Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 214

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 214 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman terbangun dan melihat Ishita berbicara dengan pengacara meminta dia untuk Shagun dihukum dalam kasus kecelakaan Amma. Dia mengatakan sampai dia mendarat di penjara. Aku tidak akan mendapatkan peace.Ramna kata maaf, dan Ishita meminta pelayan untuk memberinya air lemon. Ishita mengatakan mereka adalah orang-orang kaya dan berpikir mereka bisa melakukan apa-apa, ini bisa terjadi dengan orang lain juga. Ibu Kaur, pengacara mengatakan mereka pintar untuk menghancurkan rekaman CCTC jadi kita harus berpikir besar karena kita tidak punya bukti. Ishita mengatakan ya, kita harus menemukan saksi, kita benar dan kebenaran keluar satu hari. Mrs Kaur bilang aku akan melihat bahwa tidak ada yang menciptakan masalah bagi kami, kami akan berbicara di telepon sekarang. Dia daun salam semua orang. Raman mendengar semuanya. Pathak datang dan mengatakan ia berbicara dengan Shagun, dia menceritakan semuanya, tapi mengapa Mrs. Kaur datang ke sini.

Raman mengatakan dia berjuang kasus dari kasus Ishita ini. Pathak mengatakan apa yang Anda katakan. Raman mengatakan saya tahu keluarga saya akan membawa kasus ini ke depan, jadi saya harus berdiri oleh Shagun. Ini adalah masalah besar sekarang tapi kita harus menyelamatkan Shagun, yang penting. Ibu Bhalla meminta Pathak meninggalkan sebagai yang tidak diperkenankan mengambil nama Shagun di rumahnya. Pathak mengatakan saya minta maaf ji bibi dan daun. Ibu Bhalla berhenti Raman. Amma marah pada Appa untuk tidak menceritakan pada malam hari. Appa mengatakan Ishita akan menangani semuanya, jika dia membutuhkan kita, dia akan datang kepada kita, jangan khawatir, kita harus pergi ke dokter. Amma mengatakan anak saya sendirian di sana, mereka tidak berperilaku baik dengan dia, aku tidak akan pergi ke dokter dan pergi untuk melihat Ishita.

Mereka datang dan melihat Mrs. Bhalla menampar Raman. Raman dan semua orang terkejut. Ibu Bhalla mengatakan saya mendukung Anda menjadi ibumu, tetapi Anda disalahgunakan cintaku, wanita Anda meninggalkan dan pergi setelah setelah Shagun, dia putri Madhavi ini siapa Shagun ingin membunuh. Dia mengatakan Shagun telah memukulnya dan meninggalkan dia untuk mati di jalan dan anak saya pergi untuk menyelamatkannya, apa yang Anda pikir Anda akan menyelamatkannya, kami pikir Anda berubah, tapi tidak ada, Anda menari di atas jari-jarinya dan bahkan hari ini dia membuat Anda menari, dan wanita ini, bahu kami, dia berhasil Ruhi, rumah, Anda, dan didukung Anda, tetapi Anda tidak salah dengan dirinya.

Amma dan Appa senang melihat mereka mendukung Ishita. Ibu Bhalla mengatakan keluarga ini karena Ishita, jadi kami akan mendukung dia. Dia mengatakan Anda pergi setelah Shagun, tapi kami akan berjuang kasus terhadap Anda. Kami akan mendapatkan keadilan bagi Madhavi, ini adalah keputusan saya. Anda memutuskan Anda mendukung kami atau yang Shagun. Dia bilang aku bangga bahwa kamu adalah anakku, kebanggaan saya, tapi sekarang saya akan mengatakan Ishita, putriku saya, dia tidak bahu saya tapi anak saya, saya hormat, dia seperti Simmi, dan jika dia menangis karena Anda, Aku tidak akan meninggalkanmu. Raman pergi ke kamarnya. Ibu Bhalla memeluk Ishita.

Amma memberitahu Appa memungkinkan pergi. Appa mengatakan Anda ingin bertemu Ishita. Amma ternyata. Ibu Bhalla mengatakan maaf saya tidak melihat Anda. Amma bilang aku mendengar segala sesuatu dan merasa senang bahwa putri saya tidak sendirian di sini. Ibu Bhalla mengatakan Anda meremehkan saya, dia adalah bahu saya pertama kemudian putri Anda. Candanya. Amma bilang aku juga akan bertarung ketika saya sembuh. Ibu Bhalla mengatakan pergi dan mendapatkan cocok, saya akan siap bertarung dengan Anda. Mereka dengan senang hati memeluk dan Ishita tersenyum melihat mereka.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 215
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 214