Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 193

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 193 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Bala datang dan mengirimkan dia ke kamarnya. Vandu marah. Bala mengatakan meninggalkannya, dia adalah anak-anak, apa yang terjadi, Anda selalu meminta saya untuk memiliki kesabaran. Vandu akan khawatir. Dia mengatakan berbagi masalah Anda dengan saya. Dia bilang aku akan datang dan pergi ke Shravan. Dia mengatakan maaf Shravu, dan membuatnya siap untuk sekolah. Dia memegang telinganya dan meminta dia untuk memaafkan. Dia mengatakan tidak mengatakan maaf, saya tidak akan mengacaukan. Dia Tuhan dia. Bala melihat mereka dan tersenyum. Shagun menyambut pagi yang baik untuk Adi dan bertanya bagaimana studinya terjadi. Adi mengatakan baik-baik saja, tapi Sir sangat ketat. Dia berbicara tentang seragamnya yang datang pendek. Adi mengatakan Anda tidak tahu ukuran saya. Dia memberinya uang untuk berbelanja untuk dirinya sendiri. 

Dia bertanya apakah kamu tidak datang. Dia mengatakan tidak, Anda tahu saya, apa yang akan saya lakukan di sana, saya memberi uang, jadi pergi dengan sopir, kembali dan makan siang, aku bakal untuk acara amal saya. Dia pergi. Ibu Bhalla meminta Ruhi untuk makan. Ruhi mengatakan dia dan Shravan memiliki kompetisi untuk makan. Sopir Raman adalah tidak baik dan berpikir dari mana untuk membawa driver. Dia meminta Romi untuk membawanya, karena ia tidak bisa mengemudi sebagai kakinya terluka. Romi mengatakan saya? Ishita bilang aku akan menjatuhkan Anda, Romi juga harus pergi kantor.

Raman mengatakan tidak akan Anda pergi ke klinik, jika Romi tidak pergi kantor, itu tidak masalah. Ishita mengatakan Aku m tidak akan klinik, jadi saya akan menjatuhkan Anda. Ruhi mengatakan Papa jangan takut, Ishita drive dengan baik dan akan memarahi di jalan. Dia berbicara kepadanya tentang Adi. Dia bilang aku tahu kau membeli seragam untuk Adi. Raman dengan senang hati berbagi periode waktu dengan Adi. Dia mengatakan Adi dan saya menjadi teman. Dia bilang aku yakin dia lucu di masa kecil. Dia mengatakan ya, lemak. Dia bilang aku berharap dia suka. Raman berpikir Adi akan senang melihatnya. Ishita mengatakan kita tercapai, mari kita pergi. Raman mengatakan berada di sini, saya akan datang, aku tidak ingin dia untuk mengatakan apa-apa. Dia mengatakan finem Anda pergi dan menghabiskan waktu bersamanya, saya akan berada di sini di dalam mobil.

Raman datang ke rumah Shagun untuk memenuhi Adi. Adi melihat dia marah dan bertanya mengapa kau di sini. Raman bertanya bagaimana kabarmu, melihat apa yang saya punya untuk Anda. Adi melihatnya dan melemparkannya. Raman mengatakan liburan Anda punya lebih, jadi saya pikir untuk mendapatkan seragam baru untuk Anda. Adi mengatakan mengapa Anda membawa ini, saya tidak ingin ada hadiah dari Anda. Dia melemparkannya. Ishita masuk dan mengambilnya. Dia berpikir tentang kata-kata Raman. Raman meminta Ishita menunggu di luar. Dia mengatakan telepon berdering banyak, jadi saya datang untuk memberikan. Dia memberinya telepon dan mengatakan Adi tidak ada yang memberitahu Anda bahwa jika ada hadiah Anda, kita harus tidak kembali atau membuangnya. Dan ini berguna bagi Anda, sehingga Anda harus berterima kasih padanya. Adi menolak dan mengatakan melihat wahts ini, dia tidak tahu apa-apa tentang saya, jadi silakan tinggalkan ini, saya bisa membeli seragam saya sendiri. Ishita mengatakan melihat perasaannya, tidak berbicara dengannya kasar.

Ishita bilang aku punya ide, ikut dengan kami, kami akan mendapatkan pas untuk ini, dan kami akan menjatuhkan Anda kembali ke rumah, saya akan berbicara dengan Shagun. Adi mengatakan tidak perlu, ibu sibuk, tidak mengganggunya. hamba meminta Adi jika ia ingin pergi, maka dia akan memanggil Shagun. Adi mengatakan tidak mengganggu. Adi bilang aku akan datang. Raman mengatakan baik, mari kita icecream setelah. Adi mengatakan tidak, kembali ke rumah, tetapi Anda tidak akan datang, aku akan pergi dengan Ishita, Raman mengatakan baik-baik saja, pergi dengan dia, aku akan menunggu untuk Anda di sini. Ishita mengatakan seperti yang Anda katakan, mari kita pergi. Raman menangis. Ishita mengatakan dia hanya anak-anak. Raman mengatakan pergi. Dia pergi.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 194
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 193