Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 213

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 213 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita meminta Raman beraninya dia melakukan ini, bagaimana ia dapat menyimpan Shagun, yang melakukan kecelakaan Amma. Dia bilang aku m tak berdaya. Dia mengatakan tidak membenarkan, beraninya kau berbohong padaku, jika Shagun adalah ibu dari anak-anak Anda, bagaimana dengan ibuku, dia bisa mati, kami berteman dan kau berbohong padaku. Ruhi datang bangun dan meminta mereka mengapa mereka berteriak. Ishita memeluk. Ishita mengatakan semuanya berakhir sekarang, lste pulang. Raman menangis. Dia bilang aku m tak berdaya. Ibu Bhalla menunggu Ishita dan mengatakan dia khawatir. Simmi datang dan bertanya apa yang terjadi. Mr. Bhalla mengatakan dia khawatir untuk Ishita. Simmi bertanya mana Ishita pergi, katakan padaku, apakah kau menyembunyikan sesuatu.

Ishita adalah dalam perjalanan kembali ke rumah dan menangis, berpikir tentang Raman dan kepercayaan buta pada dirinya. Simmi meminta Mrs. Bhalla tidak perlu khawatir karena Ishita akan datang. Ishita pulang dengan Ruhi. Ibu Bhalla bertanya di mana adalah Raman, apa yang terjadi. Mr. Bhalla mengambil Ruhi dan meminta Simmi untuk membawanya dalam seperti dia sedang tidur. Mereka bertanya Ishita apa yang terjadi. Ishita menangis. Ibu Bhalla mengatakan mengatakan sesuatu, Aku m mendapatkan tegang, menceritakan apa yang terjadi. Ishita rusak dan menangis banyak. Ibu Bhalla konsol dan bertanya apa yang terjadi.

Ishita mengatakan semuanya berakhir sekarang. Dia bertanya apakah ada yang mengatakan apa-apa padanya, jangan menangis seperti ini. Dia memeluk Ishita dan konsol nya. Ishita kata maaf, saya akan masuk ke dalam. Ibu Bhalla menangis untuknya dan mengatakan dia tidak mengatakan apa-apa. Simmi panggilan Parmeet dan memberinya update. Parmeet mengatakan Raman menghabiskan piknik dengan Shagun, mungkin dia melihat sesuatu di antara mereka, dan marah. Yang baik jika dia tahu rasa sakit jika apa rasanya berada jauh dari keluarga. Simmi kata I m khawatir tentang Raman. Dia mengatakan jangan khawatir, ia akan datang kembali. Simmi mengatakan sejak Ishita datang di rumah ini, kita kehilangan semua damai.

Shagun berpendapat dengan Ashok untuk mengatakan terhadap dirinya untuk Ishita mengatakan ia mencintainya. Ashok mengatakan jika Anda menantang kegilaan saya, saya tidak tahu apa yang saya akan do.She mengatakan Raman lebih baik dari Anda. Dia mengatakan Anda membandingkan saya dengan dia, tidak ganda lintas saya. Dia pergi. Dia bilang Anda tidak bisa menghentikan saya dari pertemuan Raman, dia melakukan segalanya untuk saya. Raman pulang mabuk dan akan basah kuyup dalam hujan lebat. Dia tidak mampu berjalan dan duduk. Penjaga itu datang dan mengatakan Raman mengatakan jangan sentuh saya, saya m orang yang sangat buruk, semua orang memanggil saya buruk. Penjaga itu mengatakan datang dengan saya Pak.

Raman mengatakan saya tidak melakukan yang baik bagi siapa pun, ayah yang buruk, anak yang buruk, suami yang buruk, saya m egois. Orang mengatakan mari kita pergi ke rumah Pak. Raman mengatakan yang di rumah, aku hancur rumah saya dengan tangan saya. Dia bilang aku kehilangan keluarga saya dua kali, semua orang membenci saya. Saya jahat. Dia mengatakan tidak ada yang senang dengan saya. Dia bilang aku ditipu wanita yang berhasil rumah saya, untuk itu wanita yang tidak berarti apa-apa dalam hidup saya. Aku m Melakukan hal ini untuk keluarga saya, semua orang berpikir aku m salah. Adi, Papa mencintai Anda. Penjaga itu mengatakan orang akan bangun. Raman mengatakan biarkan mereka, mereka harus tahu bagaimana seorang pria tak berdaya terlihat. Bhallas mendengar dia dan melihat dia. Bahkan Iyers melihat Raman.

Ishita melihat dia dari balkon. Raman meminta semua orang untuk keluar dan melihat apa yang negara orang tak berdaya. Raman menangis. Ishita datang kepadanya dan meminta penjaga untuk mundur. Mr. Bhalla mengatakan mereka akan berbicara. Raman mengatakan tidak, saya tidak membutuhkan dukungan Anda, karena Anda membenci saya. Aku pantas kebencian. Dia mengatakan tidak perlu tekl semua orang apa yang Anda lakukan, mari kita pulang. Raman mengatakan semua orang harus tahu aku m iklan yang buruk tidak peduli siapa pun. Dia mengatakan orang tua saya marah, saya ditipu Anda, bagaimana rendah akan aku jatuh. I m tak berdaya.

Dia bilang aku minta maaf, apa lagi yang bisa saya lakukan, saya telah kehilangan. Aku m maaf, maafkan aku, aku m pria yang jahat. Dia mengatakan mari kita pergi di silahkan. Dia mengatakan tidak mendukung saya, saya bisa mengelola sendiri saja. Semua orang tampak pada. Raman jatuh dan Ishita membantu dia. Apakah alag alag dil ka .................. ..plays ............ .. Dia membawanya pulang. Raman mengatakan Ishita mendengarkan saya, saya m tidak berbohong, Anda tidak tahu kebenaran. Dia meminta kemudian memberitahu saya whats kebenaran. Dia mengatakan Anda tidak memiliki keberanian untuk mengatakan ini, tidak memberikan penjelasan kemudian. Saya merasa untuk pergi dari sini, mengapa untuk menanggung semua ini. Dia menangis dan mengatakan saya tidak akan melakukan ini karena ini adalah keluarga saya. Saya datang ke sini untuk Ruhi dan saya m bantalan kebohongan ini untuknya.

Dia bilang aku berubah, tapi aku tahu kau tidak akan pernah berubah, Anda egois, Anda berpikir tentang diri Anda, apakah Anda berpikir tentang kami. Raman menangis. Dia mengatakan melakukan apa yang Anda inginkan, berada jauh dari saya, saya tidak layak ini. Raman marah dan terletak di aula. Ibu Bhalla meminta Ishita tidak mengambil Raman ke kamar dan biarkan dia berada di sini. Ishita meninggalkan dia dan pergi ke kamarnya. Raman tidur. pagi nya, Raman bangun dan melihat Ishita berbicara dengan pengacara meminta dia untuk mendapatkan Shagun dihukum dalam kasus kecelakaan Amma. Dia mengatakan sampai dia mendarat di penjara. Aku tidak akan mendapatkan ketenangan.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 214
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 213