Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 212

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 212 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode di mulai saat Ruhi tersenyum. Pesan Dia Ishita dan Ishita tertawa berada di jalan dengan Ashok. Ashok berpikir senyum ini akan pergi ketika Anda mengetahui kebenaran Raman ini. Adi menghabiskan waktu dengan Raman dan sangat senang. Mereka berbagi beberapa pembicaraan yang baik tentang masa dan berenang Raman. Adi benar-benar tertawa. Raman mengatakan ia ingat segala sesuatu tentang dia. Adi mengatakan Bala berenang dengan anaknya. Raman mengatakan, Anda bisa datang ke saya setiap akhir pekan. Raman menunjukkan pic masa kecilnya dia. Adi mengatakan yang saya pic, saya terlihat seperti ibu. 

Raman mengatakan Anda terlihat seperti saya, karena ini adalah pic masa kecil saya. Adi mengatakan aku bakal bungkam, karena saya tidak terlihat seperti Anda. Raman mengatakan berhenti, baik, pergi dan berubah. Adi daun. Raman menangis dan mengatakan Anda terlihat seperti Papa Anda Adi. Mihika memberitahu segalanya untuk Mihir dan ia mengatakan Ishita kuat, Raman rusak ketika ia bercerai, aku melihatnya, aku sedang memperhatikan dia bersikap kasar dan khawatir lagi, saya berharap Ashok dan Shagun tidak bermain game apa saja. Raman dan Adi kembali ke ruangan. Adi bertanya mengapa dia tidak datang. Raman mengatakan Ruhi tidak sehat.

Shagun mengatakan akan kita tinggal di sini malam ini. Adi meminta icecream nya. Adi daun. Raman mengatakan whats salah dengan Anda. Dia mengatakan kita bisa pergi besok, memungkinkan hanya tinggal kembali, Anda memesan kamar lain dan terus berbicara dengan istri Anda sepanjang malam, seperti terakhir kali, ketika Adi sakit. Harap memungkinkan berada di sini untuk kebahagiaan Adi. Shagun membuka pintu dan Ashok muncul di. Dia mengatakan Anda meminta 5 cincin karat, jadi saya pikir untuk memberikan kejutan besar. Ishita datang ke sana dengan Ashok. Ini mengejutkan Raman dan Shagun.

Raman bertanya Ishita apa yang dia lakukan di sini. Ishita bilang aku sangat menyesal. Dia mengatakan Ashok mengatakan padaku kau berbohong padaku, Anda menyembunyikan bahwa Anda melindungi Shagun seperti yang dia lakukan kecelakaan Amma. Shagun terkejut. Dia mengatakan ia datang ke klinik saya sejak tiga hari dan diberitahu tentang Anda begitu banyak hal-hal buruk, jadi saya datang dengan dia di sini untuk menutup mulutnya, aku ingin kau membuktikan bahwa dia salah, katakan padanya tolong, kita tidak punya waktu untuk ini omong kosong. Dia mengatakan jika Shagun benar-benar pelakunya, akan Raman berada di sini pada piknik dengan dia, dia ingin saya untuk mengambil kembali kepercayaan saya pada Anda, dia mengerti tentang emosi, katakan padanya Aku m tidak hanya ibu Ruhi tapi istri Anda juga. Raman tenang. Shagun terlihat pada.

Ishita mengatakan kita memiliki hubungan kepercayaan, Anda dirawat Amma seperti dia ibumu, aku ingin kau berteriak pada Ashok, saya tidak bisa mendengar ini. Dia meminta dia untuk memberitahu Ashok ia salah. Raman teriakan pada dirinya dan mengatakan apa yang harus saya katakan, saya tidak m Tuhan. Ishita terkejut. Raman mengatakan Aku m manusia dan tak berdaya, aku m khawatir, saya tidak tahan ini sekarang, aku tidak tahan lagi. Shagun tersenyum. Ishita menangis dan mengatakan Anda berarti Shagun melakukan kecelakaan Amma. Raman mengatakan hanya diam. Ashok mengatakan besar, setiap dongeng tidak memiliki happy ending, Ishita ji sekarang Anda tahu Raman bukan Tuhan, dia juga kebohongan. Adi datang dan memanggil ayah Ashok dan meminta Anda di sini. Shagun bungkus tasnya dan meninggalkan dengan dia. Adi bertanya apa yang terjadi di sini. Ashok juga daun tersenyum. Aansun ka rishta ............... memainkan .................. kepercayaan Ishita ini akan terguncang.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 213
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 212