Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 196

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 196 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Adi meminta Shagun ada apa tentang polisi, kenapa dia mengemis. Dia meminta Raman luang Shagun demi dirinya, menghukum dia tapi tidak Shagun. Shagun mengatakan silakan setuju demi Adi. Raman adalah tsned tidak dapat memutuskan. Amma meminta Vandu untuk membawa pakaian dalam dari balkon. Appa meminta Bala untuk datang bersamanya ke kantor masyarakat, cuaca aneh dan mungkin hujan kapan saja. Raman melihat Adi dan Shagun menangis. Shagun mengatakan itu kesalahan. Ashok menutupi kesalahan saya. Adi mengatakan lakukan ibu tidak kecut, tidak ada yang akan memisahkan kita. Raman berpikir untuk melakukan sesuatu demi Adi. Ishita mengatakan Amma yang Raman pasti akan mengirimkan pelakunya di penjara. Amma mengatakan ya.

Raman mengatakan tidak ada yang akan masuk penjara, ini adalah janji Papa. Shagun mengucapkan terima kasih. Raman mengatakan tidak perlu mengucapkan terima kasih, Adi adalah anak saya juga. Adi mengatakan Aku mencintaimu ibu, aku tidak bisa hidup tanpa Anda. Shagun kata Raman mengatakan semuanya akan baik-baik saja, jangan khawatir. Adi pergi ke kamarnya. Amma mengatakan terlihat badai hari ini akan datang. Amma mengatakan ini seharusnya tidak menjadi badai kehidupan kita, saya membaca horoskop Anda Ishita, saya membacanya sebelum terlalu dan saya percaya ini, dan itu terjadi, Anda punya Ruhi dan hidup Anda berubah. Dimulai hujan. Shagun pelukan Raman dan teriakan.

Amma bilang aku membaca masalah besar akan datang pada Anda, energi negatif ada di sekitar Anda. Saya ketakutan. Shagun mengatakan Adi tidak akan bisa hidup tanpa saya. Raman mengatakan Adi adalah anak kami, saya tidak bisa membuat Anda jauh dari dia, aku janji. Ishita berpikir dia Tensi naik terlalu melihat ketakutan Amma, akan benar-benar sesuatu yang buruk terjadi. Shagun bilang aku tidak bisa memberitahu siapa pun, saya tidak memberitahu Ashok dan Parmeet juga. Dia bilang aku bilang karena Adi. Dia bersandar kepalanya di bahunya dan mengatakan aku m benar-benar takut. Dia bilang aku berjanji, tidak akan terjadi pada Anda. Dia bertanya janji. Dia mengatakan ya, janji, percayalah.

Ishita mengatakan Amma Anda dengan saya, tidak ada badai dapat membahayakan saya, Anda beristirahat, aku bakal pulang. Dia mengatakan tidak akan terjadi. Amma mengatakan apa jenis badai dalam hal ini, Tuhan melindungi Ishita saya. Raman melihat Adi dan Shagun ini pic. Dia mengambil itu di tangannya dan berpikir. Raman datang di kompleks dan mengatakan saya mengatakan Ishita bahwa Ashok dan Parmeet melakukan kecelakaan itu, ia mungkin telah mengatakan kepada semua orang, dan mereka akan mengharapkan saya untuk menghukum mereka, bagaimana saya menjawab semua orang, apa yang akan saya katakan padanya, satu sisi yang Ishita dan sisi lain ...... Dia mendapat panggilan Ishita dan mengatakan ya saya m luar.

Dia pulang dan Ishita bertanya apakah polisi menangkap mereka. Dia mengatakan tidak. Dia bertanya apakah mereka mengubah cerita mereka. H / e mengatakan tidak, itu bukan kesalahan mereka. Vandu mengatakan tetapi Anda menelepon dan mengatakan kami. Ishita mengatakan semua orang kekecewaan, aku tahu kau mencoba yang terbaik, saya yakin dia tidak akan meninggalkan pelakunya, karena ia terlalu peduli untuk Amma, ia memecahkan kasus ini sejak 7 hari meninggalkan semua pekerjaannya. Raman berpikir tidak percaya padaku Ishita, mungkin Tuhan juga tidak akan memaafkan saya, tapi saya tidak bisa mengatakan yang sebenarnya, maafkan aku.

Amma mengatakan siapa yang akan melakukan hal ini. Ibu Bhalla mengatakan mungkin seseorang melakukan kecelakaan karena kesalahan. Ishita mengatakan kita lagi pada titik 1 dari mana kami mulai. Mr. Bhalla mengatakan kebenaran tidak dapat disembunyikan. Amma bilang aku punya anak laki-laki, Anda melakukan begitu banyak untuk saya, kamu adalah anakku, bukan anak dalam hukum. Dia Tuhan dia memberkatinya. Ibu Bhalla senang. Appa mengatakan dia adalah anakku. Semua orang tersenyum. Ishita bertanya Raman apa itu, TRP-nya tinggi, tapi mengapa dia tenang, tanpa dialog. Bala mengatakan I m kesal, Amma menelepon saya putra terbaik dalam hukum dan Anda melampauiKu dengan menjadi anaknya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 197
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 196