Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 210

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 210 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode di mulai Ashok mengatakan kenapa dia tidak mengambil panggilan saya, dia begitu sibuk. Dia memukul dia pic dan Parmeet bertanya apa yang terjadi. Ashok mengatakan apa-apa, pergi ke kantor, kami memiliki pertemuan, drama ini akan terjadi. Parmeet mengatakan berita segar, pecinta memiliki celah dalam kaitannya mereka, itu akan menyenangkan sekarang. Raman dan Shagun datang ke hotel. Resepsionis mengatakan menyambut Mr dan Mrs Bhalla. Dia mengatakan tidak, Mr Bhalla dan Miss Shagun. Raman meminta Ruhi untuk pergi dengan Adi untuk melihat kolam renang. Shagun mengatakan Adi senang, saya sedang merasa baik. Adi mengatakan kolam renang baik, itu akan membersihkan di 20mins maka kita akan berenang. Shagun mengatakan mari kita keluarga pic.

Raman bilang aku akan klik. Ruhi meminta dia untuk datang juga. Shagun mengatakan ya, kita akan bawa bersama-sama, selfie untuk Adi. Mereka mengambil selfie dan dia bilang indah pic, lihat. Dia mengatakan mari kita pergi ke kamar, menyegarkan diri. Dia mengatakan kau pergi, aku akan datang. Dia mengatakan sekarang saya akan mengubah DP saya. Dia mengatakan Ashok harus melihat ini, update ini adalah untuk Anda. Ashok berbicara kepada Parmeet di kantor dan meminta dia untuk berurusan dengan klien baik. Parmeet melihat DP dan mengatakan Shagun sibuk dengan Raman, Ruhi dan Adi, Ashok bertanya bagaimana Anda tahu. Parmeet mengatakan dunia tahu, lihat DP dan membaca status, dia mendapat arti hidup, menikmati dengan keluarga. Ashok marah. Parmeet kata Tuhan, menyelamatkan dari perempuan gigitan, kita bisa diselamatkan dari gigitan ular, tapi tidak perempuan gigitan. Dia daun melihat Ashok.

Ashok panggilan Shagu dan bertanya di mana dia. Dia mengatakan jangan khawatir, aku bilang aku bakal piknik dengan Raman dan anak-anak, Anda tetap sibuk, mengapa kau mengklaim hak Anda. Dia mengatakan menghentikan permainan ini dan memberitahu saya di mana sih yang Anda. Dia mengatakan Anda menunjukkan bagaimana Anda menghabiskan liburan dengan mantan suami. Dia bilang aku tidak akan memberitahu Anda, Anda tidak suami saya, memberi saya 5 karat berlian menelepon dan kemudian saya akan mengatakan, ini adalah ultimatum saya. Ashok mengatakan apa yang dia pikirkan, dia akan memeras Anda, saya akan mengejutkan Anda, Anda tidak tahu saya, saya akan memberikan cincin seperti yang Anda akan hancur.

Ishita pulang dan Vandu berbicara dengannya tentang Mihika. Ishita pergi untuk berbicara dengannya dan memeluknya. Mihika kata meninggalkanku. Ishita tidak situps. Dia bilang aku tidak ingin marah pada Anda, tapi aku marah, Anda tidak akan mengerti karena Anda belum menikah, ok saya akan memanggil Raman jika Anda ingin. Mihika mengatakan tidak, saya m bodoh, Raman tidak bisa melakukan ini, mengapa ia akan melakukan hal ini, ia melakukan banyak bagi saya, saya m tidak tahu berterima kasih, maaf. Ishita memeluk dan mengatakan aku mencintaimu bayi. Vandu datang dan mengatakan ada Anda pergi, sekarang saya bisa datang. Para suster tertawa. Sarika panggilan Ishita. Ishita mengatakan ok, saya akan berangkat dua menit.

Mihika datang ke klinik Ishita lagi dan mengatakan mari kita pergi keluar untuk memiliki makanan. Ashok datang dan meminta apakah Anda tahu di mana Anda suami. Dia mengatakan Anda bodoh seperti ibu rumah tangga biasa, saya katakan Raman dan Shagun memiliki sesuatu yang terjadi, lihat sekarang. Dia menunjukkan dia pic. Dia bilang aku tahu mereka pergi dengan anak-anak, dan saya melakukan packing mereka, saya tahu di mana suami saya. Dia mengatakan Anda mempercayai dia dan berpikir dia memberitahu Anda segala sesuatu, tidak ada dia tidak, jika saya memberitahu Anda kebenaran, Anda akan tahu apa yang dia. Dia bilang aku akan menghubungi Anda keamanan. Dia mengatakan Raman mengatakan pengacaranya untuk menghancurkan bukti, ia menyimpan pelakunya, istri mantan Shagun. Raman adalah tabungan Shagun. Ishita dan Mihika terkejut.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 211
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 210