Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 207

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 207 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun mengatakan dokter memberi Anda suntikan, Anda akan merasa lebih baik. Adi mengatakan silakan pergi, Aku m tidak merasa baik. Saya takut. Dia mengatakan Raman tidak pernah melanggar janjinya, jangan takut, tidak ada yang akan memisahkan kita, kita bisa pergi pada perjalanan kecil, Anda akan merasa perubahan, Anda, saya, Ruhi dan Raman. Adi mengatakan mengapa mereka. Shagun mengatakan ya aku rindu Ruhi, saya ingin bersama-sama sebagai sebuah keluarga, saya tidak tahu jika saya tidak mendapatkan kesempatan ini lagi. Adi mengatakan saya akan berbicara dengannya jika Anda ingin. Shagun bilang aku tidak tahu dia akan setuju atau tidak. 

Adi bilang aku akan memanggilnya. Shagun mengatakan afterall keluarga saya, anak-anak saya, mengapa saya harus tidak pergi berlibur, waktu Ishita harus tahu tidak ada yang bisa mengambil tempat saya, mari kita lihat apa yang dia lakukan sekarang. Adi panggilan Raman dan meminta dia untuk membawanya keluar dari Delhi untuk satu hari, ia akan datang. Raman tersenyum. Adi mengatakan aku rindu Ruhi, akan Anda membawanya. Raman mengatakan ofcourse, saat. Adi mengatakan saya, Ruhi dan ibu. Raman tertegun dan berkata baik-baik saja, kita akan pergi, dan berpikir bagaimana akan mungkin dengan Ruhi dan tanpa Ishita.

Malam nya, Raman mengatakan Adi meminta saya ini setelah bertahun-tahun, saya sering bermimpi tentang hal ini untuk menghabiskan waktu dengan Adi, untuk bermain dengan dia, untuk balapan dengan dia, tapi Adi bertanya ini, bagaimana cara memberitahu Ishita. Ishita datang dalam ruangan dan jahitan pakaiannya. Raman berpikir dia harus memberitahu Ishita, saya yakin dia akan mengerti. Dia mengatakan padanya bahwa saya sedang berpikir untuk merencanakan piknik. Ishita mengatakan ide bagus, Ruhi akan senang. Dia mengatakan kita akan mengambil semua orang, itu akan menjadi perubahan yang baik untuk Simmi juga, kita akan pergi dengan bus. Dia mendapat bersemangat. Raman mengatakan Adi, Ruhi dan Shagun, aku bakal dengan mereka. Dia terluka oleh jarum.

Raman mengatakan Ishita ...... .. Dia bilang aku m ok. Dia mengatakan Adi meminta saya ini setelah enam tahun, saya minta maaf saya tidak bisa mengatakan tidak kepadanya, Ishita menangis. Raman mengatakan yang permintaan saya jika Anda meyakinkan Ruhi untuk datang piknik ini. Ishita daun. Raman mengatakan whats terjadi, saya m tidak dapat menjelaskan siapa pun, satu sisi Adi dan sisi lain Ruhi dan Ishita. Dia menangis dan mengatakan silahkan Ishita mengerti saya, saya ingin memberitahu Anda soal nya beberapa hari. Anda juga tepat di tempat Anda. Ishita mencuci wajahnya menangis di kamar kecil dan mengatakan tidak perlu menangis untuk dia, dia tidak peduli, tidak ada gunanya untuk ini.

Ishita datang kembali dan teriakan. Dia bertanya mengapa Adi ingin mengambil Ruhi sekarang, dia tidak memperlakukannya dengan cinta bahkan di sekolah. Raman mengatakan ia kakaknya, dia merindukannya. Dia mengatakan baik-baik saja, mengambil Ruhi, jangan tanya saya. Dia meninggalkan dan pergi ke rumah Amma menangis. Ibu Bhalla melihat dirinya dan terkejut. Ishita melihat kunci di rumah Amma dan mengatakan di mana mereka pergi, mereka tidak berpikir saya bisa membutuhkan mereka. Ibu Bhalla terlihat pada.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 208
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 207