Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 209

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 209 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Pathak berbicara dengan inspektur Balram. Mihir datang untuk memenuhi Mihika dan mengatakan mengapa Anda pensil hadiah jenis jeans, model yang memakai ini, aku m sebuah perusahaan, ini memalukan, yang tidak ketat, katakan padaku ukuran saya. Dia mengatakan 30. Dia mengatakan tidak, 32. Apakah ini kejutan, Raman tepat, wanita berjalan di jalur lain. Mihika kata orang membawa hadiah dengan cinta dan Anda tanpa pamrih, Anda memakai celana bodoh di kantor, dan jadi aku jins ini. Dia meninggalkan kesal. Mihir datang dan bilang aku akan menjatuhkan Anda. Dia mengatakan memberikan tumpangan ke yunior Anda, bye. Mihika melihat Pathak dan Balram. Balram bilang aku punya semua rekaman 10 Juni sinyal, ada tidak akan ada rekaman kecelakaan. Mihika terkejut.

Raman mengatakan Pathak yang baik melakukan pekerjaan kami. Shagun mengatakan ya. Adi berbicara kepada Ruhi dan meminta Raman untuk membeli beberapa chocs. Raman meminta Shagun apakah dia butuh sesuatu. Dia mengatakan air. Raman pergi untuk membawa. Raman panggilan Ishita dan dia sangat senang mendapatkan panggilan-Nya. Dia mengatakan kita baik-baik saja, dan memberikan telepon ke Ruhi. Shagun mengatakan Ishita ini tidak bisa meninggalkan kami sendirian. Ruhi berbicara kepada Ishita dan mengatakan aku m hilang Anda. Ishita bilang aku sedang hilang juga, mengurus Anda dan Papa. Dia mengatakan tidak mengatakan ini untuk Papa, ini adalah gadis rahasia. Ruhi mengatakan ok bye, mencintaimu.

Ruhi mengambil selfie dengan Raman. Dia bertanya apa yang lakukan Ishita katakan. Ruhi mengatakan saya dan rahasia Ishita ini. Dia mengirimkan pic untuk Ishita dan dia tersenyum melihat itu. Dia mencium pic dan mengatakan aku mencintaimu. Mihika datang ke Ishita dan mengatakan Akka, sesuatu yang tidak benar. Ishita bertanya apa yang terjadi. Dia menceritakan segalanya. Dia mengatakan kemudian Pathak disebut Raman dan mengatakan bahwa rekaman akan hancur, jangan khawatir, tidak ada yang akan mendapatkannya. Dia mengatakan mengapa Raman akan menyembunyikan rekaman itu, kita dapat mencapai pelakunya olehnya. Ishita mengatakan Raman melakukan ini, tapi mengapa ia akan melakukan hal ini.

Ishita mengatakan Anda mengatakan apa-apa. Mihika mengatakan saya tahu, Raman membantu kami banyak, tapi aku mendengar itu, saya tidak bisa salah. Ishita kata Raman mencoba begitu banyak untuk mendapatkan bukti, mengapa ia akan menghancurkan rekaman. Dia mengatakan Raman dirawat Amma, ia berusaha keras untuk mendapatkan pelakunya, ia meminta Pathak untuk mendapatkan bukti, apa drama itu, berpikir sebelum mengatakan. Mihika mengatakan baik-baik saja, mungkin dia mengatakan dengan nama Raman, tanyakan dia sekali. Ishita mengatakan kau gila, bagaimana memintanya, bahwa saya tidak percaya padanya. Itu harus kepercayaan penuh, tidak ada Mihika. Ishita mengatakan Anda pergi, Raman tidak seperti ini. Mihika daun.

Ishita bilang itu batas, sekarang mereka akan ragu pada Raman juga. Raman mendapatkan botol air dan chocs. Dia meminta dia untuk pergi dan meminta Adi. Shagun meminta Adi yang dia menikmati. Adi mengatakan ya, jika Anda senang, saya m senang. Dia bilang ya, saya m senang dengan dua anak-anak saya. Dia mengatakan yang baik kita tidak membawa Ishita. Dia bilang ya, bl ** dy wanita kuno. Adi mengatakan aku mencintaimu bungkam. Ruhi mendengar ini dan marah. Ashok meminta hamba mana Shagun pergi. Dia mengatakan dia pergi dengan Adi di pagi, Anda sedang tidur jadi dia berkata tidak mengganggu Anda. Ashok panggilan Shagun dan dia tidak mengambil panggilan.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 210
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 209