Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 215

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 215 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai ketika Appa dan Amma berangkat dari Bhalla rumah. Simmi berpikir Ishita telah membuat Raman jauh dari keluarganya, tapi aku akan mati tetapi tidak mendukung, saya akan mendukung Raman dan Shagun. sepeda Romi ini rusak dan mengatakan saya akan pergi hari ini, suasana hati Raman ini sudah buruk. Sarika datang ke sana dan menyapa ji, apakah Anda ingin angkat. Romi mengatakan terima kasih, sepeda saya mendapat buruk. Dia mengatakan datang. Dia meminta harus saya naik ini. Dia bertanya mengapa, kau malu untuk duduk di belakang seorang gadis. Dia mengatakan tidak, keseimbangan akan keluar. Dia mengatakan duduk dan melihat. Dia membawanya. Shagun berbicara kepada Pathak dan meminta dia berbicara dengan Raman, memberitahu saya apa yang dia katakan. Dia mendapat amplop dan melihatnya. Dia terkejut.

Dia mengatakan FIR terhadap saya untuk kasus tabrak lari Iyer ini. Dia mengatakan Raman memilih ponsel saya, Ishita mungkin telah melakukan ini. Dia panik dan meminta sopir untuk membawa mobil keluar. Ibu Bhalla berbicara kepada pembantu. Ishita datang kepadanya dan meminta adalah Raman di rumah. Ibu Bhalla mengatakan tidak, ia pergi kantor dan mengatakan ia akan memiliki makanan di sana. Dia bilang aku ingin tanda Raman pada bentuk sekolah Ruhi ini. Ibu Bhalla mengatakan dia tidak melihat siapapun kecuali Shagun. Ishita bilang aku akan pergi ke kantornya dan melihat. Ibu Bhalla mendapat sakit kepala dan meminta pembantu Neela untuk membawa balsem.

Raman marah pada staf. Shagun datang untuk menemuinya di ruang konferensi dan mengatakan saya ingin berbicara dengan Anda mendesak dan meminta semua orang untuk meninggalkan. Mihir kata tapi .... Raman meminta dia untuk meninggalkan. Dia bertanya Shagun mengapa dia datang ke sini. Dia mengatakan kau bilang kau akan mengelola, dan tidak akan ada masalah, mereka menelepon saya di pengadilan, sidang ini dalam dua hari, Adi tidak ada di rumah, apakah ia akan berada di sana, berpikir apa yang akan ia rasakan. Teriakan Raman tidak mengambil nama Adi, pergi ke Ashok dan meminta dia untuk membantu. Dia mengatakan jika Anda tidak membantu saya, apa yang akan saya lakukan.

Dia bilang aku cinta Adi banyak dan dia mencintaiku, jika Anda mencintainya, jangan tinggalkan kami dalam masalah ini. Dia memegang tangannya dan mengatakan Anda telah menggunakan anak saya untuk memanipulasi saya, Anda dan saya tahu dengan sangat baik, Adi, anak saya berusia 12 tahun melakukan kecelakaan ini, bukan Anda. Shagun terkejut. Raman menatapnya marah dan mengatakan apa yang Anda pikirkan, setelah mengetahui ini, aku mendapatkan ketenangan, saya pikir Parmeet lakukan kecelakaan, kemudian Ashok berbohong, kemudian dijual mobil, maka Anda berbohong bahwa Anda lakukan kecelakaan, Adi yang baik datang ke sana dan mengatakan kepada saya kebenaran. Ia berpikir tentang kata-kata Adi. Adi mengaku bahwa ia melakukan kecelakaan itu. 

Dia mengatakan berpikir bagaimana seorang anak 12 tahun melakukan kecelakaan. Dia mengatakan kepada saya semua bagaimana ia mengendarai mobil dan melakukan kecelakaan, seluruh sopir itu menghentikannya. Raman mengatakan Anda berbohong kepada semua orang bahwa Anda lakukan kecelakaan itu, aku bisa mengerti Anda ibu dan mengambil menyalahkan, saya senang kau mencintai Adi, faktanya adalah anak saya kecelakaan. Raman mengatakan aku m salah, saya m bertarung melawan diri sendiri, Ishita, keluarga saya, mereka marah dan melawan saya karena mereka berpikir saya sedang menghemat, bagaimana cara memberitahu mereka bahwa saya sedang menyelamatkan anak saya, saya m menanggung hukuman atas kesalahan Anda , Anda memberinya mobil, aku m berbohong kepada Ishita dan dia tidak akan memaafkan saya. 

Shagun meminta Anda tidak peduli untuk Adi dan saya. Dia bilang aku mengatakan kepada Adi bahwa Papa akan melindungi Anda. Dia bilang aku sedang membohongi diri sendiri juga untuk anak saya, saya katakan saya akan mengatur segalanya. Dia bertanya bagaimana, istri Anda akan kasus terhadap saya, akan Anda melawan dengan dia. Dia mengatakan ya, aku akan bertarung dengan dunia untuk anak saya, bahkan jika keluarga saya pergi terhadap saya, saya akan menyelamatkan anak saya, tidak akan terjadi untuk Adi sampai aku m hidup.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 216
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 215