Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 195

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 195 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Dia bilang aku tahu, Ashok memberikan mobil ini ke Adi pada hari ulang tahunnya, masih di garasi Anda. Dia mengatakan bahwa mobil memiliki mata jahat, jumlahnya juga sama. Parmeet melakukan kecelakaan, Anda adalah musuh saya, mengapa Anda drama ini, mengapa Anda menargetkan ibu Ishita, aku tidak akan meninggalkan Ashok dan Parmeet. Ishita panggilan Raman dan mengatakan Adi pulang. Aku m juga datang. Raman mengatakan tidak ada, pulang ke rumah, kau benar, Parmeet melakukan kecelakaan. Dia mengatakan apa, bagaimana Anda tahu. Dia mengatakan kali ini saya akan mengirim Ashok dan Parmeet ke penjara. Dia bilang aku sedang datang. Dia mengatakan pulang silakan. Dia bilang aku tidak akan meninggalkan mereka.

Dia bilang aku akan mengirim mereka ke penjara dan datang, aku janji. Dia bilang aku m menelepon polisi, tidak mengatakan apa-apa sekarang, lain Anda juga akan masuk penjara. Dia mengambil telepon dan mengatakan Ashok tidak mendukung Parmeet. Dia mengatakan tidak membuat cerita. Dia mengatakan Anda harus, seperti yang Anda tahu setengah kebenaran. Ishita pesan Bala datang di rumah Amma segera. Bala mengatakan whats masalah ini, dan melihat Vandu pulang segera. Dia bertanya adalah segalanya baik-baik saja. Dia mengatakan tidak, saya harus memberitahu Anda sesuatu. Dia meminta apakah Anda memiliki demam. Dia bilang aku sedang menyembunyikan sesuatu dari Anda. Dia bertanya apa, Aku m tegang. Dia bilang aku m hamil. Dia tertawa dan mengangkat putaran taking nya. Dia mengatakan berhenti, tinggalkan aku. Mereka jatuh di tempat tidur dan dia tertawa yang jauh bahagia.

Dia mengatakan kabar baik dalam ketegangan, Aku m merasa seperti berada di surga. Dia bertanya sampai kapan kau bersembunyi. Dia mengatakan dua hari. Dia bertanya apa yang terjadi, kau tidak senang. Dia bertanya apakah Anda bahagia. Dia mengatakan banyak, itu adalah kabar baik, saya sedang menunggu saudara untuk Shravan, sekarang kita akan keluarga lengkap. Dia mengatakan anak-anak memiliki biaya, dapat kita kelola. Dia mengatakan tidak mengambil stres, kita akan melakukannya bersama-sama, aku tahu aku m pengangguran, tapi aku mulai kuliah, katanya yakin? Dia mengatakan sangat yakin, saya percaya diri, Anda dan bayi kami.

Shagun mengatakan dia bukan Amma, Ishita ini Amma, Aaya Anda Amma .... Raman mengatakan Aaya? Anda merasa Anda dapat melakukan apapun pada kekuatan cinta, Anda adalah bagian dari itu. Dia mengatakan tidak memanggil polisi, saya m takut. Dia mengatakan mengapa, untuk Ashok atau Parmeet, tapi dia tidak punya uang, apa keuntungan Anda jika Anda pergi ke dia. Dia mengatakan Ashok tidak mendukung Parmeet. Raman mengatakan Anda berkarakter, merasa untuk Parmeet sekarang, bahwa Anda mendukung dia sekarang, mengapa Ashok akan menyelamatkannya. Dia bilang aku melakukan kecelakaan. Raman terkejut.

Amma menceritakan ke Ruhi dengan berbohong moral yang buruk, orang yang mengatakan kebenaran menang. Ishita datang kepada mereka. Ruhi mengatakan dia kehilangan gigi. Ishita mengatakan peri gigi akan datang. Ruhi bertanya tentang kencannya. Ishita mengatakan itu bukan kencan kami, kami pergi untuk bertemu Adi. Ruhi meminta dia berbicara kasar. Ishita mengatakan tidak, ia berbicara dengan baik. Ruhi daun. Amma bertanya apakah ada ketegangan. Bala dan Vandu juga datang dan bertanya apa yang terjadi. Bala mengatakan itu tentang Raman. Ishita kata Raman disebut dan mengatakan Parmeet melakukan kecelakaan Amma dan Ashok menutupi ini. Bala mengatakan apa yang Anda katakan.

Ishita mengatakan sekarang Raman memiliki bukti kuat. Ishita mengatakan Raman berjanji bahwa ia akan berada di penjara. Shagun mengatakan aku sedang mengemudi, Ashok dan Parmeet meliputi saya, tidak mengatakan ini kepada polisi, apa yang akan masyarakat mengatakan. Dia memohonnya. Adi masuk dan terkejut melihat ibunya memohon untuk Raman lipat tangannya. Shagun menangis. Adi bilang ibu dan asap ...... Raman memegang kepalanya. Adi meminta apa yang Anda lakukan, mengapa polisi, mengapa kamu memohon kepadanya, katakan padaku. Shagun mengatakan pergi ke kamar Anda. Dia mengatakan tidak.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 196
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 195