Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 217

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 217 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Parmeet mengatakan apa yang harus dilakukan, Raman menganggap saya musuhnya, dia tidak tahu aku suka bahwa keluarga, jangan khawatir, saya akan mendukung Raman, meskipun ia tidak mendukung saya. Dia mengatakan tetapi akan menjadi seperti mendukung Shagun, aku membencinya. Dia mengatakan Anda tidak bersalah, kadang-kadang kita harus memeluk musuh untuk orang-orang terkasih. Dia bilang aku berharap Raman akan melihat sisi ini dari Anda. Dia mengakhiri panggilan dan mengatakan Raman harus tahu aku sedang melakukan ini untuknya, karena saya m dengan baik pemberi selamat.

Ashok memarahi Shagun untuk memenuhi Raman. Dia mengatakan melihatnya, Anda pergi ke Ishita untuk memberitahu tentang saya, melihat pemberitahuan pengadilan ini, apakah Anda bahagia sekarang, dia file kasus terhadap saya. Rencana Anda yang salah, apakah Anda bahagia melihat saya masuk penjara, Anda menunjukkan kau mencintaiku, datang menemui saya di penjara sekarang. Ashok membacanya dan mengatakan aku m bayi maaf. Dia mengatakan jangan sentuh saya, saya meninggalkan Raman dan datang kepada Anda, dia membantu saya, dan Anda baik untuk apa-apa. Dia mengatakan aku cemburu, Anda tahu Anda kelemahan saya. Dia mengatakan tumbuh, permainan Anda telah menghancurkan hidupku. Dia bilang aku akan mendapatkan pengacara terbaik untuk Anda. Dia bilang aku tidak percaya, aku percaya Raman, hanya dia. 

Dia pergi. Ashok mendapat marah dan mengatakan Ishita yang mengganggu banyak. Mrs Kaur berbicara kepada Ishita dan mengatakan kasus ini lemah, karena Raman mendukung dia, tapi kita harus mengambil kebenaran depan. Ishita mengatakan sekarang kita tidak akan mundur. Kaur bilang aku akan membuat Shagun dihukum. Dia bertanya tentang pria yang Ashok bernama mobilnya, jika kita membuktikan bahwa manusia tidak bisa membeli mobil. Ishita mengatakan ia cacat, ia tidak bisa mengemudi. Kaur mengatakan kita harus menggunakan orang itu. Shagun mengatakan Raman yang Adi datang untuk mengetahui segala sesuatu tentang kasus pengadilan. Adi datang dan tangisan mengatakan Anda tidak menepati janji, akan Anda mengirim ibuku ke penjara untuk ibu Ishita, aku akan mengatakan kebenaran di pengadilan bahwa saya melakukan kecelakaan jika terjadi sesuatu bungkam. 

Raman mengatakan sampai aku m hidup, aku tidak akan membiarkan sesuatu terjadi pada Anda dan Shagun. Adi mengatakan semua kebohongan dan berjalan. Shagun pergi setelah dia. Amma yang tegang. Ishita meminta dia tegang. Amma bertanya apakah ini diperlukan untuk melawan hal ini, saya m baik-baik saja sekarang, lupa apa yang terjadi, tidak ada gunanya. Kasus ini telah menciptakan masalah dalam hidup Anda, saya melakukan ini, saya minta maaf. Dia menangis. Ishita mengatakan mengapa Anda menyalahkan diri sendiri. Amma mengatakan Anda dan Raman senang dan memiliki persamaan baik, Raman ternyata begitu baik dan semuanya hancur karena dari saya, saya datang di antara kalian berdua. Saya meminta Tuhan untuk memberikan suami terbaik untuk Ishita, yang mencintai dia dan melihat apa yang terjadi. 

Ishita mengatakan saya telah melihat cinta di mata Raman, tapi tidak bagi saya, tapi Shagun, ia datang kepadanya ketika dia membutuhkan dia, dia mengambil segala sesuatu dari dia, dia berdiri melawan saya untuk itu Shagun. Dia menangis dan mengatakan yang baik yang Raman tahu untuk mencintai, dan semua nasib. Cinta mendapat oleh nasib dan saya tidak mendapatkannya, saya akan menanggung ini dan tentang hal ini, bahkan jika orang lain melakukan kecelakaan, akan kita meninggalkan orang itu. Amma menangis juga. Ishita mengatakan mendukung saya Amma, menjadi kekuatan saya, tidak membuat saya lemah, Anda mengatakan kepada saya hubungan diuji saat masalah datang. Banenga kisi dil ki rahatein ............ .plays ................

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 218
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 217