Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 216

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 216 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman mengatakan dia akan bertarung dengan dunia untuk Adi, sampai dia masih hidup, tidak ada yang bisa terjadi pada Adi, tapi dengarkan aku, Ishita sangat cerdas dan ibu yang baik, dia akan memahami kita, dia akan membuat saya membantu Adi , tolong beritahu saya katakan padanya. Dia mengatakan tidak, Anda berjanji, saya tidak percaya, dia tidak ibu Adi, saya m ibunya, bersumpah pada saya Anda tidak akan mengatakan padanya. Dia mengatakan baik-baik saja, aku akan mati tetapi tidak memberitahu siapa pun kebenaran sampai Adi keluar dari masalah ini. Dia mengatakan tidak ada yang bisa terjadi padanya dan daun. Mihir bilang aku ingin berbicara dengan Anda Shagun, silahkan di kabin saya. Romi melihat dirinya dan berpikir apa yang dia lakukan di sini. Mihir bertanya apa yang dia lakukan.

Dia bilang aku tidak perlu menjelaskan Anda. Mihir mengatakan ini adalah kantor. Dia bilang aku tahu kantor Raman, kantor suami saya nya. Dia mengatakan Anda yang bukan istrinya lagi, apa yang Anda inginkan Anda. Dia mengatakan Anda tidak memiliki hak. Dia bilang aku punya hak, memberitahu saya apa yang dia inginkan dari Raman. Romi melihat mereka berjuang dan mengatakan dia tidak akan berubah. Ibu Bhalla panggilan Romi dan mengatakan saya telah mengirim makanan dengan driver, membuat dia makan. Dia mengatakan dia mencapai nya. Dia mengatakan tidak Ishita mencapai, dia pergi untuk mengambil tanda Raman ini. Dia mengatakan tidak, Bhabhi no 1. Dia mengatakan menghentikan mereka dari pertemuan. Romi mengatakan Ishita sudah datang. Shagun mengatakan Mihir untuk pergi dan mempertanyakan Raman, bukan dia. Ishuta meminta Romi tentang Raman dan seseorang mengatakan ia berada di ruang konferensi. Dia pergi dengan lift dan tidak melihat Shagun lewat.

Ishita datang ke Raman dan ia menandatangani formulir. Dia mulai meninggalkan dan ia berhenti padanya. Dia mengatakan maaf, saya tidak bisa datang ke sekolah karena aku sibuk dalam pekerjaan. Dia mengatakan baik-baik saja dan daun. Dia mengatakan maaf, maafkan aku jika memungkinkan. Ishita berhenti lift dan masuk. Dia bertemu Shagun di sana. Dia melihat Shagun dan bergantian. Romi panggilan Mrs. Bhalla dan mengatakan keduanya tidak saling melihat. Dia mengatakan terima kasih Tuhan. Lift mendapat cincin terjebak dan alarm. Ishita panggilan Mihir dan mengatakan lift berhenti. Mihir mengatakan ini untuk Raman. Raman bergegas untuk Ishita. Shagun melihat pemberitahuan pengadilan dan mengatakan aku ini, Raman akan menyelamatkan aku, dia berjanji, dia akan berjuang kasus bagi saya. Ishita mengatakan bahwa tidak diperlukan jika Anda ingin, Anda dapat mengakui kesalahan Anda.

Dia mengatakan, Anda bisa meminta maaf kepada Amma, sebagai yang tidak mudah untuk membunuh siapa pun. Shagun bilang aku tidak mau bicara, pengacara saya dan Raman meminta saya untuk tidak khawatir. Ishita mengatakan ya, jadi ada keringat dan ketegangan di dahi Anda. Raman membuka lift dan melihat mereka berdua bersama-sama. Dia memberikan tangannya untuk Ishita sementara Shagun memberi tangannya. Shagun marah. Dia mengatakan Ishita datang. Ishita meminta Mihir untuk memberikan tangannya dan keluar. Raman kemudian membantu Shagun. Mihir meminta Ishita dapat ia menjatuhkan dirinya. Dia mengatakan tidak. Romi melihat Raman. Mihir berhenti Ishita. Dia mengatakan jangan tanya saya apa-apa, saya tidak tahu apa-apa, hal yang telah berubah dalam satu saat, mengapa hal ini terjadi. Mihir mengatakan kita semua dengan Anda, Anda jangan khawatir, saya selalu mengambil sisi Raman, tapi tidak kali ini, karena ia adalah salah, saya akan mendukung Anda, bukan dia. terima kasih Ishita, dia mengatakan tidak mengambil ketegangan, semuanya akan baik-baik saja. Dia meninggalkan mobilnya. Simmi berbicara kepada Parmeet dan mengatakan aku m dengan Raman, Ishita telah membuat semua orang terhadap dirinya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 217
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 216