Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 206

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 206 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman meninggalkan. Ishita dan Mihika menggoda Vandu. Amm mengatakan Anda tidak memberitahu saya juga. Ishita bilang aku sedang pergi ke klinik, dan congrats Jiju. Dia meninggalkan dan datang ke klinik. Sarika mengatakan seseorang sedang menunggu, dia tidak sabar, Ashok Khanna, ia mengatakan ia telah berbicara sesuatu yang pribadi. Ishita meminta dia mengapa dia datang ke sini. Dia mengatakan untuk berbicara dengan Anda tentang Raman dan Shagun. Raman berbicara kepada Pathak dan Shagun. Pathak mengatakan ada kamera CCTV yang sinyal, dan kasus akan mendapatkan kritis. Mereka dapat memeriksa ulang rekaman. Shagun mengatakan kita tidak bisa mengambil kesempatan, ini tidak dapat terjadi, Raman silahkan berpikir. Pathak mengatakan bahwa rekaman akan di kantor polisi.

Ashok mengatakan Ishita Saya tahu Anda tidak tertarik pada saya, tapi saya tidak suka apa yang terjadi di antara Shagun dan suami Anda, saya memperingatkan dia, tapi dia tidak mengerti, bahkan Raman tidak mundur, katakan padanya Shagun bukan istrinya, 6 tahun kini, meninggalkan dia. Ishita bilang aku tidak bisa mendengar apa-apa terhadap suami saya dari Anda, Anda dapat meninggalkan. Ashok mengatakan saya harus mengatakan Anda percaya Raman banyak. Ishita mengatakan tidak buruk jika ia bertemu dia, mereka memiliki seorang putra, dan mereka akan selalu menjaga hubungan ini, saya percaya padanya dan saya tidak perlu menunjukkan kepada Anda, meninggalkan yang lain saya akan menelepon seseorang. Ashok mengatakan kepercayaan adalah baik, tetapi buta kepercayaan adalah buruk. Dia pergi.

Pathak mengatakan jika mereka mendapatkan rekaman, itu bisa menjadi masalah, tapi aku akan melakukan sesuatu. Raman mengatakan menyuap inspektur dan mengambil rekaman. Raman mengatakan Shagun bahwa saya sedang berbohong kepada semua orang, melakukan pekerjaan ilegal, apa yang Anda lakukan. Dia mengatakan maaf. Pathak memenuhi inspektur Balram dan meminta dia untuk mengambil rekaman 10 Juni ketika kecelakaan terjadi. Dia memberinya biaya. Ishita pulang dan berpikir tentang Raman dan Shagun. Dia mengatakan cukup Ishita, Raman mengatakan hal yang Adi. Saya harus menunggu Raman, dia akan memberitahu saya ketika waktu yang tepat datang, apa yang dia meminta saya sampai sekarang, hanya percaya dan aku bisa memberinya.

Ruhi datang dan berbicara kepada Ishita dan bertanya bagaimana melakukan bayi datang di rumah sakit, oleh Tuhan. Ishita mengatakan Tuhan memberikan bayi dan mengirim mereka ke rumah sakit, maka orangtua membawa mereka dari rumah sakit. Mereka menangis dan kemudian berhenti menjadi kebiasaan. Ruhi meminta aku menangis juga. Ishita menatapnya. Ruhi memegang telinganya dan mengatakan maaf, waktu yang Anda tidak ada di sana, tapi Shagun. Dia bilang aku harus mendapatkan saudara kecil, berdoa kepada Tuhan untuk memberikan saya saudara tolong, Anda dan Papa pergi ke rumah sakit untuk membawanya. Ishita menangis.

Ishita mengatakan Tuhan sudah memberi saudara yang baik untuk Ruhi, itu Adi. Ruhi mengatakan dia tidak bermain dengan saya, hanya tegur saya di sekolah. Dia mengatakan mari kita pergi untuk makan malam. Raman meminta Shagun tidak perlu khawatir, karena Pathak telah dibersihkan semua footages. Shagun mengatakan terima kasih Tuhan, ketika Adi takut. Raman mengatakan mengatakan kepadanya untuk tidak takut, saya m dengan dia. Dia terkejut melihat Adi pulang tidak enak badan. Opas kantor mengatakan berbicara dengan guru kelasnya, ia muntah. Shagun bilang aku akan memanggil dokter. Adi bilang ibu .... 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 207
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 206