Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 205

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 205 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode di mulai dengan Ashok berbicara kepada Shagun tentang Raman. Shagun mengatakan Ramna tetap pertemuan dengan pengacara terbaik. Ashok akan cemburu. Dia mengatakan kita butuh bantuan dan ia membantu kami, ia berhasil dengan baik, ia meninggalkan pekerjaannya dan membantu saya. Dia mengatakan kekhawatiran minimal Raman bagi saya dan Adi. Dia mengatakan ini adalah Anda cinta, ini adalah bagaimana Anda memperlakukan saya. Mereka berdebat. Dia mengatakan tidak berbicara dengan saya seperti ini, kita tidak menikah, saya tidak m istri Anda, saya datang kepada Anda untuk cinta meninggalkan Raman, dan Anda memperlakukan saya seperti ini, Raman peduli bagi saya bahkan hari ini dan Anda tidak akan mengerti apa yang diinginkan seorang wanita, itu tidak boleh terjadi bahwa saya Raman ....... Ashok mengatakan bagaimana berani Anda .......

Raman batuk dan Ishita memberinya obat-obatan. Dia mengatakan tidak seperti Anda memahami. Dia mengatakan Shagun adalah istri mantan Anda, Anda membencinya dan hari ini Anda akan bertemu persembunyiannya, messaging, menghabiskan sepanjang hari di hotel, Anda menjelaskan saya. Dia mengatakan apa yang Anda lihat tidak selalu benar. Dia mengatakan Anda memiliki hak untuk berbohong, karena saya tidak menulis dalam kontrak pernikahan bahwa Anda akan selalu benar bagi saya. Dia mengatakan yang dibenarkan untuk Anda ti kesal, tapi aku m berdaya, Aku m tidak melakukan hal ini dengan hati saya.

Dia mengatakan ya saya berbohong kepada Anda, Shagun dan saya memecahkan masalah bagi Adi. Jika hal ini tidak menyelesaikan, Adi akan di masalah besar dan saya mencintainya banyak. Dia mengatakan hal ini terjadi dengan orang-orang ketika mereka harus menyembunyikan sesuatu dari orang yang dicintai, tapi aku m 10 kali lebih sakit daripada Anda, saya m tak berdaya dan tidak bisa berbagi, saya tidak bisa mengatakan sampai aku keluar dari masalah ini, maka aku akan minta maaf untuk seumur hidup. Dia bilang aku bisa melihat beberapa alasan, tapi ketika yang disembunyikan, lalu di mana kepercayaan. Aansun ka rishta Ankhon se hota hai ............... ..plays ................ Dia melihat Raman dan teriakan.

Dia mengatakan Anda juga seorang ibu, jika Ruhi ada di tempat Adi, Anda juga akan melakukan ini, saya sedang melakukan ini untuk Adi. Raman menangis. Dia bilang aku tidak akan menghentikan Anda dari tugas seorang ayah, saya melihat Anda melakukan ini untuk Adi, tetapi Anda tidak bisa memenangkan kepercayaan saya, karena itu harus diperoleh, tetapi meminta. Dia pergi. Raman mengatakan kepercayaan, jika saya akan punya dengan bertanya, saya akan bertanya Tuhan.

Ishita dan Amma meminta Bala dan Vandu mengapa mereka memanggil semua orang. Bala mengatakan saya akan memberitahu .... Ruhi dan Shravan melawan. Ishita berhenti mereka. Ruhi mengatakan Shravan mengatakan dia tidak akan membiarkan saya bermain dengan adiknya. Vandu mengatakan Anda juga bisa bermain. Shravan mengatakan tidak ada cara. Semua orang tersenyum kehamilan pemahaman Vandu ini. Mereka tersenyum bahagia. Amma dan Ishita memeluknya. Raman dan semua orang mengucapkan selamat kepada Bala. Ishita membuat Vandu memiliki manis. Ruhi mengatakan jika Shravan tidak membiarkan dia bermain dengan adiknya, maka dia akan membawa adiknya sendiri, tepat Ishi Maa. Semua orang melihat pada. Amma mengatakan adik ini akan menjadi berdua, memiliki permen sekarang. Raman berbicara kepada Pathak dan mengatakan baik-baik saja aku akan come.Raman mengatakan selamat Bala, aku berharap aku bisa tinggal tapi aku harus pergi. Mihir bertanya apa yang terjadi tapi Rama tidak memberitahunya. Ishita terlihat pada.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 206
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 205