Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 202

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 202 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita datang ke Amma. Amma memasak setelah waktu yang lama dan Ishita berhenti padanya. Amma meminta apakah Anda memberikan Vibhuti untuk Ruhi dan Shravan. Ishita mengatakan tidak, aku terlambat. Amma memuji Raman untuk mengurus semua orang, Anda sangat beruntung untuk mendapatkan suami seperti Raman, dia seperti Tuhan. Ishita mengatakan bahkan Tuhan adalah lumpur. Amma bertanya apa yang terjadi. Ishita mengatakan apa-apa, masuk ke dalam, saya akan membuat segalanya. Amma pergi. Ishita mengatakan apa itu yang Ramna bersembunyi, kenapa dia berbohong padaku tentang dia dan Shagun. Pathak berbicara kepada Raman dan Shagun dan mengatakan saya berbicara dengan seorang pengacara, ia akan menangani semuanya, saya tetap pertemuan hari ini.

Raman mengatakan kita tidak bisa bertemu di sini. Pathak mengatakan di sebuah hotel. Shagun meminta dia handal. Pathak mengatakan ia mentor saya, dia tidak akan mengatakan siapa pun. Pathak ingin berbicara dengan Raman sendirian. Raman meminta Shagun menunggu di luar. Dia pergi. Pathak meminta Raman dia yakin untuk membantu Shagun. Raman mengatakan saya tidak menyembunyikan apa pun dari Anda, Anda adalah teman dan saudara, saya sedang melakukan ini untuk Adi, mencoba memahami, jika kami tidak menang, maka Adi akan sangat sakit yang saya tidak ingin. Pathak mengatakan baik-baik saja. Raman mengatakan mengelola segala sesuatu, sebelum Ishita, Mihir, Amma tahu ini, menyembunyikan hal ini. Pathak mengatakan baik-baik saja, aku janji aku tidak akan berbagi rahasia dengan siapa pun, percayalah.

Bala melihat Ishita marah. Dia bertanya apa yang terjadi padanya. Dia melihat Amma dan meminta dia untuk pergi dan beristirahat. Dia bilang aku akan mengirimkan ke rumah sakit lagi. Amma mengatakan baik-baik saja dan daun. Bala mengatakan sekarang katakan padaku apa itu, sesuatu yang serius. Ishita mengatakan ya dan mengatakan kepadanya segala sesuatu tentang Raman dan Shagun. Bala meminta tidak Raman tidak memberitahu Anda, tapi mengapa ia akan berbohong, itu tentang Adi. Dia bilang aku tidak pernah berhenti padanya tentang Adi, saya tidak pernah berhenti untuk bertemu Shagun juga, saya merasa buruk karena ia berbohong kepada saya. Bala mengerti sebagai berhenti dia mengatakan dia terluka oleh satu dia .......... Dia pergi, dia bilang aku tahu apa yang Anda ingin memberitahu saya Ishita, tetapi Raman seharusnya tidak melakukan ini, saya pikir saya perlu berbicara dengannya.

Raman, Pathak dan Shagun datang ke hotel untuk bertemu pengacara. Raman mengatakan tamu saya akan datang, mengirim mereka ke kamarku, Raman Bhalla. Romi dan teman-temannya juga datang ke sana. Romi mengatakan saya memesan kamar untuk Anda, jangan mengambil ketegangan. Dia mengatakan namanya Romi Bhalla. Resepsionis mengatakan Bhalla dan memberikan nomor kamar Raman ini. Pathak pergi untuk melihat di mana pengacara. Raman dan Shagun sendirian di ruangan. Romi mencari ruang. Dia mendapat ruang dan berjalan di. Dia terkejut melihat Shagun dan Raman bersama-sama.

Dia menutup pintu dan berpikir. Teman-temannya datang. Romi mengatakan ini tidak keluar kamar, orang lain yang ada. Mari kita pergi dari sini. Pathak kata pengacara akan datang di 10mins. Raman mengatakan baik-baik saja, duduk. lwyer memenuhi Raman. Raman mengatakan semua detail kasus. Mihir menyebut iklan Raman ia memotong seruannya. Sekretaris mengatakan Raman membatalkan semua pertemuan itu untuk beberapa pekerjaan imp. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 203
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 202