Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 197

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 197 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai saat Raman berpikir bahwa ia telah rusak kepercayaan semua orang hari ini. Ibu Bhalla mengatakan kita akan membuat Idli dosa untuk semua orang, Ishita akan membantu saya. Raman pergi untuk membuat panggilan telepon. Ishita berpikir mengapa dia terganggu, adalah materi apa ini lain. Parmeet datang ke Shagun dan meminta penjaga kata Raman datang. Dia bertanya mengapa dia datang. Shagun mengatakan mengapa kamu kuatir, tetap Raman datang untuk alasan khusus dan itu Adi, Adi adalah Raman dan anak saya, Anda tidak perlu khawatir. Parmeet mengingatkan dia bahwa dia bercerai tapi masih terhubung dengan string hati. Dia mengatakan keberatan bisnis Anda, jangan berpikir tentang kita. Dia tergelincir dan ia ejekan nya. Dia mengatakan Anda bisa memikirkan saya jika Anda membutuhkan bantuan. Dia bilang dia adalah setelah saya, ia berpikir saya melakukan kecelakaan Mrs. Iyer. Dia bilang aku telah berhasil semuanya. Dia bertanya bagaimana, dia marah tentang Ishita.

Dia mengatakan dia marah tentang Adi banyak lagi. Saya telah meyakinkan dia untuk tidak memanggil polisi, karena ia telah melihat Adi mencintai saya dan akan pecah tanpa saya, saya tidak melihat Raman melanggar seperti ini sebelumnya. Parmeet mengatakan tidak ada yang berpikir, permainan yang baik ini. Dia mengatakan berhenti drama, hal tersebut Raman juga menghina saya, saya tidak punya apa-apa untuk mengatakan kepadanya, Adi adalah perisai saya dan saya memiliki kelemahan Raman, yang saya akan gunakan pada waktu yang tepat.

Raman datang di kompleks dan mengatakan apa ini terjadi, mengapa melakukan ini terjerat ... .. Dia duduk di bangku berpikir apa yang harus dilakukan. Jika dia menyembunyikan kebenaran, dia istirahat kebenaran semua orang, tetapi jika mengatakan kebenaran itu .... Apa yang harus dilakukan. Ishita melihat dia tegang dan datang kepadanya. Dia bilang aku tahu kau tidak ok. Dia mengatakan tidak seperti itu, stres bekerja. Dia bilang aku telah melihat Anda dalam stres kerja sebelum terlalu. Dia mengatakan mari kita pergi ke rumah. Dia mengatakan silakan duduk dan berhenti padanya.

Dia mengatakan ini tidak bekerja stres, tetapi stres kehidupan pribadi, tidak mengambil tekanan, saya tahu Anda terganggu karena Anda berada dekat dengan pelakunya, namun kalah. Dia mengatakan tidak. Dia bilang aku tahu Anda yakin bahwa Ashok dan Parmeet bukan pelaku, saya tahu Anda tidak satu untuk mendapatkan dipengaruhi, Amma benar. Karena Anda datang dalam hidup kita, ketegangan Anda telah berakhir, kami percaya Anda banyak, kami tahu Anda akan melakukan yang baik bagi kita, saya m begitu yakin itu, seluruh keluarga tidur damai karena Anda, seperti yang kita tahu Anda berada di sana untuk merawat kita, saya benar-benar percaya Anda, aku m dijamin, apa lagi yang akan seorang istri ingin suaminya.

Dia mengatakan Adi punya celana pas nya, semua karena kamu, ia kesal, tapi dia akan menghargai Anda setelah beberapa waktu, ia melanjutkan Anda. Raman akan tegang. Dia mengatakan Adi akan berubah dan memahami Anda, saya merasa kita harus pulang sekarang. Dia mengatakan kau pergi, aku akan datang dalam dua menit. Dia menatapnya dan mengatakan segera datang. Dia pergi. Raman menangis dan mengatakan tidak percaya saya begitu banyak Ishita seperti aku m akan memecahkannya, mungkin Anda tidak tahan ini, tapi maafkan saya karena saya m tak berdaya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 198
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 197