Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 204

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 204 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Rama dan Ishita melihat satu sama lain. Romi mengatakan mari kita pergi sekarang Bhabhi, Raman baik-baik saja. Raman bilang aku minta maaf Ishita, Anda harus melihat ini, tapi saya akan memberitahu Anda segala sesuatu ketika waktu datang. Ishita daun dengan Romi. Ashok marah dan Parmeet meminta dia whats masalah. Ashok mengatakan tinggalkan aku. Parmeet bertanya apa tentang makan malam dengan Shagun. Ashok mengatakan dia tidak menjawab panggilan saya. Parmeet mengatakan demikian tanggal dibatalkan, mungkin dia sibuk. Ashok mengatakan dia bisa pesan saya. Parmeet kata dingin, mungkin dia dalam setiap masalah dengan ponsel, saya akan mencoba memanggilnya. Ashok mengatakan ketika dia dengan Raman, sesuatu terjadi. Parmeet meminta dia dengan Raman. Ashok mengatakan dia tidak tahu saya, saya tahu bagaimana untuk mendapatkan rasa hormat.

Parmeet berpikir Shagun bermain dengan Ishita dan merusak hidupnya di sini. Ishita menangis di jalan sebagai Romi mendorong mobilnya. Dia berpikir tentang Raman berbohong padanya dan bagaimana dia melihat dia dengan Shagun. Romi mengatakan Bhabhi jangan menangis. Mereka mencapai rumah. Romi mengatakan kita tercapai. Parmeet panggilan Shagun dan mengatakan mungkin dia adalah di masalah. Kami akan pulang dan melihat, dia mungkin berada di sana. Ashok mengatakan dia memanggil saya jika dia di masalah, aku pulang dan Kaka mengatakan dia pergi keluar. Parmeet mengatakan pergi tanpa memberitahu, kemudian mematikan telepon, tidak benar, apa yang Anda katakan.

Ishita pulang dan Romi menatapnya merasa sedih untuknya. Semua orang bertanya Ishita mana Raman. Dia menangis dan Romi mengatakan apa yang akan dia katakan, setelah melihat semua ini. Mr. Bhalla bertanya di mana adalah Raman, dia baik-baik saja. Ishita pergi ke kamarnya. Romi mengatakan ia baik-baik saja, Ishita melihat Raman dan Shagun bersama-sama. Dia bilang aku melihat mereka di kamar hotel di pagi dan mereka bersama-sama sepanjang hari. Semua orang terkejut, Adi datang untuk melihat Shagun dan bertanya Raman apa yang dia lakukan padanya. Raman mengatakan dia baik-baik saja, saya membawanya ke dokter, tidak perlu khawatir. Shagun mengatakan kami pergi untuk pertemuan, hotel terbakar dan dia menyelamatkan saya, saya m baik-baik saja, ayahmu berjanji bahwa tidak akan terjadi pada kita.

Raman bertanya tentang hari pertamanya, Shagun meminta Adi untuk berbicara dengan Raman baik. Raman mendapat panggilan. Shagun meminta dia untuk pulang dan tidak mengatakan apa-apa di rumah. Raman bilang aku akan mengelola, Adi menelepon saya jika Anda butuh sesuatu. Adi mengatakan mengapa Anda pergi ke sana, jika sesuatu terjadi. Shagun mengatakan jangan khawatir, saya m baik-baik saja dan Tuhan dia. Raman daun dari rumah Ashok. Ashok dan Parmeet mencapai rumah dan melihat Raman meninggalkan. Ashok mengatakan apa yang Raman lakukan di sini. Parmeet mengatakan mungkin dia datang untuk bertemu Shagun, melihat keadaan nya, tunggu, pergi dan meminta Shagun, di mana itu dia dan apa yang terjadi. Dia tersenyum mengisi telinga Ashok.

Ashok datang dan memanggil Shagun. hamba mengatakan kepadanya segala sesuatu yang Raman turun dan dia sedang tidur sekarang, Tuhan menyelamatkannya. Semua orang di Bhalla rumah berpikir apa yang Shagun lakukan dengan Raman. Raman pulang. Mr. Bhalla bertanya kepadanya apa yang dia lakukan dengan Shagun. Ishita keluar dan melihat dia. Raman mengatakan saya tidak merasa yang diperlukan untuk menjawab segala sesuatu dan pergi ke kamarnya. Ishita menangis.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 205
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 204