Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 190

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 190 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita datang ke Vandu di dalam ruangan. Dia memegang tangan Vandu dan mengatakan aku tahu kau sejak kecil, Anda tidak bisa berbohong kepada saya, apa yang Anda bersembunyi. Vandu tersenyum dan berkata apa-apa. Ishita mengatakan Anda membantu Anda berada di perguruan tinggi, tetapi Anda pergi ke rumah sakit juga, kenapa kau berbohong, apa itu. Vandu mengatakan tidak, tidak ada, saya merasa seperti pingsan, jadi aku pergi untuk pemeriksaan. Ishita tersenyum. Vandu mengatakan 1 menit, laporan kehamilan negatif, jangan katakan Amma, dia akan mengambil stres. Ishita mengatakan baik-baik saja, saya mengerti. Ibu Bhalla panggilan dan dia meninggalkan. Vandu mendapat sedih karena dia berbohong kepada Ishita dan mengatakan saya minta maaf Ishu, apa yang akan saya katakan Bala.

Raman di kantor dan mengatakan tidak ada yang akan mengganggu saya hari ini. Mihir datang kepadanya dan mengatakan Bhai ... Raman mengatakan saya tidak akan meninggalkan Anda, Anda meninggalkan saya di sana dengan anak-anak. Raman mengatakan tidak bisa anak-anak dilahirkan dewasa up, atau hanya tidak melahirkan mereka. Mihir bilang aku datang untuk tahu Ashok menjual mobil kepada siapa, ini namanya, alamat. Raman melihatnya dan berkata jadi ini adalah satu. Mihir mengatakan 100%. Mihika melihat Ishita mencoba sandal ketat dan mengatakan apa yang harus menanggung untuk fashion. Vandu terlihat pada. Mihika mengatakan akan saya bawa, jika ketat. Ishita mengatakan kita memiliki tagihan, saya akan menjelaskan. Mihika mengatakan memberikannya kepada saya. Ishita bilang aku akan melonggarkan itu memakainya. Mihika kata hiw berarti.

Raman panggilan Ishita dan mengatakan saya datang untuk mengetahui siapa yang melakukan kecelakaan Amma, Aku m mengirimkan alamat, datang saja. Ishita bilang aku sedang datang. Ishita mencapai sana dan bertemu Raman dan Mihir. Dia bertanya di mana orang itu. Mihir mengatakan ada. Ishita mengatakan di mana mobil. Mihir mengatakan parkir. Dia tidak bisa berjalan di ini sandal baru. Mereka pergi untuk bertemu persona itu. Mihir mengetuk pintu. Pria itu menyambut mereka dan di kursi roda. Raman meminta kau membeli mobil pun akhir-akhir. Pria itu mengatakan ya. Mihir menegaskan rincian. Pria itu mengatakan saya membelinya dari tangan kedua Ashok Khanna. Raman mengatakan mobil Anda lakukan kecelakaan besar, apakah Anda mengemudi mobil. Pria itu mengatakan ya, saya mengendarai mobil, saya melakukan kesalahan, membawa saya. Mihir dan 

Ishita memarahinya. Raman mengatakan Anda berada di kursi roda, saya pikir Anda berbaring, Ashok membayarnya untuk berbohong, ia jelas berbohong, dia tidak akan mengatakan yang sebenarnya. Mereka pergi. Pria itu menyebut Ashok dan mengatakan tiga orang datang ke sini, dua pria dan satu wanita. Ashok mengatakan apa yang kau katakan. Pria itu mengatakan aku berkata seperti yang Anda bilang, saya merasa mereka tidak percaya padaku. Shagun mengatakan jika Raman datang untuk tahu kemudian .... Ashok panggilan Parmeet dan bertanya di mana adalah mobil, Anda, sehingga taman itu di mana aku katakan. Raman mengatakan Mihir bahwa orang itu mengatakan apa Ashok mengatakan kepadanya, saya yakin, kita akan mencapai pelakunya. Mihir daun. Ishita frustrasi. 

Raman bertanya apa yang terjadi pada Anda. Dia mengatakan sandal ini menggigit saya. Dia mengatakan demikian membuangnya. Dia mengatakan yang mahal, saya beli hari ini, yang baik. Raman mengatakan Anda selalu mengambil ukuran kecil, baik itu pakaian atau sandal, whats masalah Anda. Dia bilang aku akan berjalan, tunggu saja. Raman mengatakan semut menyeberang Anda. Dia menghapus sandalnya dan kakinya terluka. Dia mengatakan memanggil becak atau membeli sandal baru. Dia mengatakan Anda pergi saya akan datang perlahan-lahan. Dil Kahin rukta nahi ............ .plays ............ .. Raman mengangkat nya. Ishita dan semua orang menatapnya. Dia mengatakan tinggalkan aku, orang yang melihat. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 191
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 190