Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 200

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 200 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman dan Ishita gelisah. Apakah alag alag Dilon ka ............ .plays ............ Raman berpikir tentang Adi. Dia berpikir tentang Raman berbohong padanya. Yeh hai Mohabbatein ............... .plays ............. Ishita berpikir pesan Shagun ini. pagi nya, Shagun melihat gaun yang Ramam memberi tahun sebelum. FB adegan menunjukkan Raman Gifting gaun Churidaar dan jatuh cinta dengan dia. Dia mengatakan tuntutan ini akan menghidupkan kembali semua kenangan lama, aku minta maaf, ini adalah senjata terakhir saya, setelah semua apa yang Anda lakukan untuk saya dan Adi, Ishita akan tahu aku datang dalam hidup Anda sebelum nya. Dia akan berpakaian seperti Raman digunakan untuk menceritakan. Dia tampak di cermin dan memuja kecantikannya sendiri.

Ashok datang dan tersenyum melihatnya. Dia meminta yang pembunuhannya yang Anda lakukan hari ini, katakan padaku. Dia mengatakan Anda mencari benar-benar cantik, jadi saya akan menghabiskan sepanjang hari saya dengan Anda, perjalanan panjang dan kemudian makan malam romantis. Dia mengatakan hari pertama Adi di sekolah, aku bakal menurunkannya. Ashok mengatakan demikian kita bisa pergi bersama-sama, kita bisa pergi keluar, pemesanan, Anda beruntung, jadi apa yang Anda katakan. Dia mengatakan maaf, kita akan lihat nanti. Ruhi mencoba untuk bangun Ishita. Raman bertanya Ruhi apa yang terjadi. Ruhi mengatakan Ishita tidur, bagaimana saya akan sikat. Raman mengatakan saya akan membantu dan memberikan tips nya. Ruhi daun.

Raman mengatakan Anda mencari tidur yang baik, seperti jika Anda bangun, saya tidak tahu bagaimana menghadapi Anda, aku putus kepercayaan semua orang, saya hanya berharap Anda memaafkan saya, saya m tak berdaya. Ruhi datang dan mengatakan bagaimana saya akan bersiap-siap, hari pertama di sekolah. Raman bilang aku akan membuat Anda siap. Raman membuatnya siap. Tere dil ka hanya dil se ............... .plays ......... .. Dia sisir dan Ruhi berteriak. Dia mengatakan maaf. Dia tertawa. Ruhi tidak menyukainya dan meminta dia untuk melakukannya lagi. Dia meminta dia untuk melihat jadwal dan menjaga buku. Dia mengatakan hari pertama, sehingga mengambil semua buku. Dia bertanya siapa yang akan drop me. Dia mengatakan Anda melakukan sarapan, saya akan menjatuhkan Anda.

Ruhi dimulai setelah sarapan. Simmi bertanya tentang rambutnya. Ruhi kata Papa dibuat. Simmi melakukan nya styling rambut lagi. Mihika membawa Aloo hidangan untuk Ruhi. Ruhi mengatakan Ishita tidur, jadi saya m mendapatkan dua tiffins. Ibu Bhalla membuat dia makan dadih dan gula dan memberkati dia. Raman datang dan melihat Ruhi mendapatkan dimanjakan. Dia mengatakan datang mari kita pergi. Ruhi daun dengan Raman. Romi meminta uang. Mr. Bhalla bertanya apa yang akan Anda lakukan. Romi mengatakan saya harus menunjukkan ke dokter. Ibu Bhalla bertanya apa yang terjadi. Romi bilang aku punya sakit perut, saya akan meminta Subbu sir dan keluar di waktu makan siang.

Ibu Bhalla mendapat khawatir dan memberikan uang kepadanya. Dia mengatakan melakukan semua tes. Romi tertawa dan mengatakan saya akan pergi dan bertemu teman-teman saya hari ini. Ishita bangun dan melihat waktu. Dia mengatakan 9,30, begitu terlambat, itu adalah hari pertama Ruhi di sekolah. Ibu Bhalla mengatakan bahwa Raman dan Simmi membuatnya siap. Amma datang bertanya tentang Ruhi. Dia bilang dia pergi ke kuil dengan Appa, dan ia mendapat Prasadam untuk Ruhi dan Shravan. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 201
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 200