Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 218

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 218 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman pulang dan melihat tidak ada yang ada menunggunya dan mereka tidak peduli dia makan atau tidak. Dia mengambil makanan dari kulkas dan sandiwara untuk makan. Jatuh pada kemejanya dan dia pergi untuk mengubah. Dia datang kembali dan melihat Ruhi memanaskan makanan di oven. Dil se dil ka rishta jo hai ............... memainkan ............ Ruhi membawa makanan untuk dia dan dia tersenyum. Dia bertanya apa yang akan Anda miliki, acar atau dadih, tidak memiliki dadih di malam hari, memiliki acar. Raman tersenyum melihat tumbuh sifatnya. Dia mengambil air. Dia meminta makanan ok. Dia mengatakan ini adalah yang terbaik. Dia bertanya mengapa Anda tidak tidur. Dia bilang aku tidak tidur, karena saya sedang menunggu berpikir Anda akan makan sendirian, aku m kecil tapi memahami segalanya. Dia bertanya apa. Dia mengatakan bahwa semua orang kesal dengan Anda, Ishi Maa tidur di kamar saya, apakah Anda melakukan apa-apa salah. Dia batuk.

Dia membuat dia memiliki air dan bertanya apakah Anda ok. Dia mengatakan ok iklan menangis. Dia mengatakan Anda menangis, itu pedas. Dia mengatakan tidak dan menyeka air matanya. Dia membuat dia makan dengan tangannya. Dia mengatakan anak laki-laki besar tidak menangis. Aku cinta kamu. Dia bilang aku mencintaimu. Dia mengatakan menyelesaikannya, ada banyak anak-anak yang tidak mendapatkan makanan. Dia memegang pipinya. Dia mengatakan Anda menjadi Dadimaa. Apakah Anda memiliki makanan. Dia bilang ya. Dia datang kembali ke Ishita dan mengatakan saya melakukan apa yang Anda katakan kepada saya, saya dipanaskan makanan dan membuatnya makan, sekarang saya akan pergi dan tidur. Ishita terima kasih. Ruhi datang ke Raman dan meminta dia bisa tidur di sini, dia akan menceritakan kisah juga.

Dia bertanya akan dia tidur di sini tanpa Ishi Maa. Dia bilang aku akan menceritakan sebuah cerita dan terletak di tangannya membaca buku cerita. Raman dan Ishita hilang sama lain. Ruhi meminta dia untuk bermain dengan rambutnya jika ia tidak merasa mengantuk. Ishita marah dan duduk di dekat jendela. Raman tidur mendengar cerita. Ruhi melihat ia tidur dan Tuhan dia menjaga buku. pagi nya, Mrs. Bhalla berdoa kepada Tuhan bahwa ia berdoa kadang-kadang, maaf, melindungi anak-anak saya. Ruhi bertanya siapa akan menjatuhkan sekolahnya. Mr. Bhalla mengatakan Simmi. Simmi mengambil Ruhi dengan dia. Ibu Bhalla berdoa untuk Ishita.

Dia mengikat benang untuk Ishita dan mengatakan hari pertama pengadilan hari ini, ini berkat Mata Rani. Ishita terima kasih dan tempat tidur untuk mengambil berkat dia. Raman terlalu menyentuh kakinya. Ibu Bhalla memberkati Ishita memberinya idola Tuhan. Raman menangis. Dia berpikir memberkati saya juga, itu adalah tes besar bagi saya hari ini. Mr Bhalla menandatangani Mrs. Bhalla untuk memberkati Raman juga. Ibu Bhalla mengatakan Mata Rani harus memberikan rasa untuk mendukung kebenaran dan memberkati dia. Dia berangkat dari rumah dan melihat Amma Appa. Ia berpikir tentang kata-kata Amma dan menyentuh kaki mereka menyapa pagi. Appa memberkati dia. Raman daun. Shagun bersiap-siap untuk berangkat ke pengadilan dan mendapat terlambat. Ashok bersiap-siap juga. Dia bertanya di mana dia pergi. Dia mengatakan dengan Anda. Dia mengatakan silakan Anda akan menciptakan komplikasi di sana, semua orang akan bertanya siapa orang ini, apa yang akan saya katakan, saya sedang tinggal dengan Anda, saya akan mendapatkan simpati yang Raman mantan istri, jika Anda ingin membantu, hentikan itu Ravipal Singh.

Pathak berbicara kepada Raman dan mengatakan saya akan mencoba untuk membuktikan kasus ini harus diberhentikan, jangan khawatir. Ishita melihat ban tertusuk dan Raman menawarkan mereka angkat. Ishita mengatakan mereka akan pergi dengan taksi. Mihika memenuhi Pathak saat ia datang untuk memberikan pakaian Trishna ini. dan menghadapkan dia untuk mendukung Raman yang salah, bagaimana dia bisa melakukan ini, Amma telah membuat Trisha Anda seperti seorang putri, jadi tidak tahu berterima kasih. Pathak mengatakan ini adalah profesi saya, saya akan melakukan apa pun untuk Raman, jangan menyela, Aku m meninggalkan, sudah terlambat. Dia pergi.

Ishita dan semua orang tidak mendapatkan taksi. Raman membawa mobilnya dan meminta mereka untuk duduk di mobilnya. Appa mengatakan kita mendapatkan akhir, mari kita pergi. Amma meminta Ishita untuk duduk. Bandh gaye kamu bandhan ............... memainkan ............... ..Ishita pelukan idola Tuhan. Mereka mencapai pengadilan, stucks saree nya dan dia membantu dia. Yeh hai Mohabbatein ............ memainkan ............... Raman berhenti Ishita untuk berbicara dengannya dan mendapat panggilan Pathak ini. Dia meninggalkan dengan Appa untuk mendapatkan tanda Amma pada deklarasi. Pathak mengatakan Raman Shagun tidak datang. Raman mengatakan dia mungkin berada di jalan. Shagun datang dan Raman bertanya bagaimana Adi. 

Dia mengatakan dia ingin datang, saya telah mengirim dia ke sekolah. Aku m tegang. Dia memegang tangannya dan dia meminta dia untuk tidak gugup. Semua orang datang dan melihat mereka berpegangan tangan. Amma dan Appa pergi untuk bertemu Ibu Kaur. Ibu Bhalla meminta Ishita tidak melihat mereka dan terluka, biarkan, jangan lemah, pikirkan waktu itu, ketika dia datang ke sini untuk Ruhi, saya mengatakan kepada Anda untuk menjadi harimau betina untuk melawan dengan Shagun, karena ia adalah ular, saat itu Anda berjuang untuk Ruhi dan hari ini untuk Amma Anda, jangan biarkan dia menang. Mrs Kaur datang dan Mrs. Bhalla menunjukkan Shagun padanya. Dia menghina Shagun dan senang bahwa Amma disimpan. Amma yang kaget melihat cinta dan hormat untuknya. Mrs Kaur meminta dia untuk bersantai. Ishita terlihat pada.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 219
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 218