Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 208

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 208 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mrs. Bhalla datang ke Ishita melihatnya menangis. Dia mengatakan bagaimana dia sebelum pada saat pernikahan, ia adalah putri ayahnya mencintai tapi punya ibu yang ketat dalam hukum. Dia bilang dia dulu bekerja sepanjang hari dan rambut saya sangat panjang, tebal. Dia bilang dia tidak memotong rambutnya sebagai suaminya mencintai rambutnya, kemudian dia berpikir dia tidak mendapatkan waktu untuk menyisir, saat ia mengambil gunting, ibunya dalam hukum Bebe datang ke memarahinya memintanya untuk tidak memotong rambut, maka ia menjadi ibuku, hari itu ia menjadi ibuku, ini saw dan bahu hubungan dan hari ini bahu saya adalah infront dari saya, menangis di rumah ibunya, Anda melihat ibu Anda tidak ada di sini, tapi Anda tidak melihat Anda memiliki satu lebih ibu, aku m tidak melek huruf, seperti Amma, tapi saya tahu bahwa Anda baru saja diberikan rumah ini, tidak punya apa-apa, jadi saya ingin memberikan

Anda cinta ibu dan berbagi Anda sakit, dan dukungan seperti seorang ibu. Keduanya menangis dan memeluk. Ibu Bhalla konsol dan bertanya apakah Raman mengatakan apa-apa. Ishita mengatakan tidak, tidak mengatakan apa-apa, dia sudah khawatir. Ibu Bhalla bertanya mengapa. Raman berpikir apa yang harus dilakukan, I cant Ishita meminta Adi tidak menyukainya, dan Shagun akan menghina dia. Ishita mengatakan segala sesuatu untuk Mrs. Bhalla dan mengatakan kita harus meyakinkan Ruhi. Ibu Bhalla mengatakan Anda harus tidak setuju, Shagun pintar, dia menggunakan Adi, Raman buta cinta Adi, tidak, aku tidak akan membiarkan Ruhi pergi. Ishita mengatakan Shagun melahirkan Ruhi. Ibu Bhalla mengatakan Anda ibu Ruhi ini, tidak Shagun, Anda mengatakan Anda tidak akan mengirim Ruhi, biarkan Raman pergi. Ishita mengatakan saya merasa buruk, tapi berpikir sekali, apa pun itu, Raman terjebak dalam hal ini, ia tidak dapat memilih dari dua anaknya, Adi adalah kelemahannya, Adi disebut Ruhi hari ini, dia akan senang melihat mereka bersama-sama.

Dia bilang aku tidak bisa mengambil kebahagiaannya. Ibu Bhalla mengatakan Anda sangat memahami. Ishita mengatakan tidak, saya merasa jika keputusan saya salah maka, sekali lagi Raman akan di masalah, saya bereaksi buruk, menangis seperti anak perempuan. Dia mengatakan tidak ada hal buruk bisa terjadi, karena saya percaya Raman banyak, saya mengerti dia, Raman adalah ayah Adi pertama kemudian suami saya, saya tidak bisa menghentikannya dari melakukan tugas seorang ayah. Ibu Bhalla memeluk menangis dan mengatakan Anda yang besar, Anda dibesarkan di mata saya hari ini, Shagun diisi racun di saya, Anda telah membuat saya Amrit, saya dapat memberitahu dunia bahwa bahu saya adalah yang terbaik di dunia bahu. Ishita terima kasih. Ibu Bhalla terima kasih juga.
pagi nya, Ashok bersiap-siap. Dia mengatakan Aku menelepon Sharma dan istrinya makan siang pada hari Sabtu, sehingga membuat menu makan siang yang menyenangkan. Shagun meminta kau bertanya padaku. Dia mengatakan whats masalah. Dia bilang aku harus pergi keluar, saya akan memberitahu juru masak. Dia bertanya di mana Anda akan. Dia bilang aku sedang terjadi tamasya keluarga, dengan Raman dan anak-anak. Dia terkejut. Dia bilang aku harus pergi belanja sekarang. Saya ingin Adi menikmati dengan baik. Dia bertanya di mana tamasya keluarga ini terjadi. Dia mengatakan tidak, Anda tidak dapat meminta. Dia pergi. Ashok marah dan mengatakan Ishita tidak mendengarkan saya, baik Shagun, Anda pikir saya tidak mengerti seperti Raman, kali ini saya akan mengajarkan Anda pelajaran seperti mari kita lihat.

Ishita mencoba untuk meyakinkan Ruhi. Ruhi bilang aku tidak akan pergi tanpa Ishita. Dia bilang aku tidak merasa baik dengan Shagun. Ishita memeluk. Dil se dil ka rishta jo hai .................. ..plays .................. Ruhi mengatakan Ishita tentang kompetisi terbaik ibu di sekolah. Ishita berpikir untuk membuat Ruhi menjadi yang terbaik sehingga orang bisa tahu orang tua mereka adalah yang terbaik. Ibu Bhalla terlihat pada. Ishita meminta dia untuk memiliki perilaku yang baik dengan saudara berada jauh darinya. Ruhi kata tetapi Adi tidak bersamaku. Ishita bilang aku punya solusi. Adi mengundang Anda di piknik, Anda pergi dan mendapatkan poin khusus, saya memiliki pekerjaan dan tidak bisa datang, Anda menikmati dengan baik. Ruhi setuju dan mengatakan saya akan menjadi teman Adi dan acara Ishi Maa membuat saya memiliki perilaku yang baik, jangan menangis. Kaisa mai bataun kamu ............... memainkan ............ .. Mrs Bhalla tersenyum melihat ikatan mereka.

Mihika mengirimkan hadiah ke Mihir. Mihir berbicara dengannya di telepon dan meminta whats petunjuk ini untuk memakai ini di pagi. Dia mengatakan memakai apa yang saya berikan. Dia mengatakan itu berarti ia harus kemeja pintar atau dasi. Dia mengatakan jangan khawatir, yang tidak s * xy lingerie. Dia mengatakan saya bisa mengirim Anda jika Anda mengatakan. Dia mengatakan chee. Dia mengatakan whats chee dalam hal ini, Anda tunangan saya, tidak meledak asmara saya, kami akan asmara di pagi sekarang. Dia mengatakan bangun tepat waktu dan perang apa yang saya mengirim, yang lain aku tidak akan datang. Dia tersenyum dan mengakhiri panggilan.

Ibu Bhalla dan Ishita pak tas. Mr. Bhalla mengatakan Raman yang dia lakukan adalah salah. Ishita memberikan petunjuk untuk Ruhi.Ishita memberikan tas untuk Raman dan mengatakan itu memiliki segalanya, Raman mengatakan terima kasih, tidak dapat melihat di matanya. Raman mengatakan sekarang kita akan pergi. Ishita meminta Ruhi mengambil foto dan mengirimnya. Raman mengambil Ruhi dan daun. Ruhi berhenti dan melihat Ishita. Dia bilang aku merindukanmu Ishi Maa. Ishita mengatakan pergi dan bersenang-senang. Teri bechaini ......... ..plays ................ Ishita melihat mereka dari balkon. Shagun melihat Ishita. Ishita gelombang bye dan teriakan. Dil Kahin rukta nahi ............ memainkan ............. Raman daun dengan Shagun dan anak-anak. Ishita terlihat marah dan menyeka air matanya. Ibu Bhalla meminta dia baik-baik saja. Ishita mengatakan ya baik-baik saja, aku akan bersiap-siap dan pergi klinik. Mr. Bhalla mengatakan membiarkan dia pergi, dia kuat.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 209
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 208