disebut oleh Ibu Kaur. Mrs Kaur meminta dia. Shagun bilang aku ingin mengatakan sesuatu. Hakim mengatakan akan pernyataan Anda dan dapat digunakan melawan Anda. Shagun mengatakan dia adalah ibu tunggal dan terpisah dari suaminya, tapi ia mendukung dan memberinya kekuatan untuk berada di sini. Dia bilang aku punya dua anak, anak saya tetap dengan Raman, dan anak saya tetap dengan saya, dia mencintai saya banyak dan tidak bisa tinggal tanpa aku, dia di rumah dan khawatir bagi saya.

Dia mengatakan keluarga saya sudah rusak dan semua ini sekarang. Dia mengatakan tanggung jawab anak saya berada di saya, ini tidak benar, ini adalah menyalahkan saya dengan istri Raman ini hadir Ishita. Dia menangis dan mengatakan Anda tahu hubungan ini pahit, saya masih bertemu Raman dan ibu dari anak-anaknya, Ishita tidak tahan ini, saya tidak berpikir Ishita akan jatuh begitu rendah. Dia membalas dendam dari saya, ini salah, silakan melakukan keadilan untuk saya dan anak-anak saya. Hakim mengatakan Anda tahu kami tidak memutuskan emosi tapi bukti. Kaur mengatakan Shagun, apa yang Anda lakukan, Maksudku adalah Anda seorang aktris, Anda bisa menjadi salah satu, seperti kinerja Anda adalah kelas pertama. Pathak mengatakan saya keberatan. Kaur mengatakan duduk tolong, Aku m tidak dilakukan.

Kaur mengatakan Anda ingat jumlah mobil. Shagun memberitahu nomor tersebut. Kaur mengatakan memberitahu saya adalah ini mobil Anda. Dia mengatakan Ashok berbakat mobil ini kepada anaknya berusia 12 tahun. Dia mengatakan tapi dia menjual mobil ini begitu sedikit uang sebelum kecelakaan, mengapa. Shagun mengatakan mobil itu mengganggu, jadi menjualnya. Apakah itu kejahatan. Kaur mengatakan kapan saya mengatakan kejahatan tersebut. Dia mengatakan kita mencoba untuk mengetahui bagaimana mobil baru bisa mendapatkan kerusakan begitu cepat, apakah itu tangan kedua. Pathak menyela. Hakim mengatakan keberatan atas memerintah. Kaur mengatakan saya sedang mencoba untuk mengetahui keadaan pikirannya. Dia bertanya yang mengambil Adi ke sekolah. Shagun mengatakan driver.Kaur bertanya siapa membawa Anda ke spa. Shagun kata driver, tapi dia bilang dia yang tahu mengemudi. Kaur mengatakan kemudian bagaimana Anda memukul wanita tua. Ishita berpikir Ruhi mengidentifikasi mobil Adi.

Kaur meminta Shagun untuk pergi dan duduk. Dia mengatakan mereka membeli mobil dan menjualnya segera, baik, tapi aku akan memanggil Ravipal Singh sekarang, yang adalah pemilik baru beruntung mobil ini. Dia tidak datang. Ruhi berdoa untuk Ishita dan Amma, sebagai Ishita khawatir, jangan membuatnya menangis. Adi berdoa untuk Shagun, karena ia mencintai dia banyak, jika terjadi sesuatu padanya, tidak ada, menyelamatkannya silakan. Ruhi bertemu dia dan mengatakan Anda di sini. Dia bilang aku berdoa untuk ibuku. Ruhi bilang aku untuk Ishi Maa, saat ia pergi ke pengadilan hari ini, saya meminta Tuhan untuk membantunya dan menghukum orang yang melakukan kecelakaan Amma. Adi tegur dia. Dia mengatakan Ishita ingin mengirim ibuku ke penjara. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 220
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 219