Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 194

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 194 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita meminta Adi untuk menggunakan sabuk pengaman. Dia bertanya tentang studinya, adalah Bala mengajar dengan baik. Adi mengatakan hanya drive, saya tidak suka berbicara, pergi dan berbicara dengan Ruhi, saat ia datang dalam pembicaraan Anda, saya tidak m anak Anda. Raman berbicara kepada Mihir dan mengatakan kepadanya bahwa Adi pergi dengan Ishita pada belanja, pikiran saya tidak bekerja. Mihir mengatakan jangan khawatir, tingkat kesabarannya baik-baik saja. Dia meminta aku akan pergi, kau baik-baik saja. Raman mengatakan ya, tidak datang dari kantor, bahkan aku m di sini. Dia berpikir untuk memanggil Ishita, tapi tidak ada Adi akan marah. Raman menonjol dari rumah Ashok.

Adi melihat beberapa seragam. Ishita meminta dia untuk mencobanya. Adi pergi. pesan Raman dia meminta bagaimana kabar itu terjadi, adalah Adi kasar. Dia menjawab tidak begitu kasar seperti Anda. Yeh hai Mohabbatein ......... ..plays ......... .. Adi mengatakan ukuran baik-baik saja, tapi saya perlu yang berbeda materi, saya ingin satu lembut. Adi tidak suka apapun. Dia minum minuman dingin dan melemparkannya pada pakaian. Ishita bertanya apa yang Anda lakukan, Anda shuld telah berhati-hati. Penjaga toko mengatakan Anda ibunya, Anda harus berhati-hati, kami kehilangan nya. Adi mengatakan dia tidak ibuku, dia hanya datang untuk membantu saya dalam berbelanja. Ishita meminta maaf dan mengatakan kita akan membayar kerugian. Adi mengatakan uang bisa mengatasi ini, mengambil Rs 30000. Ishita mengambil uang dan bertanya bagaimana dia mendapatkan ini.

Dia mengatakan ibu memberi saya untuk belanja. Dia mengatakan Anda tidak harus memiliki banyak uang, mengeluh padanya tentang saya ketika Anda bertemu dengannya, saya akan berbicara dengannya dan memberikan uang ini padanya. Adi bertindak sangat kasar dan mengatakan saya masih harus membeli seragam. Raman mengkhawatirkan ada. Adi mengatakan saya ingin semua ini, membayar untuk ini. Ishita mengatakan mengapa begitu banyak, seragam, tidak pakaian normal. Dia mengatakan ibu meminta saya untuk membeli, mengapa, apakah Anda memiliki sedikit uang, saya pikir suami Anda tidak memberikan uang Anda, sehingga Anda tidak mampu ini. Dia mengatakan kau bilang aku tidak m ibumu, jadi bagaimana saya bisa melakukan pembayaran besar bagi Anda, Anda mengatakan kata-kata besar, mengontrol bahasa Anda, hanya tiga set yang cukup, ikut aku sekarang.

Seorang anak bertanya Raman untuk mengoper bola. Raman mengambil dari bawah mobil. Dia melihat mobil putih dengan nomor 3322. Dia berpikir tentang kata-kata Ishita ini. Dia bilang itu mobil yang sama, yang di sini di gedung Ashok. Dia melihat mata jahat biru. Dia mengatakan demikian itu berarti Parmeet melakukan ini, Ashok memainkan game ini untuk menyelamatkannya, tapi aku tidak akan meninggalkan mereka. Saya datang. Adi daun sebagai Ishita membayar tagihan. Adi duduk di dalam mobil. Dia bertanya di mana Anda akan. Dia mengatakan rumah. Dia mengatakan Anda datang dengan saya. Dia mengatakan jadi apa, aku menelepon sopir saya, biarkan aku pergi sekarang, pekerjaan selesai. Dia pergi. Ishita berpikir apa yang memiliki Shagun mengajarinya. Juga memeriksa siapakah engkau berpikir melakukan kecelakaan Mrs. Iyer di Yeh Hai Mohabbatein? '

Shagun pulang setelah berbelanja dan melihat Raman duduk di sofa. Dia bertanya apa yang Anda lakukan di sini. Dia bilang aku harus setuju, bagaimana bisa Anda berbicara dengan saya dalam nada ini, saya harus datang sebelum, untuk memahami bagaimana untuk membuat kebenaran kebohongan, intinya adalah Anda dan Ashok besar. Dia mengatakan apa yang omong kosong, hanya keluar. Dia bertanya di mana Ashok. Dia mengatakan pergi untuk bekerja. Dia bilang aku tahu yang sebenarnya, aku punya bukti, saya pergi dari sini karena kalian telah menunjukkan dokumen palsu, tapi sekarang, aku tidak akan mendengarkan. Shagun akan tegang dan meminta dia untuk meninggalkan. Dia bilang aku tidak akan pergi, siapa yang Anda dan Ashok tabungan, yang merayap Parmeet, Anda seorang wanita, minimal memikirkan Amma, jika ibu Anda ada di sana. Shagun mengatakan tutup mulut.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 195
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 194